Comscore Tracker

8 Sikap Pria yang Tulus Mencintaimu dan Menerimamu Apa Adanya

Bagaimana dengan pasanganmu?

Dalam menjalin suatu hubungan tentunya kamu ingin memiliki pasangan yang tulus mencintaimu dan dapat menerimamu apa adanya. Bukan berarti kamu meragukannya, justru karena kamu sangat mencintainya sehingga kamu menginginkan hubunganmu dengannya bisa berlanjut hingga jenjang yang lebih serius.

8 sikap pria ini menunjukkan ia tulus mencintaimu dan menerimamu apa adanya. Apakah pasanganmu punya tandanya?

1. Ia tidak menuntutmu untuk selalu tampil cantik dan feminin

8 Sikap Pria yang Tulus Mencintaimu dan Menerimamu Apa Adanyapixabay/nastya_gepp

Ia tidak menuntutmu untuk selalu tampil cantik dan feminin dalam setiap keadaan. Baginya wanita tidak harus selalu memakai dress atau rok untuk terlihat anggun dan cantik. Jika kamu suka menggunakan jeans dan kaos, maka ia membebaskanmu mengenakan pakaian yang membuatmu nyaman.

Bahkan tidak masalah untuknya jika saat kalian bertemu kamu tidak berdandan. Kenapa? Karena ia menyukaimu apa adanya, baginya kamu tetap terlihat cantik walau tanpa make up. Tapi ia tak lupa mengingatmu untuk berdandan dan menggunakan pakaian rapi saat acara formal.

2. Ia tidak menuntutmu untuk diet saat berat badanmu naik

8 Sikap Pria yang Tulus Mencintaimu dan Menerimamu Apa Adanyapixabay/klimkin

Ia mengatakan kepadamu bahwa kamu bebas makan apa saja selama makanan itu baik untuk kesehatanmu. Ia akan mengatakan bahwa ia ingin hidup bersama deganmu untuk waktu yang lama sehingga ia ingin kamu menjaga kesehatanmu dengan mengonsumsi makanan yang bergizi. Jika kamu tetap merasa gemuk maka ia akan mengajakmu untuk olahraga bersama.

3. Ia tidak mengeluh saat kamu terlalu bawel terhadapnya

8 Sikap Pria yang Tulus Mencintaimu dan Menerimamu Apa Adanyapixabay/nastya_gepp

Sebentar-bentar kamu telepon dirinya atau mengirimkan pesan. Kamu selalu curhat mengenai apa yang kamu rasakan hingga akhirnya pada suatu titik kamu berkata, apakah aku terlalu bawel?

Ia akan mengatakan tidak masalah untuk dirinya sepanjang kamu merasa lega setelah curhat padanya. Baginya saat kamu menghubunginya maka kamu nyaman bersamanya dan ia orang pertama yang kamu ingat. Sesibuk apapun dirinya ia berusaha menyempatkan waktu mendengarkanmu.

4. Ia terima sifat posesifmu dan tahu bagaimana menangani sifatmu itu

8 Sikap Pria yang Tulus Mencintaimu dan Menerimamu Apa Adanyapixabay/Averyanovphoto

Ketika ia mengatakan akan pergi dengan temannya, sifat curigamu langsung muncul, kamu akan bertanya banyak hal. Teman yang mana? Pria atau wanita? Pergi kemana? Coba kirimkan foto kamu dan teman-temanmu? Maka ia akan menuruti permintaanmu dan mengirimkan fotonya.

Saat mengirimkan foto ia akan menyisipkan pesan bahwa ia sangat mencintaimu sehingga tidak ada waktu baginya untuk mencari yang lain. Buktinya ketika ia pergi dengan temannya ia meminta izin kepadamu.

Baca Juga: 5 Tanda Cowok Tulus Mencintai & Layak Menjadi Suami di Masa Depan

5. Saat kamu marah, kecewa atau sedih, ia tahu bagaimana cara menenangkanmu

8 Sikap Pria yang Tulus Mencintaimu dan Menerimamu Apa Adanyapixabay/Free-Photos

Saat kamu marah, kecewa atau sedih, ia tahu bagaimana cara menenangkanmu. Jika kamu suka makanan manis ia mengajakmu makan ice cream atau cake. Jika kamu suka nonton, ia akan mengajakmu nonton di bioskop. Ia tahu bagaimana cara menenangkanmu dengan hal-hal yang kamu sukai.

6. Ia rela mengalah ketika kalian bertengkar dan tak ragu meminta maaf walau ia tak salah

8 Sikap Pria yang Tulus Mencintaimu dan Menerimamu Apa Adanyapixabay/Pexels

Ketika kalian bertengkar, ia akan mengalah dan meminta maaf walau ia tak salah. Kenapa? Karena ia menyayangimu dan tidak ingin akibat pertengkaran itu membuat hubungan kalian menjauh. Ia tidak ingin kehilanganmu.

Saat kamu sudah tenang dan kalian berbaikan, ia dengan manis akan mengatakan agar kamu tidak mengulanginya dengan memberikan alasan kenapa ia tidak menyukainya, tapi ia tidak menyalahkanmu, ia akan menggunakan bahasa yang halus kepadamu.

7. Ia akan menghargai setiap usaha yang kamu lakukan untuknya

8 Sikap Pria yang Tulus Mencintaimu dan Menerimamu Apa Adanyapixabay/sasint

Ia akan menghargai setiap usaha yang kamu lakukan untuknya. Seperti ia tahu kamu tidak bisa masak tapi kamu berusaha memasak untuknya, ia akan menghargai usahamu itu dengan tetap memakan masakanmu walau rasanya mungkin tidak terlalu enak, entah keasinan atau kurang bumbu. Tapi ia juga akan berkata jujur perihal itu sehingga kamu dapat memperbaiki untuk kedepannya.

8. Ia terlihat panik dan khawatir saat tahu kamu sakit

8 Sikap Pria yang Tulus Mencintaimu dan Menerimamu Apa Adanyapixabay/silviarita

Saat kamu memberitahukan bahwa kamu sakit maka ia akan panik dan berinisiatif mengantarmu ke dokter. Rasa khawatirnya membuat ia selalu menghubungimu untuk mengingatkan agar jangan lupa meminum obat.

epulang kuliah atau kerja ia akan menyempatkan waktu untuk menjengukmu dan memastikan keadaanmu apakah sudah lebih membaik atau tidak.

Itulah 8 sikap pria yang tulus mencintaimu dan menerimamu apa adanya. Jika ia sudah bersikap seperti itu di jaga ya ladies!

Baca Juga: 8 Hal Ini Tidak Akan Dilakukan Orang yang Tulus Mencintaimu

Shella Rafika Sari Photo Community Writer Shella Rafika Sari

Keajaiban hanya terjadi pada orang yang pantang menyerah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You