TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Makeup Ilustrasi ala Angelia Carissa, So Dreamy!

Lihat makeup ilustrasinya serasa masuk ke negeri dongeng...

instagram.com/njiecw

Selain untuk dandanmakeup bisa jadi medium berkarya seni lho! Hal ini dibuktikan oleh Angelia Carissa pada akun Instagram miliknya. Dalam 800-an foto yang diunggahnya, ada banyak contoh foto makeup ilustrasi yang dibuatnya.

Penasaran kayak gimana aja look makeup-nya? Berikut potret makeup ala Angelia Carissa.

1. Terinspirasi dari mie instan, pemilik akun @njiecw ini berkreasi lewat sapuan eyeshadow dan eyeliner warna warni. Kreatif!

instagram.com/njiecw

2. Dengan mengaplikasikan eyeshadow ungu ke seluruh wajah dan eyeliner, kamu udah bisa mendapatkan look makeup yang spooky ini!

instagram.com/njiecw

3. Blush on & eyeshadow bergambar animal print ini unik banget ya? Dengan tema tersebut, Angelia sudah bisa menghasilkan 3 look yang berbeda.

instagram.com/njiecw

4. Hanya bermodalkan pencil liner dan eyeshadow. Duh, untuk menghasilkan lukisan se-precise ini dibutuhkan skill dan ketelitian yang tinggi nih!

instagram.com/njiecw

Baca Juga: 9 Inspirasi Ilustrasi Makeup ala Mega Chintasih, Kreatif Banget!

5. Complexion yang pucat, lipstik merah darah, dan eyelook yang sayu mengingatkan kita kepada si badut menyeramkan di film "IT"

instagram.com/njiecw

6. Butiran air hujan yang jatuh di pipi ini mirip dengan air mata ya? Angelia melukisnya dengan eyeshadow biru & dipertegas dengan eyeliner putih.

instagram.com/njiecw

7. Ilusi optik dengan meniru dua bola matanya di pipi! Blush on di hidung dan aksen pensil putih di upper lips bikin look ini makin kelihatan cartoony

instagram.com/njiecw

8. Makeup penyihir ini bisa kamu tiru dengan bermodalkan eyeshadow hitam dan pencil liner putih saja! Kelihatannya sederhana ya?

instagram.com/njiecw

9. Ia juga banyak menggunakan banyak pilihan warna eyeshadow. Perlu skill yang jago untuk nge-blend & gambar eyeliner nih!

instagram.com/njiecw

10. Bermodalkan cat lukis wajah, Angelia berhasil menciptakan ilusi cat tumpah yang glossy pada sebagian wajahnya. Sederhana tapi impactful!

instagram.com/njiecw

Baca Juga: 10 Makeup Ilustrasi ala Dhyka Clara, Mind Blowing Banget!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya