Comscore Tracker

5 Isi Pikiran dan Perasaan Cowok jika Pasangannya Disukai Banyak Orang

#IDNTimesMen Diam-diam ternyata cowok merasa bangga, lho!

Cowok dan cewek adalah dua makhluk yang berbeda, baik secara fisik ataupun secara kepribadian. Jika cewek biasanya lebih terbuka dan mudah ditebak maka kebalikannya dengan cowok, mereka cenderung misterius dan jarang banget menunjukkan apa yang sedang ia rasakan dan pikirkan.

Dan kali ini kita akan membahas tentang apa-apa saja yang sebenarnya ada di dalam pikiran dan perasaan cowok jika pasangannya disukai banyak orang, karena mereka pasti gak mau bilang, kan. Penasaran? Yuk simak lebih jelasnya di bawah ini!

1. Auto-insecure apalagi jika karier dan hidupnya sedang berantakan

5 Isi Pikiran dan Perasaan Cowok jika Pasangannya Disukai Banyak OrangIlustrasi pria(pexels.com/Inzmam Khan)

Jika seorang cowok memiliki pasangan yang disukai banyak orang maka salah satu isi pikiran dan perasaannya ialah ia bakal langsung insecure. Hal ini biasanya dirasakan oleh mereka yang kekurangan kepercayaan diri, atau sedang mengalami kesulitan serta kegagalan yang membuat hidupnya kacau. Sehingga ia pun insecure dan takut ditinggalkan oleh kekasihnya yang disukai orang-orang.

2. Dia percaya kamu, tapi dia khawatir kalau mereka menyukaimu dalam artian khusus

5 Isi Pikiran dan Perasaan Cowok jika Pasangannya Disukai Banyak OrangIlustrasi pasangan(pexels.com/Budgeron Bach)

Saat kekasihnya disukai banyak orang, sebenarnya dia percaya pada pasangannya untuk gak gampang goyah dengan orang baru, akan tetapi ia tidak percaya pada orang-orang yang menyukai kekasihnya. Jadi karena isi pikiran inilah yang kemudian membuat cowok jadi berubah lebih posesif atau bahkan over protective pada pasangannya. Dia sebenarnya khawatir bahwa ada orang yang mendekati pasangannya dengan rasa suka khusus.

Baca Juga: 5 Kualitas Cowok yang Bikin Cewek Manapun Bakal Terpesona, Kamu Punya?

3. Ada perasaan bangga bahwa dia berhasil memiliki kekasihnya

5 Isi Pikiran dan Perasaan Cowok jika Pasangannya Disukai Banyak OrangIlustrasi pasangan(pexels.com/BARBARA RIBEIRO)

Tapi meskipun bisa merasa insecure atau bahkan khawatir, seorang cowok sebenarnya memiliki rasa bangga tersendiri karena berhasil memiliki pasangannya, lho. Karena kita semua tentu tahu bahwa laki-laki adalah makhluk yang berego tinggi, ia suka kemenangan, apalagi jika menang dari orang-orang yang hanya bisa menyukai kekasihnya dari kejauhan. Tapi tentu saja cowok gak menunjukkan rasa bangganya ini terang-terangan.

4. Harus selalu menjaga hati pasangannya dengan baik karena takut ada orang lain yang bikin nyaman

5 Isi Pikiran dan Perasaan Cowok jika Pasangannya Disukai Banyak OrangIlustrasi pasangan(pexels.com/Andrea Piacquadio)

Isi pikiran dan perasaan cowok ketika pasangannya disukai banyak orang biasanya timbul rasa khawatir. Yakni kewajiban besar baginya untuk selalu menjaga dan mencintai pasangannya dengan baik karena jangan sampai ada orang lain yang malah membuatnya lebih nyaman. Karena pasangannya disukai banyak orang, kan. Yang mana tentunya juga ada banyak lawan jenis yang menyukainya, bahaya kalau sampai salah memperlakukan lalu malah direbut orang.

5. Diam-diam memotivasi diri untuk sukses dan jadi pasangan terbaikmu

5 Isi Pikiran dan Perasaan Cowok jika Pasangannya Disukai Banyak OrangIlustrasi kerja(pexels.com/Andrea Piacquadio)

Terakhir, cewek mungkin jarang yang mengetahui ini, yaitu cowok yang diam-diam memotivasi dirinya sendiri agar sukses dan bisa menjadi sosok terbaik untuk pasangannya. Karena secara logika, ketika ia mencintai sepenuh hati, sukses, dan dapat menjadi pasangan yang terbaik, tentu kekasihnya tak berpikiran untuk pindah hati walaupun banyak yang suka, kan. Pikirannya memang realistis sekali.

Mungkin banyak yang tidak tahu bahwa cowok punya isi pikiran dan perasaan seperti lima poin tadi jika memiliki pasangan yang disukai banyak orang. Jadi jangan kira kalau cowok gak peduli, ya.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Kenapa Cowok Kaku dan Pasif Sering Ditolak Gebetan

afifah hanim Photo Verified Writer afifah hanim

Sebab ingatan kan abadi jika dituangkan dalam tulisan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya