Comscore Tracker

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!

#IDNTimesLife Bisa jadi referensi untuk acara spesialmu

Selain baju dan riasan wajah, kamu juga memperhatikan detail-detail kecil pada acara lamaranmu, misalnya, dekorasi tempat, hair do, sampai nail art. Detail kecil tersebut bisa ikut mendukung kesuksesan acaramu, lho.

Agar kamu bisa mendapat banyak referensi, dalam artikel ini IDN Times telah merangkum 12 ide nail art untuk lamaran atau tunangan untukmu. Simak baik-baik inspirasi ini untuk hari spesialmu nanti!

1. Margin menyapukan kuteks warna ungu pastel pada kuku panjangnya. Lalu, ia menyematkan detail bintik polkadot putih di atasnya. Cute!

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Margin Wieheerm (@aldiphoto via instagram.com/be.bless)

2. Di hari lamaran, Lesti pakai kuteks gradasi warna putih dengan top coat bernuansa glossy. Ada detail bunga dan payet yang indah di jemarinya

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Lesti Kejora (instagram.com/be.bless)

3. Mau dekorasi kuku yang simpel tapi elegan? Pakai kuku palsu panjang bentuk square. Lalu, hias dengan payet-payet kecil di pinggirannya

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Syahra Larez (@aliencophoto via instagram.com/syahralarez_new)

4. Matching dengan busana lamarannya, Kalina juga mewarnai kukunya dengan gradasi warna putih. Ada detail bintik-bintik yang menawan

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Kalina Ocktaranny (instagram.com/mami_nails.id)

5. Pulaskan kuteks matte warna dusty pink ke seluruh kuku. Lalu, lapisi bagian atasnya dengan kuteks silver. Sederhana tapi memesona!

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Citra Monica (instagram.com/citra_monica)

6. Pakai kuku palsu berbentuk almond. Pilih warna yang kalem seperti cokelat muda. Dan, hiasi dengan detail bunga dan dekorasi lainnya yang mewah

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Nanda Arsyinta (@imagenic via instagram.com/nandaarsynt)

Baca Juga: 9 Dekorasi Lamaran Lesti-Billar, Pesta Kebun Bercorak Pastel Meriah

7. Untuk tampilan kuku yang clean, kamu cukup pakai kuteks matte warna lilac. Jangan lupa sematkan top coat supaya awet sepanjang hari, ya!

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Faradilla Yoshi (@toolusphotography via instagram.com/faradillayoshi)

8. Nail art yang didominasi warna putih dan biru tua ini terlihat indah. Detail gradasinya unik dan gak pasaran. Cocok juga buat lamaran!

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Nabilla Gomes (@aliencophoto via instagram.com/nabillagomes)

9. Pakai base coat, kemudian pulaskan kuteks metalik warna hijau emerald. Setelahnya, kamu bisa melapisinya dengan glossy top coat

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Ashilla Zee (instagram.com/ashzahrantiara)

10. Kamu bisa kenakan berbagai macam kuteks, asalkan masih satu tone warna. Seperti cokelat muda, dusty pink, dan pink muda. Indah!

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Kesha Ratuliu (@dsrdbride via instagram.com/kesharatuliu05)

11. Untuk penampilan yang lebih glamor, kenakan kuteks merah tua. Perpaduan warna cokelat & merah yang bold pancarkan pesona mewah!

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Sarah Gibson (instagram.com/sarahgibson21)

12. Terakhir, kamu bisa kenakan kuteks warna gold di hari lamaranmu. Warna kuku ini cocok dipakai bersama kebaya atau dress berwarna serupa

12 Inspirasi Nail Art Tunangan ala Para Seleb, Bikin Jari Auto Lentik!Atries Angel (instagram.com/atriesangel)

Itu dia 12 ide nail art buat acara lamaran. Kira-kira kamu paling naksir sama look yang mana, nih?

Baca Juga: 9 Inspirasi Sepatu Lamaran yang Buatmu Tampil bak Putri Keraton

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya