Comscore Tracker

Rasanya Dimakeover Gratis Pakai CLIO, Kosmetik Korea yang Lagi Hits

Indonesia jadi brand shop CLIO pertama di dunia

Bagi seorang perempuan, makeup bisa memberikan suatu kekuatan untuk lebih percaya diri. Sejak tahun 2016, perempuan Indonesia mulai menggandrungi tren makeup Korea Selatan yang mengedepankan kesan natural alias no makeup-makeup.

Sambutan yang luar biasa dari beauty enthusiasts membuat sederet brand kecantikan Korea Selatan mulai bermunculan. CLIO merupakan brand makeup asal negeri gingseng tersebut yang menawarkan kualitas dan hasil makeup yang memukau. 

1. Mewujudkan keinginan perempuan tampil maksimal

Rasanya Dimakeover Gratis Pakai CLIO, Kosmetik Korea yang Lagi HitsIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Sebagai brand profesional, CLIO memfokuskan diri untuk menjadi sahabat bagi setiap perempuan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Banyak perempuan yang menginginkan hasil makeup yang sempurna namun kosmetik yang digunakan tetap minimalis.

Oleh sebab itu, CLIO berusaha memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan perempuan Indonesia dengan menyesuaikan sheet kosmetik, mengingat perempuan Indonesia didominasi oleh kulit undertone.

2. Variasi makeup untuk pemula hingga profesional

Rasanya Dimakeover Gratis Pakai CLIO, Kosmetik Korea yang Lagi HitsIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Bagi kamu yang tidak terbiasa menggunakan makeup, tenang saja. CLIO memberikan solusi makeup yang bisa kamu gunakan sebagai pemula. Berbagai macam kosmetik bisa kamu gunakan dengan sangat tipis untuk memberikan kesan natural.

Sedangkan untuk profesional, juga tersedia pilihan kosmetik yang super lengkap mulai dari base sampai finishing. Kamu bisa mengombinasikan semua jenis kosmetik sesuai dengan keinginan dan inspirasi kamu.

3. Indonesia terpilih menjadi brand shop pertama di dunia

Rasanya Dimakeover Gratis Pakai CLIO, Kosmetik Korea yang Lagi HitsDok.Istimewa

Untuk memberikan experience yang lebih nyata. Indonesia menjadi pilihan pertama sebagai brand shop CLIO pertama di dunia. Brand shop yang terletak di Mall Kota Kasablanka ini, manawarkan beragam fasilitas yang bisa dinikmati setiap pengunjung khususnya pecinta CLIO.

Kamu bisa, minta di-make over sesuai dengan looks yang paling kamu sukai. "Kami ingin memberikan gaya berbelanja yang baru pada customer, sebelum membeli, customer diajak untuk jatuh cinta terlebih dahulu dengan CLIO. Sehingga tidak akan ada penyesalan usai membeli kosmetik ini," ungkap Florencia Widyastri selaku Brand Manager CLIO Indonesia, di Jakarta. 

Baca Juga: 5 YouTuber Cantik & Cerdas yang Jadi Panutan Tutorial Makeup Korea

4. Yakin, perempuan bisa jadi makeup artist bagi dirinya sendiri

Rasanya Dimakeover Gratis Pakai CLIO, Kosmetik Korea yang Lagi HitsIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Hal utama dari penggunaan makeup adalah kepercayaan diri. Bagi seorang perempuan yang sangat menyukai makeup namun kurang pandai dalam mengaplikasikannya, bisa dengan mudah mengaplikasikan kosmetik ini. Karena kandungan bahannya memudahkan untuk di-blend.

5. Memberikan semangat baru bagi setiap perempuan

Rasanya Dimakeover Gratis Pakai CLIO, Kosmetik Korea yang Lagi HitsDok.Istimewa

'"Beauty is born from accepting yourself and expressing you by being you"  merupakan rangkaian kalimat penyemangat yang dipersembahkan CLIO untuk perempuan di Indonesia. Percayalah kamu pasti bisa menjadi perempuan menarik hingga semua mata bisa tertuju padamu.

Nah, bagi kamu ada keperluan menghadiri pesta, meeting, atau lainnya bisa lho mendatangi brand shop CLIO yang berada di Ground Floor Kota Kasablanka. Tenang saja, kamu akan di-makeup oleh makeup artist profesional tanpa dipungut biaya. Seru banget kan!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Website Belanja Skincare dan Makeup Korea Terpercaya

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Pinka Wima

Just For You