Comscore Tracker

5 Kelebihan Lakukan Perawatan di Rumah Dibanding Klinik Kecantikan

Ngapain jauh-jauh kalau di rumah juga bisa

Melakukan perawatan merupakan kebutuhan primer bagi sebagian besar wanita. Tidak hanya untuk mempercantik penampilan fisik, perawatan juga dilakukan sebagai cara "me-time" yang ampuh menghilangkan stress. Tingginya jam kerja wanita di zaman sekarang membuat sebagian dari kita jadi males banget kalau harus pergi ke klinik kecantikan.

Eits, sudah gak perlu galau lagi dong. Perawatan sekarang sudah bisa dilakukan dari rumah. Mulai dari wajah, rambut, hingga badan, semuanya bisa dikerjakan sendiri.

Ini dia kelebihannya yang bakal bikin kamu berpikir dua kali setiap mau pergi ke klinik kecantikan.

1. Sudah jelas lebih murah dan hemat di kantong

5 Kelebihan Lakukan Perawatan di Rumah Dibanding Klinik Kecantikanstyle.pk

Dari segi biaya, sudah pasti melakukan perawatan di rumah akan sangat ramah di kantongmu, girls. Terutama buat kamu yang masih memiliki banyak keperluan yang harus dipenuhi. Perawatan di klinik boleh saja sesekali jika memang budget memadai. Tapi jika dana terbatas, kenapa gak coba perawatan di rumah?

2. Kamu tahu dengan jelas produk yang digunakan

5 Kelebihan Lakukan Perawatan di Rumah Dibanding Klinik Kecantikanomactiv.md

Ketika berada di klinik kecantikan, kamu gak bisa tau dengan jelas produk apa yang digunakan. Bukannya menakut-nakuti, tapi kamu tau kan kalau sekarang lagi banyak produk kecantikan yang ternyata oplosan. Untuk menghindari penggunaan produk yang berbahaya seperti ini menempel di kulitmu, lebih baik lakukan perawatan sendiri di rumah dengan produk yang jelas-jelas aman.

Baca Juga: 7 Cara Paling Mudah Melakukan Perawatan Detox untuk Kulit dari Rumah!

3. Kamu bisa menggunakan produk yang sesuai dengan kebutuhanmu

5 Kelebihan Lakukan Perawatan di Rumah Dibanding Klinik Kecantikantrendideas.net

Alasan selanjutnya untuk lebih memilih perawatan di rumah adalah kamu bisa menggunakan produk yang sesuai dengan kebutuhanmu. Misal, kamu ingin mengurangi rambut rontok, tinggal gunakan produk yang mengklaim mampu memperkuat rambutmu.

Walaupun memang di klinik kecantikan kamu juga bisa request saat sedang perawatan, tapi kamu kan gak tau dengan jelas apakah memang produk yang digunakan akan cocok denganmu atau tidak, kecuali kamu sudah sering perawatan di klinik tersebut dan tau betul dengan produk yang digunakan. 

4. Kamu bahkan bisa ajak keluarga atau teman untuk perawatan bareng

5 Kelebihan Lakukan Perawatan di Rumah Dibanding Klinik Kecantikanorganicspahouston.com

Enaknya perawatan di rumah adalah kamu bisa mengajak ibu, kakak, adek, atau anggota keluargamu yang lain untuk perawatan bareng. Kan lumayan, sekalian me time, sekalian quality time juga sama orang terkasih. Momen seperti ini juga akan terkenang selalu dan mungkin bisa jadi rutinitas yang menyenangkan untuk dilakukan setiap seminggu sekali.

5. Bisa dilakukan sambil mengerjakan hal lain juga

5 Kelebihan Lakukan Perawatan di Rumah Dibanding Klinik Kecantikanfood.ndtv.com

Dengan melakukan perawatan di rumah, kamu bisa sekalian mengerjakan pekerjaan lain. Bukannya wanita hebat itu wanita yang bisa multi-tasking? Jadi, sambil maskeran kamu bisa sambil menyapu lantai atau mencuci piring. Rumah bersih, wajah juga terawat deh.

Gimana? Sudah siap melakukan perawatan di rumah?

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Kamu Perlu Melakukan Perawatan Uap Seminggu Sekali

Desy Damayanti Photo Verified Writer Desy Damayanti

A professional writer is an amateur who didn’t quit. you can kindly send me an email to desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya