Comscore Tracker

NARS Indonesia Jadi Offline Store Terbesar Se-Asia Tenggara

NARS siap manjakan pelanggan setia di Indonesia

Brand kosmetik premium rancangan Francois Nars, akhirnya resmi buka di Indonesia. Setelah sekian lama hadir dalam formasi online, akhirnya NARS memberanikan diri untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan setia di Senayan City, Jakarta. Bahkan NARS Indonesia digadang-gadang jadi offline store terbesar se-Asia Tenggara.

Lalu, ada keseruan apa saja sih di gerai NARS Indonesia? Yuk, kita intip!

1. Offline Store NARS di Jakarta tersebut, tak cuma jadi yang terbesar se-Asia Tenggara. Gerai ini juga merupakan yang paling modern di area tersebut

NARS Indonesia Jadi Offline Store Terbesar Se-Asia Tenggara

Gerai retail seluas 88 meter persegi tersebut, menjadi offline store paling besar dan termodern di Asia Tenggara. Selain itu, NARS juga menampilkan keberanian yang menggambarkan generasi muda saat ini. Hal ini ditunjukkan dengan pemilihan warna yang didominasi oleh putih, hitam, dan merah.

Offline Store NARS yang terletak di lantai 1 Senayan City tersebut, menawarkan fasilitas modern dengan desain interior super mewah hasil karya sang pemilik, Francois Nars. Ia juga berkolaborasi dengan Fabien Baron dan firma desainer ternama asal New York.  

2. Dengan ini, NARS siap menjadi merek kosmetik premium yang mampu memenuhi segala kebutuhan beauty enthusiast tanah air

NARS Indonesia Jadi Offline Store Terbesar Se-Asia TenggaraIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Sebagai merek kosmetik premium, sudah sejak lama NARS mampu memenuhi semua kebutuhan perempuan dalam dan luar negeri. Mulai dari tampilan kemasan, pilihan shade yang bervariasi, dan pastinya sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Oleh sebab itu, NARS jadi makeup yang direkomendasikan sederet beauty influencer di tanah air.

3. Pelanggan setia NARS bisa langsung mengaplikasikan semua jenis makeup di sini tanpa khawatir keramaian

NARS Indonesia Jadi Offline Store Terbesar Se-Asia TenggaraIDN Times/Syarifah Noer Aulia

"NARS offline store ini, memberikan kesempatan bagi pelanggan setia NARS untuk bisa mencoba ragam makeup.Terdapat lima meja rias yang bisa digunakan. Jadi, kamu gak perlu mengantre karena kondisi gerai yang ramai," kata Natasha Maulana, Brand Manager NARS saat ditemui IDN Times pada Grand Opening NARS, Kamis (10/10) lalu.

Baca Juga: Gunakan Bahan Baku Alami, Jebsen & Jessen Dukung Produk Kosmetik Lokal

4. NARS menonjolkan karakteristik perempuan yang modern serta hebat lewat beberapa pilihan shade lipstik & rangkaian perawatan kulitnya

NARS Indonesia Jadi Offline Store Terbesar Se-Asia TenggaraIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Bila dilihat dari karakteristiknya, NARS memang kental dengan kemewahan, pintar, dan menggoda. Variasi shade pada lipstik serta rangkaian perawatan kulit yang dimiliki NARS, membuat produk ini semakin dipercaya sebagai brand kosmetik yang berani dan mencolok.

5. Dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, NARS tawarkan harga yang terbilang lebih variatif

NARS Indonesia Jadi Offline Store Terbesar Se-Asia TenggaraIDN Times/Syarifah Noer Aulia

Untuk kosmetiknya, harga yang dibanderol mulai dari Rp200 ribuan sampai Rp1,5 jutaan. Kabar baiknya, Offline Store NARS sudah memenuhi semua shade makeup walaupun baru saja dibuka. Sayangnya, produk berupa fragrance belum tersedia.

Itulah keseruan Grand Opening NARS, official store yang digadang-gadang jadi offline store terbesar se-Asia Tenggara. Kamu berminat membeli sejumlah produknya? Buruan sebelum kehabisan!

Baca Juga: Khawatir Pakai Skincare? Ini 6 Tips Aman Merawat Wajah Selama Hamil

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Febriyanti Revitasari

Just For You