Comscore Tracker

5 Rekomendasi Parfum dengan Sensasi Ylang-ylang, Harumnya Bikin Rileks

Cocok digunakan untuk menunjang aktivitas

Sebagai pencinta parfum, kamu mesti mengetahui ylang-ylang sebagai pilihan aroma. Sebab, sensasi ylang-ylang mampu memberi kesegaran di tubuh dan bikin mood jadi lebih tenang. Kandungan seperti ini umum dijumpai dalam essential oil dan kini digunakan juga untuk membuat parfum hingga body mist.

Buat kamu yang senang akan sensasi aroma manis dengan sedikit sentuhan earthy dan floral, ylang-ylang yang berasal dari tumbuhan kenanga ini dapat dijadikan notes pilihan untuk parfummu. Sensasi aroma tersebut bisa kamu dapatkan di lima rekomendasi parfum berikut ini.

1. Imperial Leather Relaxing Body Mist

5 Rekomendasi Parfum dengan Sensasi Ylang-ylang, Harumnya Bikin RileksImperial Leather Relaxing Ylang Ylang Body Mist (lazada.co.id/cvharumfoods)

Imperial Leather Relaxing Body Mist bisa membuat tubuh harum selama menjalankan aktivitas. Produk ini cenderung memiliki aroma yang manis dan lembut, sehingga bisa memberi kesan menenangkan saat disemprotkan ke tubuh.

Keharuman yang ada pada Imperial Leather Relaxing Body Mist ini dikombinasikan antara orchid dan ylang-ylang. Body mist tahan lama ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp16 ribu.

2. Nu Aroma Body Mist Ylang Orange

5 Rekomendasi Parfum dengan Sensasi Ylang-ylang, Harumnya Bikin RileksNu Aroma Body Mist Ylang Orange (shopee.co.id/nu.aroma)

Nu Aroma Body Mist Ylang Orange mampu memberikan sensasi menyenangkan saat digunakan. Itu karena ada kandungan ylang-ylang yang membuat produk pewangi ini terasa segar dan bisa meningkatkan mood, hingga membuat pemakainya merasa rileks.

Di dalam produk Nu Aroma Body Mist Ylang Orange ini ada sensasi jasmine dan orange yang mampu memberikan kombinasi aroma menarik. Sementara itu, harga produk tersebut bisa diperoleh mulai dari Rp36 ribu.

Baca Juga: 5 Parfum dengan Sensasi White Tea yang Bikin Rileks, Patut Punya!

3. Yves Laroche Ylang Blossom Body Splash

5 Rekomendasi Parfum dengan Sensasi Ylang-ylang, Harumnya Bikin RileksYves Laroche Ylang Blossom Body Splash (zalora.co.id/ELOI COCO Official Store)

Yves Laroche Ylang Blossom Body Splash dapat digunakan untuk menunjang rasa percaya diri sebelum memulai aktivitas. Produk ini memberikan gambaran yang ceria karena memiliki dominasi aroma manis dan lembut, tapi tidak enek meskipun powdery.

Notes teratas dari Yves Laroche Ylang Blossom Body Splash ini terdiri dari blackcurrant dan ylang-ylang, red rose sebagai middle notes, dan sandalwood serta musk pada bottom notes. Sementara itu, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran Rp60 ribuan.

4. LUSH Breath of God

5 Rekomendasi Parfum dengan Sensasi Ylang-ylang, Harumnya Bikin RileksLUSH Breath of God (lushusa.com)

LUSH Breath of God adalah parfum dengan aroma cukup intens yang dekat dengan sensasi woody dan earthy. Produk ini cocok digunakan untuk siapa pun, agar memberikan keharuman maksimal dan rasa percaya diri saat beraktivitas.

Keharuman yang bisa didapatkan terdiri dari cedarwood, lemon oil, hingga vetivert. Selain itu, LUSH Breath of God ini juga dilengkapi memakai ylang-ylang oil yang sangat bermanfaat untuk menjaga ketenangan.

5. Lancome La Vie Est Belle Soleil Cristal

5 Rekomendasi Parfum dengan Sensasi Ylang-ylang, Harumnya Bikin RileksLancome La Vie Est Belle Soleil Cristal (lancome.fr)

Lancome La Vie Est Belle Soleil Cristal merupakan parfum dengan sensasi bunga yang cocok untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Parfum spray yang satu ini bisa memberikan sensasi keharuman manis, beachy, tropical, joyful, dan powdery.

Notes yang digunakan dalam produk Lancome La Vie Est Belle Soleil Cristal ini terdiri dari mandarin orange, bergamot, dan pink pepper sebagai top notes. Sementara ylang-ylang, iris, jasmine, dan orange blossom sebagai middle notes. Lalu coconut, vanilla, dan patchouli sebagai base. Harga parfum ini bisa kamu dapat mulai dari Rp2 jutaan.

Ylang-ylang adalah suatu kandungan yang sangat bermanfaat untuk menjaga ketenangan. Oleh sebab itu, tidak heran jika aroma ini digunakan dalam parfum untuk menunjang percaya diri selagi beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga: 5 Parfum dengan Sensasi Keharuman Tonka Bean, Lembut dan Manis!

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya