Comscore Tracker

5 Tanda yang Buktikan jika Dia Adalah Pasangan Sehidup Sematimu

Selamat ya!

Selama menjalin hubungan dengannya selama ini, kamu pasti berharap bahwa dia adalah jodoh yang telah Tuhan pilih. Hal ini kamu inginkan karena kamu gak ingin lagi buang-buang waktu untuk mencintai orang yang salah dan akhirnya hanyalah kecewa lagi yang di dapatkan. 

Namun, beruntunglah kamu jika merasakan beberapa tanda di bawah ini dalam hubungan. Pasalnya, tanda ini menunjukkan bahwa dia adalah jodoh sehidup sematimu selama ini. Apa saja tandanya? Berikut ulasannya! 

1. Semakin lama, rasa cintamu padanya semakin besar

5 Tanda yang Buktikan jika Dia Adalah Pasangan Sehidup Sematimupexels.com/Gustavo Fring

Bukan rasa bosan yang kamu dapatkan selama menjalani waktu yang lama bersamanya, tapi perasaan cinta yang semakin lama semakin besar. Bersamanya kamu sudah nyaman, bahkan sangat takut sekali jika kehilangan dirinya. 

Hal yang sama pun dirasakan oleh pasanganmu. Kalian berdua sama-sama menjaga hubungan agar tetap bertahan dan menemukan akhir yang bahagia. 

2. Sudah gak ada lagi keraguan dalam dirimu soal dirinya

5 Tanda yang Buktikan jika Dia Adalah Pasangan Sehidup Sematimufreepik.com/freepik

Kamu sudah bertemu dengan jodohmu selama ini jika hati dan pikiranmu sudah yakin padanya tanpa ada keraguan sedikit pun. Segala hal yang dia lakukan bisa kamu percaya, meskipun kamu gak tahu hal apa saja yang dia lakukan saat gak bersamamu.

Kamu memilih untuk percaya dan enggan berdebat hanya karena masalah curiga saja. Dia di hadapanmu sudah menjadi sosok yang sempurna dalam segala hal. 

Baca Juga: Tak Perlu Ragu, 5 Tanda Bahwa Pasangan Tulus Berkomitmen denganmu

3. Meski kalian pasangan, tapi dia bisa menghargai privasi kamu

5 Tanda yang Buktikan jika Dia Adalah Pasangan Sehidup Sematimufreepik.com/freepik.dillwr

Kamu dan dia sudah menjalani hubungan lama serta dapat dipastikan bahwa kalian sudah begitu dekat. Namun, meski dekat dan gak ada keraguan sama sekali, nyatanya pasangan tetap menghormati privasi dalam hidupmu, seperti gak melihat isi HP-mu, atau ikut campur masalah pribadimu. Dia paham bagaimana menempatkan diri saat bersama denganmu dan kamu patut bersyukur akan hal ini. 

4. Bersamanya kamu bisa menjadi dirimu yang apa adanya

5 Tanda yang Buktikan jika Dia Adalah Pasangan Sehidup Sematimupexels.com/Jonathan Borba

Kamu gak lagi jaga image saat bersamanya seperti saat bersama mantan-mantanmu dulu. Di hadapannya kamu bisa menjadi dirimu sendiri dan melakukan hal gila apa pun tanpa rasa malu di hadapannya. Bahkan, kamu juga bisa tampil dengan style apa adanya, tanpa make-up, ataupun polesan. 

5. Setiap ada masalah, kamu dan dia belajar jadi sosok yang lebih baik lagi

5 Tanda yang Buktikan jika Dia Adalah Pasangan Sehidup Sematimuunsplash.com/Hean Prinsloo

Masalah jadi hal yang lumrah dalam hubungan dan akan selalu ada kapan pun itu. Namun, dari masalah dan pertengkaran yang terjadi antara kamu dan dia, justru kalian sama-sama belajar banyak hal dari itu dan menjadi sosok yang lebih baik lagi agar kesalahan dan masalah yang sama gak terulang di kemudian hari. Bersamanya saat ini mengajarkan banyak gak untuk hidupmu. 

Kamu sangat beruntung sekali saat ini jika sudah merasakan lima tanda di atas dalam hubunganmu karena kamu dan dia tinggal tunggu waktu untuk menikah saja. Kalian bisa hidup langgeng dan bahagia selamanya. Selama ya! 

Baca Juga: 5 Tanda yang Jadi Bukti Pasangan Sungguh Mencintaimu Apa Adanya

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya