Comscore Tracker

6 Rekomendasi Body Oil, Menjaga Kelembapan Kulit dengan Ekstra

Ada produk lokal juga, lho!

Kalau kamu punya keluhan kulit kering, mungkin kamu akan tertarik untuk mencoba produk body oil. Selain menjaga kelembapan kulit tubuh, body oil biasanya juga punya berbagai manfaat lainnya lho.

Dalam artikel ini IDN Times akan memberikan beberapa rekomendasi produk body oil dari berbagai kisaran harga. Simak terus untuk tahu rekomendasinya, ya!

1. Utama Spice Lavender Body Oil

6 Rekomendasi Body Oil, Menjaga Kelembapan Kulit dengan Ekstrautamaspicebali.com

Body oil dari Utama Spice ini punya beberapa varian, salah satunya adalah varian lavender yang cocok digunakan saat berelaksasi. Kandungannya antara lain adalah soybean oil, coconut oil, dan lavender oil.

Produk ini dianjurkan dipakai setelah mandi malam dan sebelum tidur. Karena sifat menenangkan dari lavender dianggap mampu mengurangi masalah sulit tidur.

Tekstur produknya sendiri cukup kental, agak lama menyerap, dan mudah dibaurkan. Produk ini dibanderol harga Rp95 ribuan untuk ukuran botol 100 ml.

2. Dalan d'Olive Body Oil

6 Rekomendasi Body Oil, Menjaga Kelembapan Kulit dengan Ekstrashopee.co.id

Dikemas dalam botol hijau transparan, body oil dari Dalan d'Olive ini mengandung banyak bahan alami. Antara lain adalah minyak zaitun, sesame oil, sampai vitamin E. Produk ini diklaim mampu medetoks sel-sel kulit mati serta merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Produk ini bisa kamu dapatkan dalam kisaran harga Rp175-180 ribuan.

3. BARRY M The Glow Tahitian Body Oil

6 Rekomendasi Body Oil, Menjaga Kelembapan Kulit dengan Ekstrainstagram.com/barrymcosmetics_id

Selanjutnya, ada body oil dari Barry M Cosmetics. Produk ini sedikit punya tint warna dan efek glitter di dalamnya. Karena itu, mungkin produk ini akan bagus digunakan untuk kamu yang akan liburan ke pantai karena memberikan efek tanning yang natural dan buat kulitmu berkilauan.

Body oil yang mengandung pure coconut oil ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek Rp140 ribuan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Deodoran yang Bisa Mencerahkan Kulit Ketiak, Murah!

4. Dew It In The Shower Body Water Oil

6 Rekomendasi Body Oil, Menjaga Kelembapan Kulit dengan Ekstrainstagram.com/dew.itskin

Dikemas dalam packaging unik berupa botol semprot warna biru muda, produk body oil ini datang dari brand lokal bernama Dew It. Produk ini diformulasikan khusus untuk dipakai setelah mandi. Teksturnya ringan dan mudah menyerap, selain itu minyaknya punya aroma lembut yang membuat relaks.

Dengan klaim dapat menjaga kelembapan ekstra pada kulit, produk ini bisa kamu beli mulai dari Rp190 ribu di berbagai e-commerce.

5. HUXLEY Body Oil Moroccan Gardener

6 Rekomendasi Body Oil, Menjaga Kelembapan Kulit dengan Ekstrainstagram.com/huxley_korea

Last but not least, ada produk body oil dari Huxley. Produk yang datang dari Korea Selatan ini punya klaim dapat melembapkan, menutrisi, serta mengandung anti-oksidan untuk kulit. Teksturnya sendiri cair dan cepat menyerap pada kulit.

Tertarik mencobanya? Kamu bisa membelinya dengan harga Rp450 ribu.

6. JUARA Candlenut Nourishing Body Oil

6 Rekomendasi Body Oil, Menjaga Kelembapan Kulit dengan Ekstrashopee.co.id

Terakhir, ada produk body oil dari JUARA. Formula produk ini mengandung banyak minyak alami dari mulai almond, kelapa, kemiri, sampai argan. Klaim produknya adalah mampu menjaga kelembapan kulit, menciptakan suasana relaks, serta membuat kulit terlihat berkilau alami.

Untuk mendapatkan klaim tersebut kamu bisa mencobanya sendiri dengan membelinya seharga Rp425 ribu.

Itu dia 6 rekomendasi produk body oil yang bisa kamu coba. Semoga bisa jadi solusi kulit keringmu, ya!

Baca Juga: Rekomendasi Body Lotion Lokal dengan Efek Mencerahkan, Bikin Kinclong!

Topic:

  • Tyas Hanina
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya