Comscore Tracker

Lebih Alami, Rekomendasi Masker Organik untuk Pencerah hingga Jerawat

Penggemar masker organik ayo merapat!

Ada begitu banyak kosmetik dan skincare yang menarik untuk dicoba. Akan tetapi, kamu harus selektif dalam memilihnya. Jangan sampai memilih skincare atau kosmetik yang menggunakan bahan berbahaya.

Beberapa cewek kini mulai mencoba produk berbahan dasar alami yang lebih aman untuk digunakan. Salah satunya adalah masker. Ini dia beberapa rekomendasi masker organik yang bisa kamu coba!

1. Masker Organik By Edelia

Lebih Alami, Rekomendasi Masker Organik untuk Pencerah hingga Jerawatinstagram/edelia.skin

Kemasannya berupa sachet dengan warna yang beragam, bergambar lucu, dan lapisannya doff. Terdapat sobekan kecil di kedua sisinya untuk memudahkanmu dalam membuka kemasannya.

Ada 9 varian yang bisa dipilih sesuai dengan permasalahan kulit. Ada Soothing & Cooling (melembapkan),  Anti-Aging (mengatasi tanda penuaan seperti keriput), hingga Blackheads (menghilangkan komedo).

Dengan berat 10 gram, produk ini bisa dipakai sampai 3-5 kali. Harganya sekitar Rp13 ribuan saja, lho!

2. Organic Face Mask Oh My Skin!

Lebih Alami, Rekomendasi Masker Organik untuk Pencerah hingga Jerawatinstagram/ohmyskin.official

Kemasannya berupa sachet, dengan gambar kemasan yang lucu dan menggemaskan. Masker ini bisa ditutup tanpa karet karena terdapat zip lock di dalamnya.

Ada 4 varian yang bisa kamu pilih, yaitu milk (mencerahkan), choco (menghidrasi kulit), coffee (mengecilkan pori-pori), dan matcha (atasi masalah jerawat). Tersedia dalam dua kemasan, yaitu 25gr seharga Rp20 ribuan dan 65gr seharga Rp38 ribuan.

3. Belle Beaute Masker Petal Organik

Lebih Alami, Rekomendasi Masker Organik untuk Pencerah hingga Jerawatinstagram/bellebeaute.ind

Masker organik dari Belle memiliki kemasan sachet warna putih, dengan gambar bahan masker di bagian tengahnya. Masker ini pun tersedia dalam empat varian yang memiliki fungsi berbeda-beda.

Varian Jasmine berfungsi untuk perawatan anti-aging, varian Mint untuk mengecilkan pori-pori, varian Rose untuk meredakan peradangan, dan varian Saffron untuk menghilangkan bekas jerawat. Ukurannya 10gr, harga produk ini sekitar Rp5 ribuan saja!

4. Facemask by Pinkroulette

Lebih Alami, Rekomendasi Masker Organik untuk Pencerah hingga Jerawatinstagram/pinkroulette.id

Kemasannya berupa sachet besar dengan sobekan di kedua sisinya. Terdapat gambar abstrak yang menarik dan gambar bahan pada label masker organik tersebut.

Produk ini tersedia dalam 7 varian dengan kemasan dan fungsi yang berbeda. Varian yang bisa kamu pilih mulai dari Milk, Strawberry, Lemon, Turmenic, Cokelat, Green Tea, dan Coffee. Berukuran 60gr, harga produk ini sekitar Rp50 ribuan.

5. Teddy Clubs Powder Mask

Lebih Alami, Rekomendasi Masker Organik untuk Pencerah hingga Jerawatinstagram/teddyclubs

Teddy Clubs Powder Mask memiliki kemasan berupa sachet dengan warna yang beragam dan disesuaikan dengan varian yang dipilih. Tersedia dalam 4 varian dengan nama yang unik.

Varian tersebut memiliki fungsi yang berbeda yaitu Glass Skin Glow untuk mencerahkan, Vanilla Milk Brightening untuk mencerahkan, Pink Lava Acne untuk merawat kulit berjerawat, dan Boba Pore Care untuk kecilkan pori-pori. Harganya sekitar Rp38 ribuan.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Citrus, Mulai dari Rp12 Ribuan

6. Secretlux masker

Lebih Alami, Rekomendasi Masker Organik untuk Pencerah hingga Jerawatinstagram/secretluxofficial

Secretlux masker memiliki kemasan berupa sachet warna putih dengan motif dedaunan dan gambar lingkaran berwarna sesuai varian. Masker ini tersedia dalam tiga varian, yaitu Hydrate, Eksfoliate, dan Oil Control.

Varian Hydrate cocok untuk mengatasi kulit kusam dan kering, varian Eksfoliate untuk menghilangkan komedo juga bekas jerawat, dan varian Oil Control untuk atasi kulit berminyak, berjerawat, dan brutusan. Berisi 20gr, harga produk ini sekitar Rp18 ribuan.

7. Pinkies Beauty Face Mask

Lebih Alami, Rekomendasi Masker Organik untuk Pencerah hingga Jerawatinstagram/gudcare.id

Kemasannya berupa sachet besar dengan sobekan di kedua sisinya. Terdapat gambar yang unik dan sesuai dengan varian yang dipilih.

Masker ini terdiri dari 3 varian. Ada Green Tea untuk merawat kulit berminyak, Coffee untuk mengangkat sel kulit mati, dan varian Rose Petals untuk menghidrasi kulit.

Kamu gak perlu repot mencari karet untuk menutup kembali kemasan karena terdapat zip lock di dalamnya. Berisi 50gr, harga produk ini sekitar Rp39 ribuan.

8. RopaRopa Masker Organik Spesial

Lebih Alami, Rekomendasi Masker Organik untuk Pencerah hingga Jerawatinstagram/roparopa.official

Masker ini dikemas dengan sachet bergambar ilustrasi anak perempuan yang lucu. Kemasannya memiliki warna yang berbeda, sesuai dengan varian yang kamu pilih.

Masker organik ini tersedia dalam 6 varian, yaitu Chocolate & Yoghurt, Red Velvet, Habbatussauda, Petal Saffron, Coconut & Coffee, dan juga Green Tea & Oat. Harga produk ini sekirar Rp6 ribuan.

9. Huppies Organik Mask

Lebih Alami, Rekomendasi Masker Organik untuk Pencerah hingga Jerawatinstagram/huppies.id

Huppies memiliki masker berupa sachet dengan garis warna putih di pinggirannya dan gambar bahan yang terkandung di dalamnya di bagian tengah. Tersedia dalam 10 varian masker, yaitu Milk, Beetroot, Matcha hingga Fresh Ice Mint. Beratnya 25gr, harga produknya sekitar Rp6 ribuan.

Itu dia 9 rekomendasi masker organik yang bisa kamu coba. Masker dengan bahan alami, bikin kamu lebih tenang ketika maskeran!

Baca Juga: Biar Awet Muda, 9 Sheet Mask Anti-Aging yang Harus Dicoba Sejak Kini

Topic:

  • Putri Aisya
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya