Comscore Tracker

6 Produk Serum Bulu Mata, Lentik Alami tanpa Maskara

Harga mulai Rp48 ribuan!

Sebagian besar cewek menginginkan bulu mata yang nampak lentik dan panjang. Gak heran jika produk maskara yang mampu melentikkan bulu mata, menjadi favorit para cewek. Sayangnya terkadang maskara hanya memberikan efek lentik dan panjang sementara.

Kini hadirlah serum untuk bulu mata yang akan memanjangkan bulu matamu dari dalam. Tanpa maskara, bulu matamu bisa kelihatan lentik. Ini dia rekomendasi produknya!

1. Upmost Beaute Lash and Brow

6 Produk Serum Bulu Mata, Lentik Alami tanpa Maskarainstagram/upmostbeaute

Kemasan serum bulu matanya terlihat elegan, dengan warna rose gold yang glossy. Bahan yang terkandung di dalam produk ini seperti keratin, acetyl tetrapeptide-3, dan trifolium pratense flower extract.

Bahan-bahan ini mampu menyehatkan bulu mata. Selain menyehatkan, produk ini mampu memperkuat, menebalkan dan memperpanjang bulu mata. Berisi 12ml, Upmost Lash and Brow Serum ini seharga Rp198 ribuan.

2. Natosh Eyelash Growth Serum

6 Produk Serum Bulu Mata, Lentik Alami tanpa Maskarainstagram/natosh.id

Natosh eyelash ini memiliki kemasan ombre pink dan biru yang cantik. Serum ini mampu membuat bulu matamu menjadi lebih panjang, sekaligus lebat. Produk ini mengandung horse chestnut seed, omega 3, kaktus morroco, ganggang merah, madu dan chamomile.

Aplikasikan produk pada bulu mata yang bersih. Gak hanya dipakai untuk bulu mata, produk ini bisa digunakan untuk alis juga. Berukuran 5gr, harga produk ini sekitar Rp60 ribuan.

3. Inglot Eyelash Serum

6 Produk Serum Bulu Mata, Lentik Alami tanpa Maskarainstagram/inglotindonesia

Serum ini memiliki kemasan berwarna putih dengan keterangan produk berwarna hitam. Buat kamu yang ingin membuat bulu mata terlihat panjang natural, maka kamu harus mencoba serum Inglot ini.

Gak hanya memperpanjang, serum ini juga akan menutrisi bulu matamu menjadi lebih sehat. Produk ini seharga Rp350 ribuan.

Baca Juga: Ingin Bulu Mata Lentik dengan Eyelash Extension? Cek 10 Faktanya!

4. Oh La Lash! Eyelash & Eyebrow Serum The Sastic

6 Produk Serum Bulu Mata, Lentik Alami tanpa Maskarainstagram/thesasticbeauty

Berbeda dengan kemasan eyelash serum lainnya, produk ini memiliki kemasan kecokelatan dengan tutup putar ulir warna hitam. Serum The Sastic ini mengandung vitamin E, minyak castor dan minyak almond yang mampu menstimulasi pertumbuhan bulu mata.

Produk ini disertai dengan spoolie berwarna pink yang berukuran cukup besar. Kocok produk sebelum digunakan. Berukuran 10ml, produk ini seharga Rp48 ribuan.

5. Indoganic Beauty Brow Lash

6 Produk Serum Bulu Mata, Lentik Alami tanpa Maskarainstagram/indoganic_official

Produk serum ini mampu memanjangkan dan melebatkan bulu matamu. Gak hanya mempercantik, produk ini juga menyehatkan akar bulu mata supaya gak mudah rontok. Sangat cocok untuk kamu yang baru saja melakukan eyelash extensions.

Serum ini mengandung organic castor oil, wheatgerm oil, sweet almond oil dan diperkaya dengan organic argan oil. Produk ini berukuran 5ml, seharga Rp89 ribuan.

6. Erto's Eyelash Serum

6 Produk Serum Bulu Mata, Lentik Alami tanpa Maskarainstagram/ertos_beautycare

Serum bulu mata ini memiliki kemasan glossy berwarna silver, dengan keterangan produk warna hitam. Gunakan produk ini di area akar bulu mata, dan lakukan dua kali sehari.

Aman jika isi produk ini gak sengaja terkena mata. Gak hanya dipakai untuk bulu mata, namun bisa digunakan untuk alis juga. Harga produk ini sekitar Rp100 ribuan.

Itu dia beberapa rekomendasi serum untuk bulu mata. Siap-siap tampil mencuri perhatian dengan bulu mata yang panjang dan lebat!

Baca Juga: 5 Cara Gampang Pakai Maskara Supaya Hasilnya Sebagus Bulu Mata Palsu

Topic:

  • Putri Aisya
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya