Comscore Tracker

Irress Urban Bazaar: Surganya Barang Branded Untuk Anak Muda

Harganya relatif lebih miring, lho

Perkembangan fashion terus berkembang pesat. Branded fashion tak hanya ditujukan untuk perempuan dewasa, tetapi anak muda yang juga ingin tampil bergaya pun boleh memilikinya. Melihat tren tersebut, Irress Urban Bazaar hadir untuk memenuhi keinginan anak muda dalam memiliki sejumlah barang-barang branded. Meski banyak anggapan bahwa barang branded sukar dimiliki kawula muda karena harganya yang begitu mahal, tapi tenang karena di sini kamu bisa berbelanja barang branded sesuai dengan kocek kamu, lho. Seperti apa sih keseruan Irress Urban Bazaar 2019?

1. Irress Urban Bazaar memenuhi keinginan millennial dan Gen-Z pakai barang berkualitas

Irress Urban Bazaar: Surganya Barang Branded Untuk Anak MudaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Tak hanya kaum sosialita saja yang bisa mengenakan barang branded dengan harga fantastis. Sekarang kamu juga bisa lho memiliki tas yang sama. Acara yang berlangsung pada 3-7 Juli 2019 ini diadakan di Atrium Plaza Blok M, Jakarta. Kamu bisa menemukan tas, sepatu, jam tangan, dan aksesoris lainnya dengan harga yang pastinya sesuai dengan kantong kamu. Terutama bagi kamu perempuan yang baru saja merintis karier, mahasiswi, murid sekolah, dan lainnya. 

2. Produk preloved yang terpercaya dan terbesar di Indonesia

Irress Urban Bazaar: Surganya Barang Branded Untuk Anak MudaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

"Kami melihat bahwa anak-anak muda ini berpeluang terhadap dunia fashion. Kita bisa melihat dari banyaknya postingan di media sosialnya. Oleh sebab itu, Irress Urban Bazar seakan menjadi pelengkap market place barang branded yang terpercaya. Anak muda harus bisa termotivasi untuk memiliki hal yang disukai agar kualitas hidupnya bisa lebih meningkat, hal itu pula yang bisa diterapkan melalui fashion yang dikenakan," kata Marissa Tumbuan selaku Founder Irress Urban Bazaar

Baca Juga: Jakarta Wedding Festival 2019 Siap Berikan Inspirasi Pernikahan Impian

3. Sederet brand ternama siap memanjakan mata dan dompetmu

Irress Urban Bazaar: Surganya Barang Branded Untuk Anak MudaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Deretan produk branded yang dijual di Irress Urban Bazaar tentu berbeda dengan barang Irresistible Bazaar yang dibanderol dengan harga relatif lebih tinggi. Kali ini, sejumlah brand siap dibawa pulang para millennials dan Gen-Z, di antaranya Torry Burch, Marhaen, Furla, Bimba Y Lola, Hers, Find Kapoor, dan Bonia. Beragam aksesoris dari brand tersebut siap membuat tampilan kamu makin fashionable

4. Harga yang ditawarkan relatif bersahabat

Irress Urban Bazaar: Surganya Barang Branded Untuk Anak MudaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Produk Irress Urban Bazaar didominasi oleh produk lokal, Asia, dan US. Harganya berkisar Rp250 ribu sampai Rp1 juta. Kamu juga bisa melakukan pembayaran dengan kartu kredit lho jadi bisa lebih mudah. Untuk modelnya sendiri juga telah disesuaikan dengan harganya. Kebanyakan tas dengan detail simpel dan warna-warna netral, mengingat antusias anak muda terhadap fashion kian meningkat, jadi harus disesuaikan. 

5. Menerapkan hobi belanja yang cerdas

Irress Urban Bazaar: Surganya Barang Branded Untuk Anak MudaIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Sebagai perempuan yang jeli dalam berhitung dan mempertimbangkan barang mana saja yang akan dibeli. Irress Urban Bazaar juga mengajak seluruh pecinta fashion untuk bijak salam berbelanja. Belanjalah sesuai dengan kebutuhan serta memberikan manfaat di masa mendatang jd bisa berinvestasi sekaligus.

Nah, itulah keseruan Irress Urban Bazaar. Gimana, kamu tertarik ke sana dan berbelanja produk yang sudah lama jadi incaran? 

Baca Juga: Irresistible: Bazar Barang Preloved Branded yang Dinanti Saat Ramadan

Topic:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya