Comscore Tracker

6 Rekomendasi Lipstik Warna Pucat Buat Gaya Ombre

Kamu gak akan bingung lagi milih lipstik untuk bikin ombre

Memakai pewarna bibir dengan gaya ombre masih diminati hingga sekarang. Gaya makeup bibir ala Korea ini memadukan dua warna lipstik yang berbeda tone warna dengan warna pucat di bagian luar bibir dan warna lebih tua di bagian dalam bibir.

Ombre lips menimbulkan kesan makeup lebih segar, bibir tipis dan tampak merona. Agar lebih mudah dalam mempraktikkannya,  berikut 6 rekomendasi lipstik pucat dengan harga yang terjangkau.

1. Lipcream Wardah No.12 Oh So Nude

6 Rekomendasi Lipstik Warna Pucat Buat Gaya Ombrehttps://id.priceprice.com/

Brand makeUp halal Indonesia ini telah mengeluarkan 18 pilihan untuk warna. Warna tersebut memiliki variasi warna yang beragam dan dapat dipilih sesuai tone warna kulit kamu. Tidak hanya warna bold, Wardah juga memiliki beberapa warna nude dalam seri lipcream-nya. Formula lipstiknya juga tidak terasa kering di bibir, ringan digunakan sehari-hari dan cukup tahan lama. Seri Oh So Nude ini adalah salah satu warna nude yang cukup pucat, perpaduan hint peach dan brown,  dan tentunya cocok sekali digunakan sebagai warna dasar ombre lips.

2. Lipcoat BLP Butter Fudge

6 Rekomendasi Lipstik Warna Pucat Buat Gaya Ombrehttps://blpbeauty.com/

BLP Beauty merupakan brand lokal yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Brand ini menghadirkan 14 pilihan warna lipcoat yang sangat memanjakan mata. Formula lipcoatnya yang ringan, lembut dan cukup tahan lama juga salah satu alasan agar anda patut mencobanya untuk dasar ombre lips kamu.

3. Lipcream Make Over No.3

6 Rekomendasi Lipstik Warna Pucat Buat Gaya Ombrehttp://www.jeanmilka.com/

Make over juga tidak mau kalah dalam persaingan lipcream Indonesia. Brand make over setidaknya memiliki 20 shades warna untuk lipcream buatannya. Lipcream ini bisa dikatakan sangat nyaman, terasa sangat ringan, dan tidak akan hilang sepenuhnya jika digunakan makan makanan berlemak ataupun berminyak sekalipun. Lipcream Make Over No.3 ini merupakan gabungan nude peach dan brown yang memang akan terlihat pucat jika dipakai sendirian tanpa ombre lips.

Baca Juga: 5 Inspirasi Makeup ala Karakter Webtoon, Flawless Banget!

4. Maddame Gie Magnifique Lip Liquide Matte Nude series

6 Rekomendasi Lipstik Warna Pucat Buat Gaya Ombrehttps://www.madamegie.com/

Maddame Gie merupakan brand lipstik lokal yang dimiliki Gisella Anastasia. Daya tarik lipcream ini salah satunya terletak  pada segi harganya yang sangat murah dibandingkan lipcream lokal pada umumnya. Selain itu lipcream ini juga memiliki dua varian berbeda yaitu seri biasa dan nude dengan pilihan warna yang sangat banyak pastinya. Kualitas lipcream Maddame Gie ini juga tidak asal-asalan biarpun dibanderol dengan harga yang ramah. Untuk ombre lips ada beberapa pilihan warna nude yang patut dicoba seperti warna 421 (elixir) dan 428 (siren)

5. Maybelline Powder Matte Toasted Brown

6 Rekomendasi Lipstik Warna Pucat Buat Gaya Ombrehttps://tiffanikosh.blogspot.com/

Maybelline Powder Matte memiliki lebih dari 20 shade pilihan mulai dari warna bold, soft maupun nude. Lipstik ini sangat ringan dan teksturnya terasa sangat lembut di bibir. Varian toasted brown merupakan seri nude yang memiliki sedikit hint orange dan brown. Lipstik dengan warna  ini tidak disarankan digunakan tanpa ombre untuk kulit sawo matang karena akan menimbulkan kesan pucat di wajah namun untuk tampilan ombre lips ini patut diperhitungkan

6. NYX Soft Matte Lip Cream No.04 London

6 Rekomendasi Lipstik Warna Pucat Buat Gaya Ombrehttps://www.walmart.com/

Lipcream ini memiliki total 36 warna dengan setiap seri yang diberi nama seperti nama kota di luar negeri. Produk ini bertekstur lembut, matte dan creamy seperti klaimnya. Lipcream warna No.04 London ini memiliki warna yang menyerupai warna bibir dan memiliki hint nude brown. Selain cocok digunakan untuk warna dasar ombre, warna lipcream ini juga sangat cocok digunakan sehari-hari dan terkesan natural di bibir.

Baca Juga: Mengenal 14 Macam Aplikator Makeup yang Fungsinya Beda-Beda Yuk!

Yulia Nor Annisa Photo Community Writer Yulia Nor Annisa

Menulislah dengan bijak dan tutuplah jalan perselisihan - Banjarmasin, South Borneo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You