Comscore Tracker

5 Cushion dari Korea Selatan yang Bisa Buat Penampilanmu Makin Ayu!

Cocok buat yang suka makeup natural!

Setelah BB cream, sekarang ada produk makeup yang sedang hits banget, namanya cushion. Cushion adalah sejenis foundation berbentuk compact. Selain membantu wajahmu terlihat lebih cantik, cushion juga sangat praktis digunakan.

Kamu tidak perlu repot-repot mengotori tanganmu, karena sudah disediakan puff khusus untuk mengaplikasikan krim. Cushion sangat cocok digunakan oleh kamu yang malas repot dengan step by step skin care. Karena biasanya dalam cushion sudah terdapat moisturizer, sunblock, foundation, bahkan serum.

Nah, produk cushion yang sedang populer saat ini berasal dari brand-brand kosmetik ternama Korea Selatan. Hasil makeup yang natural membuat cushion asal Korea Selatan lebih digemari dibanding cushion dari brand asal negara lain.

Tertarik mencoba cushion dari Korea Selatan? Ini dia beberapa rekomendasi khusus untuk kamu.

1. Innisfree Water Glow Cushion SPF50+/PA+++

5 Cushion dari Korea Selatan yang Bisa Buat Penampilanmu Makin Ayu!mathoadaphan.com

Cushion pertama datang dari brand Innisfree. Cushion yang diberi nama Innisfree Water Glow Cushion ini diklaim mampu memberikan tampilan wajah yang glowing. Ekstrak green tea dalam cushion ini bisa membantu melembabkan kulit kering cenderung kombinasi.

Selain itu, SPF50+/PA+++ dalam Innisfree Water Glow Cushion akan membantu melindungi kulit wajahmu dari efek buruk sinar matahari. Harga dari cushion ini sekitar Rp 300.000-an. Bisa lebih murah atau lebih mahal, tergantung di mana kamu membelinya.

2. Missha M Magic Cushion

5 Cushion dari Korea Selatan yang Bisa Buat Penampilanmu Makin Ayu!beautyinspiration.de

Jika kamu butuh cushion yang fungsinya banyak, Missha M Magic Cushion ini jawabannya. Cushion ini diklaim memiliki 6 in 1 effect. Yaitu bisa menyerap keringat dan sebum, menyemarkan pori-pori, melembabkan wajah, melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, membuat wajah terlihat lebih muda dan sehat, juga menciptakan tampilan wajah yang semi-matte.

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Missha M Magic Cushion dibandrol dengan harga Rp 250.000 - Rp 350.000.

3. April Skin Magic Snow Cushion

5 Cushion dari Korea Selatan yang Bisa Buat Penampilanmu Makin Ayu!beureka.com

April Skin Magic Snow Cushion merupakan salah satu cushion dari Korea Selatan yang sedang booming saat ini, karena bisa membuat wajah terlihat cerah dan mulus seketika tanpa terkesan memakai riasan tebal. Produk ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki wajah normal, berminyak, dan kombinasi.

Jika kamu tertarik membeli April Skin Magic Snow Cushion, cukup siapkan kocek sekitar Rp 200.000 - Rp 300.000.

4. Laneige BB Cushion Pore Control SPF50+/PA+++

5 Cushion dari Korea Selatan yang Bisa Buat Penampilanmu Makin Ayu!co.lnwfile.com

Sesuai namanya, Laneige BB Cushion Pore Control SPF50+/PA+++ ini memiliki fungsi utama untuk menyamarkan pori-pori, sehingga wajahmu terlihat mulus seketika. Ditambah kandungan spf yang tinggi dari cushion ini bisa membantu melindungi kulitmu dari sinar matahari. Laneige BB Cushion Pore Control SPF50+/PA+++ dijual dengan harga Rp 250.000 - Rp 350.000.

5. Etude House AC Clean Up Mild BB Cushion

5 Cushion dari Korea Selatan yang Bisa Buat Penampilanmu Makin Ayu!coszi.com

Kulitmu berjerawat, tapi ingin tampil cantik dengan cushion? Tenang saja, Etude House kini mengeluarkan cushion khusus kulit berjerawat yang diberi nama Etude House AC Clean Up Mild BB Cushion. Formulanya yang ringan cocok dipakai untuk klulit berjerawat, bahkan sensitif sekalipun.

Cushion ini juga mengandung ekstra tea tree, salycic acid, dan madex assoside yang baik untuk kulit berjerawat. Jika kamu ingin membeli Etude House AC Clean Up Mild BB Cushion, jangan lupa siapkan budget sebesar Rp 200.000 - Rp 300.000.

Meskipun semua cushion di atas terkenal bagus, pastikan kamu tetap memilih cushion yang paling sesuai dengan jenis kulitmu ya!

Ninna Lestari Afiati Photo Verified Writer Ninna Lestari Afiati

Makna rasa dalam kata.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya