TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hal yang Diharapkan Cowok pada Pasangan Cewek yang Cuek

Apa saja kira-kira?

ilustrasi mengobrol dengan pasangan (pexels.com/timdouglas)

Mendapatkan perhatian dari pasangan walau dalam bentuk hal kecil sekalipun akan membuat kamu merasa senang. Yang sering kali menyebalkan ketika bertemu dengan pasangan yang cuek dan tidak mudah peka pada pasangan. 

Ada banyak hal yang nantinya pasti diharapkan oleh cowok ketika dirinya mendapatkan pasangan yang cuek. Hal apa saja? Mari kita simak penjelasan  berikut ini. 

1. Kerap menginginkan jika pasangan akan menanyakan kabar

ilustrasi pria (pexels.com/vladakarpovich)

Hal yang sering kali kita harapkan sekali pada pasangan cewek yang cuek dan kurang perhatian ialah perhatian kecil dari pasangan seperti dirinya yang tidak luma menanyakan kabar kepada kita. Walau sebuah perhatian kecil darinya, tampaknya bisa membuat kamu sebagai pasangan bisa merasa senang. 

Sebagai seorang cewek, sebaiknya lebih peka sedikit, karena biasanya seorang cowok jarang mengungkapkan perasaannya. Apalagi jika yang terjadi ialah perasaan kurang perhatian dari kamu.

2. Mengharapkan hubungan yang penuh kedekatan seperti pasangan lainnya

ilustrasi pertemanan (pexels.com/creativevix)

Kamu juga pasti sering mengharapkan hubungan yang baik dan penuh kedekatan seperti pasangan lainnya ketika justru mempunyai pasangan yang kurang perhatian. Hal ini dikarenakan hubungan yang sering dijalani saat ini kurang bisa memberikan hal tersebut. 

Walau pada kenyataannya kamu begitu menyayangi pasangan, setidaknya jika merasa tidak kuat dengan perasaan yang ada kamu bisa membicarakan dengannya. Perasaan cowok juga pada dasarnya sama dengan cewek jika melihat hal yang seperti ini!

Baca Juga: 5 Penyebab Pacar yang Dulunya Cuek Sekarang Jadi Penuh Perhatian

3. Perhatian dan kepekaan dari pasangan tentang semua hal

ilustrasi pasangan (pexels.com/rodnaeproduction)

Pasangan yang kurang perhatian atau cuek pastinya akan membuat kita merasa kurang diperhatikan karena tidak ada kepekaan darinya. Hal ini sering kali menjadi hal yang selalu akan kita harapkan padanya.

Jika dibiarkan berlama-lama, justru akan membuat kamu merasa tidak nyaman dengan hidup yang kamu jalani. Jangan sampai berlarut dalam perasaan tidak nyaman itu ya.

4. Dimanja setiap bertemu pasangan

ilustrasi pasangan (pexels.com/anastasiashuraeva

Hal lain yang seringkali diharapkan dari seorang pasangan yang kurang perhatian ialah kebiasaan dimanja ketika menghabiskan waktu berdua. Pastinya hal ini menjadi hal yang langka karena pasangan yang cuek atau kurang perhatian tersebut jarang melakukannya. 

Wajar saja sebenarnya manja pada pasangan, semoga kedepannya pasangan kamu yang kurang perhatian tersebut bisa berubah ya. Jangan sampai pasangan justru menjauhi kamu nantinya.

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mendekati Gebetan yang Cuek

Verified Writer

Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya