Comscore Tracker

5 Tipe Cowok yang Biasanya Disukai Cewek, Apakah Kamu Termasuk Bro?

Apa kamu termasuk cowok yang peka? IDNTimesMen

Bro, kadang sebagai cowok kamu sering dibikin bingung, sebenarnya cewek itu suka sama tipe cowok yang seperti apa, sih? Karena ternyata sayang dan ganteng saja rasa-rasanya belum cukup. Uang yang banyak kadang juga bukan jaminan, ya gak sih?

Banyak, kok kaum hawa yang gak memandang seberapa besar harta laki-laki yang mendekati mereka. Justru, lima tipe cowok yang seperti ini, yang menurut sebagian besar cewek sangat menarik dan termasuk cowok idaman banget. Ayo, cek kamu termasuk salah satunya gak, Bro?  Keep scrolling!

1. Loyal alias gak pelit sama mereka

5 Tipe Cowok yang Biasanya Disukai Cewek, Apakah Kamu Termasuk Bro?Ilustrasi pasangan (Pexels.com/Nicole Michalou)

Tidak harus bergelimang harta untuk bisa menaklukkan hati cewek. Percuma kamu banyak uang kalau pelit dan perhitungan sama pasangan. Cewek mana aja juga bakalan gak mau berhubungan denganmu.

Meskipun kamu belum jadi pria yang kaya-raya, tapi karena sikapmu terkenal loyal pasti cewek gak ragu buat dekat dan pacaran denganmu, kok. Jadi, saat kalian kencan nanti gak melulu dia yang harus keluar uang, tapi kalian bisa gantian saling traktir, deh. 

2. Jujur apa adanya dan gak suka pamer harta

5 Tipe Cowok yang Biasanya Disukai Cewek, Apakah Kamu Termasuk Bro?Ilustrasi pasangan (Pexels.com/cottonbro)

Kadang, cowok suka pamer harta kekayaan buat menarik perhatian sang pujaan hati. Padahal, seperti yang dibahas tadi, gak semua cewek berharap materi. Justru, normalnya cewek bakal merasa risi sama cowok yang doyan pamer sana-sini.

Daripada itu, mereka lebih tertarik pada cowok yang jujur dan apa adanya. Gak bersikap berlebihan apalagi sampai dilebih-lebihkan. Percaya, deh! 

3. Tentu saja kesetiaan itu yang paling utama dan wajib hukumnya

5 Tipe Cowok yang Biasanya Disukai Cewek, Apakah Kamu Termasuk Bro?Ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/Budgeron Bach)

Paling penting sih kamu harus meyakinkan dia kalau dirimu tipe cowok yang setia. Meskipun masih masa pendekatan alias belum jadian, tapi kamu gak berusaha mendekati banyak cewek sekaligus.

Dengan kata lain hanya fokus pada dirinya seorang. Kalau dia menolak, baru deh kamu cari yang lain. Ini salah satu yang sukses bikin cewek respek sama kamu. 

Baca Juga: Hanya Pria Tulus akan Lakukan 7 Hal Ini pada Wanita yang Dicintainya

4. Mayoritas cewek suka cowok yang peka, dikasih kode dikit sudah tahu maunya apa

5 Tipe Cowok yang Biasanya Disukai Cewek, Apakah Kamu Termasuk Bro?Ilustrasi pasangan (Pexels.com/cottonbro)

Memang susah menebak isi hati cewek. Tapi jika kamu bisa melakukannya, ini merupakan poin lebih di mata kaum hawa. Karena cewek suka main lempar kode dan mengharuskan kamu untuk mengetahui apa yang dimaksud.

Misalnya, kalau si dia suka uring-uringan, itu berarti tanda kalau lagi kangen sama kamu. Gak perlu basa-basi bertanya, langsung saja meluncur ke rumahnya. Pasti, deh dia bakal tersipu malu melihatmu berdiri di depan pintu. 

5. Cowok yang penyayang, sabar dan gak pernah main tangan tuh gantengnya berlipat-lipat, deh!

5 Tipe Cowok yang Biasanya Disukai Cewek, Apakah Kamu Termasuk Bro?Ilustrasi pasangan (Pexels.com/Blue Bird)

Terakhir, cewek mana yang gak mau mendapat pasangan yang penuh kasih sayang, sabar dan gak pernah main kasar? Tentu hampir semua cewek di dunia ini mengharapkan tipe yang seperti ini, dong.

Makanya, pastikan dulu kamu punya kepribadian yang penyayang, penuh kesabaran karena cewek itu banyak maunya dan paling penting gak pernah main tangan atau bicara kasar. Ingat, perasaan cewek itu lembut. Kamu bentak sedikit bisa hancur berkeping-keping, lho. 

Kalau sudah tahu, ternyata tipe cowok idaman kaum hawa itu gak ribet-ribet banget, ya. Kamu saja, nih yang sering kali mikirnya terlalu jauh. Nah, sekarang jadi lebih percaya diri, dong kalau mau mendekati cewek. Asalkan kamu punya kelima tipe tadi, sepertinya gak perlu khawatir gak dapat pacar, deh. Semangat, ya bro! 

Baca Juga: 5 Zodiak Cowok yang Menjaga Hubungan Baik dengan Mantan, Bakal CLBK? 

Angel Rose Photo Verified Writer Angel Rose

Jadikan tulisanmu sebagai virus yang menularkan kebaikan <3 ^^ Ig: @caecilia.angel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya