Comscore Tracker

Masih Sayang, Ini 6 Tanda Mantan Menyesal Berpisah dari Kamu

Kalau dia ngajak balikan, kamu mau apa?

Melupakan seseorang adalah salah satu hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Apalagi untuk melupakan seseorang yang pernah kita cintai dan pernah menjadi orang yang paling spesial dalam hidup kita. Contoh sederhananya adalah mantan.

Mungkin di antara kalian ada yang bertanya-tanya tentang perasaan mantan terhadap kamu. Apakah masih mencintai kamu atau mungkin dia membenci kamu? Jawabannya bisa kamu ketahui dari beberapa tanda di bawah ini, jika mantan masih menyimpan rasa sayang kepada kamu.

1. Selalu bertanya tentang kabar, hingga kepo seputar kehidupan kamu

Masih Sayang, Ini 6 Tanda Mantan Menyesal Berpisah dari Kamuunsplash.com

Jika mantan suka bertanya tentang kabar saat bertemu dengan kamu, itu hal yang biasa. Tapi jika mantan malah sangat penasaran atau banyak bertanya tentang kehidupan kamu saat ini. Bisa saja dia masih mencintai kamu dan menyesali berpisah dengan kamu.

2. Media sosial pribadi kamu pun tidak jarang menjadi sasarannya

Masih Sayang, Ini 6 Tanda Mantan Menyesal Berpisah dari Kamuunsplash.com

Kamu pernah memperhatikan siapa saja orang yang suka memberikan like atau komentar pada postingan kamu dimedia sosial? Coba deh kamu perhatikan dari sekarang. Karena jika salah satunya adalah mantan kekasih kamu. Itu artinya dia msih menyimpan rasa sayang terhadap kamu.

Dia mungkin diam-diam menjadi stalker media soasial kamu. Tetapi secara tidak langsung dia sebenarnya memberikan tanda bahwa dia masih mencintai kamu. Seperti memberikan like, love atau juga komentar di setiap foto atau status yang kamu posting.

3. Dia masih betah sendiri setelah berpisah dari kamu

Masih Sayang, Ini 6 Tanda Mantan Menyesal Berpisah dari Kamuunsplash.com/Joshua Earle

Di saat mantan kamu masih betah sendirian setelah putus dari kamu. Itu bisa menjadi pertanda bahwa dia belum bisa membuka hati untuk orang lain dan masih menyimpan rasa terhadap kamu. Apalagi jika ditambah dengan tanda-tanda di atas. Pasti dia masih megharapkan untuk bisa kembali menjadi kekasih kamu.

Baca Juga: 6 Alasan Pentingnya Baikan Sama Mantan, Masa Iya Harus Musuhan?

4. Tidak pernah absen memberikan hadiah di setiap hari spesialmu

Masih Sayang, Ini 6 Tanda Mantan Menyesal Berpisah dari Kamuunsplash.com

Memberi hadiah kepada mantan atau kepada siapapun memang tidak ada salahnya. Namun jika mantan sering sekali memberikan hadiah, disetiap hari spesial kamu, itu harus menjadi perhatian kamu guys. Pasalnya, seorang mantan tidak akan terlalu sering memberikan sesuatu. Jika tidak ada maksud dan tujuan tertentu.

5. Terlihat jealous saat kamu didekati orang lain

Masih Sayang, Ini 6 Tanda Mantan Menyesal Berpisah dari Kamuunsplash.com

Jika tanda yang satu ini sudah muncul. Berarti dia memang bebar-benar masih menyimpan rasa sayang terhadap kamu. Lagi pula apa haknya untuk cemburu atau marah, jika kamu berduaan atau dekat dengan orang lain.

6. Alih-alih membuangnya, dia masih menyimpan semua foto-foto kamu

Masih Sayang, Ini 6 Tanda Mantan Menyesal Berpisah dari Kamuunsplash.com

Biasanya, jika sudah putus cinta, beberapa orang pasti akan membuang atau menghapus semua foto yang diposting di media sosial pribadinya. Namun jika mantan kekasih kamu masih saja menyimpan foto-foto kamu, itu patut dipertanyakan guys.

Nah, itu dia enam tanda yang bisa kamu lihat dari mantan. Apakah dia masih mencintai kamu atau tidak?

Baca Juga: 5 Pertanyaan Ini Akan Membantumu Saat Terpikir Balikan dengan Mantan

sandinugraha Photo Verified Writer sandinugraha

Kepoin aja dulu, Siapa tahu jodoh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You