Comscore Tracker

Gebetan Banyak Omong? Ini 5 Alasan Lebih Baik Cari Gebetan Baru Aja!

Mending say bye aja dari awal 

Apakah kamu saat ini sedang menyukai seseorang yang kamu anggap sangat menawan, namun banyak yang ia bilang bahwa ia adalah jenis manusia yang banyak omong? Bahkan, tak jarang kamu pun mendapati sifat buruknya ini juga. Ada baiknya kamu segera mencari gebetan baru saja. Mengapa begitu? Berikut adalah 5 alasan kenapa kamu harus segera cari penggantinya. 

1. Kamu yakin siap dengan segala jenis kebohongan yang ia sampaikan?

Gebetan Banyak Omong? Ini 5 Alasan Lebih Baik Cari Gebetan Baru Aja!Dramabeans.com

Kebanyakan omongan yang diucapkan oleh seseorang yang banyak omong adalah kebohongan. Bahkan, tak jarang dengan mulut manisnya kita dengan mudahnya percaya dan terperangkap ke dalam perkataannya. Jika kamu tidak buru-buru pergi dari jenis gebetan yang satu ini,siap-siap aja makan hati dengan segala kebohongan yang ia ucapkan. 

2. Siap-siap aja hubunganmu tak akan mendapatkan restu dari orang tua dan sahabat

Gebetan Banyak Omong? Ini 5 Alasan Lebih Baik Cari Gebetan Baru Aja!Dramabeans.com

Orang tua dan sahabat mana yang mau jika orang yang mereka sayangi harus berakhir dengan orang yang banyak omong. Bisa dipastikan, kamu akan sulit mendapatkan restu dari orang tua dan sahabatmu. Bahkan, bisa jadi mereka akan sangat bingung kenapa kamu bisa menyukai orang semacam itu. 

3. Dia bukanlah orang yang tepat untuk diajak tukar pikiran

Gebetan Banyak Omong? Ini 5 Alasan Lebih Baik Cari Gebetan Baru Aja!Dramabeans.com

Curhat dengan orang yang banyak omong tidak akan menyelesaikan masalah apa pun. Syukur jika ia mau mendengar keluhanmu, karena biasanya orang yang banyak omong juga memiliki sifat pendengar yang buruk. Jadi, jangan berharap lebih! 

Baca Juga: Bikin Kesel, Berdasarkan Zodiak Hal Ini yang Buat Mereka Ilfeel!

4. Telingamu akan panas dengan omongannya yang selalu membanggakan diri

Gebetan Banyak Omong? Ini 5 Alasan Lebih Baik Cari Gebetan Baru Aja!Dramabeans.com

Sudah bukan rahasia lagi bila orang yang banyak omong akan selalu membanggakan dirinya di setiap kesempatan yang ada. Karena bagi orang yang banyak omong dirinya adalah segalanya dan segala hal baik pada dirinya harus diceritakan ke semua orang, termasuk kepada orang terdekatnya.

Lalu, jika suatu saat nanti kalian jadian, apakah kamu siap jika harus mendengar pasanganmu selalu membanggakan dirinya? Jika tidak, lebih baik segera cari gebetan baru secepat mungkin. 

5. Kamu hanya buang-buang waktu

Gebetan Banyak Omong? Ini 5 Alasan Lebih Baik Cari Gebetan Baru Aja!Dramabeans.com

Coba pikirkan baik-baik, untuk apa kamu menghabiskan waktu dengan orang yang banyak omong? Sudah makan hati dengan segala kebohongannya, tak bisa diajak tukar pikiran dan selalu membanggakan dirinya dengan sombong. Bagaimana mungkin kamu bisa bahagia dengan orang semacam ini? Justru, yang ada kamu telah membuang-buang waktumu dalam menemukan orang yang lebih baik. 

Sebelum semuanya lebih jauh, ada baiknya untuk segera mencari gebetan baru. Jika ia bertanya kenapa kamu tiba-tiba meninggalkannya, jelaskan lah dengan baik-baik. Ingat, jangan gunakan kata-kata yang menyakitkan, ya. 

Baca Juga: Ragu Nembak Gebetan? Ini 6 Tanda kalau Gebetan Juga Suka Denganmu

Ruth Cikita Photo Verified Writer Ruth Cikita

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya