Comscore Tracker

5 Cara Menjadi Pasangan yang Romantis, Bikin Dia Tergila-gila!

Pengertian ke pasangan juga termasuk hal romantis, lho!

Berkali-kali sudah dikatakan, bahwa keromantisan di hubungan adalah salah satu cara untuk membuat kamu dan dia bahagia menjalaninya. Kencan di tempat romantis, liburan bareng, dan memberikan kejutan hadiah untuk pasangan adalah contohnya, kamu pun pasti melakukannya untuk pasangan. 

Namun, jangan terus berputar pada satu siklus seperti itu saja. Kamu perlu meningkatkan lagi sikap romantis padanya agar dia nyaman dan jatuh cinta terus padamu. Cara untuk menjadi pasangan yang lebih romantis lagi bisa kamu ikuti dari cara berikut. 

1. Tahu apa yang dia butuhkan

5 Cara Menjadi Pasangan yang Romantis, Bikin Dia Tergila-gila!ilustrasi hadiah (pexels.com/Anthony Shkraba)

Memberikan kejutan berbagai macam barang padanya memang membuatnya bahagia, karena kamu adalah sosok yang loyal dan pengertian. Namun, akan jauh lebih bahagia dirinya saat kamu tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan. 

Gak mesti barang, waktu dan kesiapan dirimu saat dia butuh juga berpengaruh untuknya. Oleh karena itu, cobalah untuk memahaminya dari segi sikap, karakter dan kehidupannya.

Jangan hanya membuatnya bahagia dengan barang yang kamu berikan, tapi juga bahagia dengan dirimu yang bisa mengerti dia. 

2. Mengingat hari penting pasangan

5 Cara Menjadi Pasangan yang Romantis, Bikin Dia Tergila-gila!ilustrasi pasangan (pexels.com/cottonbro)

Setiap orang akan sangat bahagia saat punya pasangan yang ingat dan hapal tentang hari penting pasangannya, termasuk pasanganmu ini. Kamu harus tahu lebih dalam tentangnya, kapan hari ulang tahunnya, dan waktu apa saja yang sangat berarti untuknya. 

Ketika kamu tahu itu, kamu bisa memberikannya kejutan. Setidaknya, kamu menunjukkan kalau dirimu mengingat tentang dia. Hal ini tanpa kamu sadari bisa membuatnya tergila-gila, karena kamu bisa memperlakukannya dengan sangat manis. 

3. Kirim pesan mesra

5 Cara Menjadi Pasangan yang Romantis, Bikin Dia Tergila-gila!ilustrasi komunikasi (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Sikap dan perilaku yang mesra saja gak cukup. Kamu boleh lebih mesra dengannya melalui pesan singkat yang kamu kirimkan, atau lewat media sosial masing-masing.

Gak masalah kalau kamu mengirimkan pesan rayuan, godaan, dan pujian untuknya, karena itu bisa membuatnya tersenyum malu saat membaca pesanmu. Namun ingat, kirim pesan di waktu dia sedang senggang, ya, agar dia merasa diperhatikan. 

Baca Juga: 5 Langkah Mudah Menjadi Sosok yang Lebih Bahagia setelah Putus Cinta

4. Tunjukkan cintamu lewat gestur tubuh

5 Cara Menjadi Pasangan yang Romantis, Bikin Dia Tergila-gila!ilustrasi hubungan (pexels.com/cottonbro)

Cobalah untuk menunjukkan rasa cintamu melalui bahasa tubuh. Misalnya, kamu menatap matanya dalam-dalam, memegang tangannya, memeluknya, atau bahkan memberikan ciuman yang mesra untuknya. 

Semua itu bisa kamu lakukan dengan hangat, dia akan bahagia dengan sikapmu ini. Bukan hal mustahil, bila akhirnya hubungan kalian bisa semakin intim. 

5. Komitmen dan setia padanya

5 Cara Menjadi Pasangan yang Romantis, Bikin Dia Tergila-gila!ilustrasi hubungan (pexels.com/NATASHA LOIS)

Gak ada yang lebih romantis selain berjanji dan menjaga komitmen di hubungan yang sedang kalian jalani. Dia pasti akan merasa beruntung bisa bersamamu. Kamu berbeda dari banyaknya lawan jenis yang dia kenal. Kesetiaan yang kamu miliki bisa membuatnya jatuh cinta lagi dan lagi padamu.

Kamu bisa melakukan satu persatu dari lima cara di atas. Melakukannya secara bertahap bisa membuat pesonamu semakin bersinar di matanya. Kamu bukan hanya sosok yang romantis, tapi juga pengertian

Baca Juga: Bikin Jatuh Cinta, 10 Rekomendasi Novel Romantis Terjemahan Terbaik!

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya