Comscore Tracker

5 Trik Mudah untuk Bisa Akrab dengan Teman-teman dari Pasangan

Tertarik mencoba triknya? 

Menjalin hubungan jangka panjang dengan pasangan, rasanya tidak lengkap jika belum mengenal teman-teman dekatnya yang sering ada untuk dirinya. Namun, mengakrabkan diri dengan orang baru, tentu saja akan menemukan kesulitan. Kamu akan takut terlihat kaku dan tidak seru untuk dijadikan teman oleh mereka. 

Sebenarnya mengakrabkan diri dengan teman-teman dari pasangan itu mudah, asalkan kamu tahu triknya. Berikut ini beberapa trik mudah untuk akrab dengan teman-teman pasangan. 

1. Tunjukkan keramahanmu pada mereka saat pertama kali bertemu

5 Trik Mudah untuk Bisa Akrab dengan Teman-teman dari Pasanganpexels.com/Helena Lopez

Dalam proses menjalani hubungan asmara dengan pasangan, tentu saja lambat laun dirinya akan memperkenalkanmu dengan teman-temannya. Sikap pertama yang harus kamu lakukan saat pertama kali bertamu dan diperkenalkan adalah menunjukkan keramahanmu.

Jangan bersikap cuek dan kaku karena hal itu tidak akan membuat kesan pertama mereka melihatmu terlihat sangat kaku dan tak seru untuk dijadikan teman.

2. Jangan buat pasangan jadi tak ada waktu untuk kumpul dengan teman-temannya

5 Trik Mudah untuk Bisa Akrab dengan Teman-teman dari Pasanganpexels.com/ELEVATE

Dimabuk cinta itu memang wajar hingga akhirnya ingin selalu bersama dengan pasangan setiap harinya. Namun ingat lagi, jangan pernah membuat waktu berkumpul pasangan dengan teman-temannya jadi berkurang gara-gara ada kehadiranmu.

Hal itu akan membuat teman-temannya merasa kamu adalah sosok yang posesif dan sampai kapan pun, kamu tidak akan pernah akrab dengan mereka jika kamu melarang pasangan untuk ikut nongkrong. 

Baca Juga: 5 Manfaat yang Bisa Kamu Dapat Jika Akrab dengan Teman-teman Pasangan

3. Kamu bisa ikut bersenda gurau saat ikut nongkrong bareng mereka

5 Trik Mudah untuk Bisa Akrab dengan Teman-teman dari Pasanganpexels.com/Helena Lopez

Pasangan yang mencintaimu dan serius ingin berkomitmen denganmu, tentu saja akan mengajakmu untuk ikut nongkrong dengan teman-temannya dan membuatmu mengenal mereka, begitu pun sebaliknya.

Ketika kamu mulai ikut nongkrong, ikutlah bersenda gurau dengan mereka. Jangan pernah bersikap cuek dengan memainkan HP-mu secara terus menerus karena hal itu menunjukkan kamu sosok yang tak asyik. 

4. Tak ada salahnya mengajak teman-teman pasangan untuk ikut liburan bersamamu

5 Trik Mudah untuk Bisa Akrab dengan Teman-teman dari Pasanganpexels.com/Andrea Piacquadio

Ingin membuat hubunganmu dengan teman-teman pasangan jadi lebih akrab banget? Tentu tak ada salahnya untuk mengajak mereka berlibur bersama denganmu dan pasangan. Melakukan quality time bersama, tentu akan menimbulkan kedekatan yang baik satu sama lain dan pastinya tak akan ada pembatas antara kamu dan mereka. 

5. Follow akun media sosial mereka satu persatu

5 Trik Mudah untuk Bisa Akrab dengan Teman-teman dari Pasanganunsplash.com/Jorge Fernández Salas

Berteman dan akrab dengan mereka, tidak lengkap rasanya jika kamu masih belum mem-follow akun media sosial mereka satu persatu. Ketika kamu sudah follow semuanya, maka tanpa kamu sadari hal itu menunjukkan bahwa kamu sudah menjadi teman dari mereka. 

Itulah sederet trik untuk bisa akrab dengan teman-teman dari pasangan. Jika kamu benar-benar ingin berteman dan akrab dengan semuanya, maka lakukanlah triknya. Dijamin, mereka akan menganggap dirimu lebih asyik dari yang mereka kira. 

Baca Juga: 7 Etika Tidak Tertulis yang Wajib Dipahami Saat Ketemu Teman Pasangan

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya