Comscore Tracker

Hanya Pria Tulus akan Lakukan 7 Hal Ini pada Wanita yang Dicintainya

Cintanya dibuktikan dengan usaha, bukan omong saja!

Hati tak bisa ditebak. Membuat kamu sulit membedakan, apakah pria yang suka padamu memang tulus, atau karena menyimpan motif tertentu. Apalagi jika kamu tipe wanita yang bisa dibilang ‘punya segalanya’. Sangat mungkin, seseorang mendekatimu karena ada maunya.

Supaya kamu gak tertipu dan sakit hati akibat sudah terlanjur begitu mencintai pria yang ternyata berkedok, berikut ini beberapa hal yang hanya pria tulus akan lakukan pada wanita yang dicintainya. Apa saja?

1. Ia selalu jadi pelindungmu

Hanya Pria Tulus akan Lakukan 7 Hal Ini pada Wanita yang Dicintainyailustrasi pasangan gandengan tangan (unsplash.com/Justin Groep)

Seorang pria yang cintanya tulus, akan terpanggil dalam jiwanya untuk selalu melindungi dan menjaga wanita yang dicintai. Dan gak cuma melindungi dari bahaya fisik saja, tapi juga secara mental. Ia akan berada di garda terdepan membela, ketika ada komentar-komentar negatif yang menyakitimu.

Sementara lelaki yang hanya mengaku cinta karena motif, gak mau repot-repot. Justru ketika kamu butuh perlindungannya, bisa-bisa kamu yang dibilang terlalu lebay bereaksi.

2. Ia meminta pendapatmu

Hanya Pria Tulus akan Lakukan 7 Hal Ini pada Wanita yang Dicintainyailustrasi pasangan (unsplash.com/Rendy Novantino)

Pria yang tulus, akan berusaha mencintai dengan setara. Ia selalu menghargai pendapatmu dan gak merasa bahwa dirinya paling pintar.

Hal tersebut ditunjukkan dengan selalu meminta pendapatmu mengenai keputusan-keputusan penting dalam hidupnya. Terutama jika keputusan itu akan memengaruhi hubungan kalian berdua.

3. Tak mempermasalahkan fisikmu

Hanya Pria Tulus akan Lakukan 7 Hal Ini pada Wanita yang Dicintainyailustrasi pasangan jatuh cinta (unsplash.com/Matt Nelson)

Meski berat badanmu gak ideal, atau penampilan fisikmu gak sempurna, tapi ia tak pernah mempermasalahkan itu. Baginya, karaktermu itulah yang paling utama.

Lagian, sesempurnanya fisik seseorang, akan ada masanya, kok bakal mengalami penuaan. Karena itu, fisik bukan jadi prioritas baginya saat mencari pasangan. Fisik paripurna, tapi kelakuan minus, ya gak bakal bahagia.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Terkenal Suka Menolong dan Tulus Membantu Tanpa Pamrih 

4. Ia gak berusaha menutup-nutupi fakta

Hanya Pria Tulus akan Lakukan 7 Hal Ini pada Wanita yang Dicintainyailustrasi pasangan (unsplash.com/Tim Foster)

Kamu bisa mengetahui dia tulus atau nggak, dari kejujuran yang diperlihatkan. Bila selama ini kedapatan sering berbohong, maka kredibilitasnya patut dipertanyakan.

Walaupun alasannya manis, gak ingin melihatmu tersakiti akibat fakta yang tak menyenangkan, lelaki yang tulus lebih memilih jujur, daripada menyaring informasi supaya selalu bisa sesuai dengan apa yang ingin kamu dengar. Ia percaya, hubungan gak akan sehat apabila gak dilandasi dengan kejujuran dan rasa percaya.

5. Selalu menjaga mata dan hatinya

Hanya Pria Tulus akan Lakukan 7 Hal Ini pada Wanita yang Dicintainyailustrasi pasangan romantis (unsplash.com/Sergey Sokolov)

Inilah cara yang paling mudah untuk mengetahui lelaki pilihanmu itu tulus atau nggak. Pria yang tulus, maka mata dan hatinya akan selalu dijaga.

Gak jelalatan atau sering menggoda wanita lain. Cintanya ditujukan hanya ke satu orang, yakni dirimu semata.

6. Berusaha selalu ada untukmu

Hanya Pria Tulus akan Lakukan 7 Hal Ini pada Wanita yang Dicintainyailustrasi pasangan (unsplash.com/Sebastian Mark)

Setiap orang punya kesibukannya sendiri, dan hubungan yang sehat seyogianya bisa saling menghormati. Meski demikian, pria yang cintanya sungguh-sungguh, gak akan membuatmu merasa terabaikan.

Sesibuk apa pun, akan selalu meluangkan waktu. Apalagi saat kamu benar-benar membutuhkan kehadirannya. Meski harus berkorban, ia akan berusaha selalu menemanimu. Effort-nya kelihatan!

7. Berusaha selalu menyenangkanmu

Hanya Pria Tulus akan Lakukan 7 Hal Ini pada Wanita yang Dicintainyailustrasi pasangan bahagia (unsplash.com/Clarisse Meyer)

Namanya juga cinta, pasti ingin melihat pasangannya bahagia. Dan itulah yang akan dilakukan oleh pria yang cintanya bukan tipu-tipu.

Selama ini, gak cuma kamu yang berusaha menyenangkannya. Tapi usaha yang sama juga dilakukan olehnya. Memberimu kejutan-kejutan kecil, kata-kata romantis, atau hal lain yang bisa membuatmu tertawa.

Coba cek lagi, deh ke pasanganmu. Apakah si dia telah menunjukkan ciri-ciri yang telah dijelaskan tadi. Kalau iya, selamat! Pasanganmu itu cintanya memang tulus, lho.

Baca Juga: 5 Tanda Jika si Dia Tulus Mencintaimu dengan Segenap Hatinya

L A L A Photo Verified Writer L A L A

I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times (Bruce Lee)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya