Kalau kamu termasuk penggemar gaya “no makeup makeup look”, menjadikan skin tint sebagai alas bedak bisa membantu membuat tampilan wajah tampak lebih cerah dan natural. Berbeda dari foundation yang memiliki kemampuan full coverage, skin tint dirancang khusus untuk memberikan sedikit warna pada kulit dengan formula yang jauh lebih ringan, sehingga hasilnya bisa terlihat seperti kulit asli.
Skin tint sendiri hadir dalam beberapa jenis, ada yang dibuat khusus untuk kulit kombinasi, berminyak, dan berjerawat. Lalu, ada juga yang diformulasikan untuk pemilik kulit normal, kering, dan sensitif. Nah, jika kamu sedang mencari skin tint yang aman dipakai untuk kulit sensitif, yuk simak beberapa rekomendasi produk berikut ini!
