Comscore Tracker

Ini 6 Tanda Nyata Ketika Pasangan Benar-Benar Memprioritaskan Kalian

Kira-kira pasanganmu begini gak?

Gak semua orang bisa memprioritaskan pasangannya dengan sempurna, selalu ada penghambat dengan berbagai alasan. Ada atau tidaknya kamu dalam daftar prioritas pasangan bisa menunjukan seberapa penting kamu dimata mereka.

Kalau kamu ragu dan bingung apakah pasanganmu memprioritaskan kalian atau tidak, coba cek beberapa tanda di bawah ini. Jika mereka memiliki satu bahkan semua tandanya artinya mereka benar-benar memprioritaskan kalian, selamat!

1. Saat berdebat dan lagi gak harmonis mereka berusaha untuk segera menyelesaikan masalah

Ini 6 Tanda Nyata Ketika Pasangan Benar-Benar Memprioritaskan Kaliandramabeans.

Gak ada pasangan yang menyukai pertengkaran kecuali mereka yang sudah saling gak cinta. Kalau dia memprioritaskan kalian, maka mereka gak akan membiarkan masalah berlarut-larut. Bahkan mereka juga gak sungkan untuk menunda berbagai kegiatan lain demi menyelesaikan pertengakaran terlebih dahulu. Sebab baginya hubungan ini punya nilai yang penting dan harus dijaga dengan baik.

2. Gak pernah lupa menanyakan kabar dan hal mendetail tentangmu setiap hari

Ini 6 Tanda Nyata Ketika Pasangan Benar-Benar Memprioritaskan Kaliandramabeans

Meskipun kalian gak menjalani LDR yang terpisah jarak dan gak bisa bertemu setiap hari, tapi rasanya gak ada hari tanpa menanyakan kabar. Memang terlihat klasik tapi perhatian seperti ini tentu akan sangat bernilai karena mereka gak rela melewatkan sedikit pun momen dan mau jadi orang pertama yang selalu ada buat kamu.

3. Menomorduakan diri sendiri demi kalian

Ini 6 Tanda Nyata Ketika Pasangan Benar-Benar Memprioritaskan Kaliandramabeans.com

Konteks ini berlaku dalam berbagai hal. Mereka yang mengutamakan pasangannya sebelum diri sendiri adalah sosok idaman. Rasa sayang mereka akan sangat terlihat ketika menunjukan sikap seperti ini, gak ada lagi rasa egois yang menguasai diri. Jiwa mereka sudah melebur jadi satu dan mengutamakan kebersamaan.

Baca Juga: 5 Sikap yang Harus Dihindari Saat Mengetahui Pasangan Berselingkuh 

4. Gak sepenuhnya terfokus pada kesibukan

Ini 6 Tanda Nyata Ketika Pasangan Benar-Benar Memprioritaskan Kaliandramabeans.

Meskipun punya pekerjaan dan aktivitas lain tapi seorang yang memprioritaskan kamu akan selalu memberi waktu khusus buat kalian. Sesibuk apapun itu mereka akan tetap memenuhi perannya sebagai seorang pasangan yang baik yaitu dengan menyisihkan sedikit waktu yang mereka punya di tengah kesibukannya.

5. Bertindak nyata bukan sekedar mengumbar janji manis

Ini 6 Tanda Nyata Ketika Pasangan Benar-Benar Memprioritaskan Kaliandramabeans

Membuatmu hadir dalam prioritas bukanlah hal yang mudah dilakukan. Tindakan ini harus dibarengi dengan bukti yang nyata. Seperti saat mereka langsung melakukan berbagai tindakan tanpa banyak bicara. Kamu gak akan menerima janji manis yang tak kunjung ditepati karena mereka selalu bisa ada untuk kalian.

6. Mampu membangun komunikasi yang baik

Ini 6 Tanda Nyata Ketika Pasangan Benar-Benar Memprioritaskan Kaliandramabeans

Jika pasangan benar-benar mencintai kalian, maka mereka juga akan berusaha membangun komunikasi yang baik. Hal itu dilakukan demi membuat kamu nyaman dalam hubungan sebab komunikasi adalah salah satu elemen terpenting yang punya peran besar. Misalnya, saat mereka gak  membuat keputusan tanpa mendiskusikannya terlebih dahulu denganmu sebab suara kalian dianggap penting bagi mereka.

Saat kamu punya pasangan yang sudah menempatkanmu di posisi prioritas maka artinya kamu beruntung. Gak semua orang bisa mendapatkan hal ini dari pasangannya. Pertahankan dan jaga cinta kalian selalu ya!

Baca Juga: 7 Cara Agar Kamu Tidak Salah Jatuh Cinta Lagi setelah Putus Hubungan

SA D Photo Verified Writer SA D

Just do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya