Comscore Tracker

9 Tanda Gebetan Mulai Naksir Kamu, Peka Bro!

Cek tandanya di sini

Pada dasarnya, masa pendekatan (pdkt) adalah proses perkenalan menuju pacaran. Dibandingkan dengan pria yang lebih terus terang tentang perasaannya, perempuan cenderung diam dan memberikan tanda atau kode halus kepada seseorang yang disukainya.

Nah, penasaran apa aja sih tanda gebetan mulai naksir dan baper ke kamu? Daripada salah langkah dan ditolak, yuk, simak artikel di bawah ini. Dijamin ampuh bikin kamu paham soal perasaan gebetan!

1. Biasanya perempuan yang lagi jatuh cinta sulit memalingkan pandangannya pada pria yang dia suka

9 Tanda Gebetan Mulai Naksir Kamu, Peka Bro!Ilustrasi saling menatap (pexels.com/Katerina Holmes)

2. Kalau gebetanmu sering banget salah tingkah tiap kali ketemu, mungkin dia suka tuh sama kamu tapi gengsi aja mau ngaku

9 Tanda Gebetan Mulai Naksir Kamu, Peka Bro!ilustrasi pasangan (pexels.com/@qmanfotos)

3. Kamu jadi orang pertama yang dikabari dalam situasi apa pun? Itu tandanya doi udah mulai ngerasa nyaman, Bro!

9 Tanda Gebetan Mulai Naksir Kamu, Peka Bro!Ilustrasi pria sedang melihat HP (pexels.com/@jack-sparrow)

4. Lampu hijau buat kamu yang mulai diperhatikan doi, karena perempuan gak bakal ngasih perhatian lebih ke pria yang gak mereka suka, catat!

9 Tanda Gebetan Mulai Naksir Kamu, Peka Bro!Pexels/cottonbro

5. Kalau perempuan udah mulai suka, doi pasti ingin menghabiskan sebagian besar waktunya bersama kamu. Hal ini bisa ditunjukkan lewat 'permintaan tolong' sebagai alasan ingin bertemu

9 Tanda Gebetan Mulai Naksir Kamu, Peka Bro!Ilustrasi pdkt (Pexels/Ketut Subiyanto)

Baca Juga: 9 Cara Elegan Ekspresikan Cemburu, Gak Perlu Bertengkar!

6. Biasanya nih, perempuan yang mulai naksir bakal melibatkan kamu dalam beragam aspek hidupnya. Misalnya, minta pendapat soal baju yang bakal dipakai dan sebagainya

9 Tanda Gebetan Mulai Naksir Kamu, Peka Bro!Freepik.com

7. Saat merasa tertarik, doi pasti bakal banyak nanya soal kehidupan kamu. Itu merupakan pertanda benih-benih cinta mulai muncul!

9 Tanda Gebetan Mulai Naksir Kamu, Peka Bro!ilustrasi pasangan (pexels.com/Andres Ayrton)

8. Jika sebelumnya postingan media sosial dia isinya random dan akhir-akhir ini isinya cinta-cintaan melulu, entah itu potongan lirik lagu ataupun puisi, itu tandanya doi lagi kasih kode, Bro!

9 Tanda Gebetan Mulai Naksir Kamu, Peka Bro!ilustrasi pria main HP (pexels.com/George Pak)

9. Saat ngobrol, doi sering nyenggol topik yang berkaitan dengan relationship ataupun masa depan

9 Tanda Gebetan Mulai Naksir Kamu, Peka Bro!Ilustrasi pasangan sedang mengobrol (pexels.com/Andres Ayrton)

Nah, itu dia sembilan tanda gebetan mulai naksir kamu yang perlu diketahui biar proses pdkt berjalan lancar. Peka ya, Bro. Walaupun dia gak mengungkapkan perasaannya, sebaiknya kamu beri dia kepastian.

Baca Juga: 5 Tanda Pria Ekstrover Jatuh Cinta, Perhatikan Bro!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya