Comscore Tracker

5 Alasan Pria Humoris Layak Dijadikan Pasangan Hidup

Tertawalah bersama #IDNTimesMen

Pasangan yang humoris biasanya lebih menarik jika dibandingkan pasangan yang romantis. Tentu saja pernyataan seperti ini memiliki dasar dan alasan yang jelas. 

Pasalnya, pria romantis akan selalu membuat pasangannya merasa diistimewakan dengan perlakuan manisnya, tapi jika kelamaan bersamanya, justru sikapnya ini sangat mungkin membosankan. Namun, pasangan yang humoris, meski gak terlalu romantis, dia memiliki berbagai macam cara untuk membuat pasangannya tertawa. 

Itulah mengapa pria yang humoris biasanya layak untuk dijadikan pasangan hidup yang terbaik. Bukan hanya itu saja alasannya, beberapa alasan di bawah ini akan memberitahumu lebih detail. Simak ya, guys!

1. Membuat hari-hari pasangannya terasa gak membosankan

5 Alasan Pria Humoris Layak Dijadikan Pasangan HidupIlustrasi hubungan (pexels.com/Andres Ayrton)

Dibandingkan dengan sosok romantis, pria yang humoris justru akan membuat hidup pasangannya kian berwarna. Gak ada cewek yang diam karena bosan saat bersamanya. 

Justru, setiap kali kalian bertemu, cewek akan selalu tertawa dengan sikap, tingkah dan ucapan pria yang humoris. Hal seperti inilah yang membuat cewek akan menjadi nyaman dan jatuh cinta padamu tanpa rasa bosan sama sekali. 

2. Pria yang humoris sangat minim drama

5 Alasan Pria Humoris Layak Dijadikan Pasangan HidupIlustrasi hubungan (pexels.com/Arina Krasnikova) )

Hubungan yang terjalin akan terasa sangat damai tanpa adanya banyak drama pertengkaran yang terjadi. Pria yang humoris sangat tidak menyukai drama dan hidupnya sangat menyukai hal yang simpel saja. 

Jika ada drama, maka secepat mungkin akan diselesaikan dengan cepat tanpa perlu berhari-hari mengalaminya. Kalian akan memiliki hubungan yang langgeng.

3. Lebih peka apa yang terbaik untuk hubungan ini

5 Alasan Pria Humoris Layak Dijadikan Pasangan HidupIlustrasi hubungan cinta (unsplash.com/Mark Rivera)

Hidupnya yang simpel dan gak mau ribet membuat pria humoris lebih peka terhadap apa yang dibutuhkan oleh pasangannya dan untuk hubungan ini. Dia memang gak terlalu romantis, tapi dia peka. 

Apa pun yang pasangannya inginkan akan dipenuhi, meski gak memintanya langsung darinya. Bersama pria humoris akan membuat sang cewek yakin kalau dia memang pasangan yang cocok dijadikan sebagai pendamping hidup. 

Baca Juga: 7 Hal Ini Hanya Dilakukan Pria Tulus pada Wanita Dicintainya, Setuju?

4. Mudah mendapatkan restu dari orang-orang terdekat

5 Alasan Pria Humoris Layak Dijadikan Pasangan HidupIlustrasi pertemanan (unsplash.com/AllGo)

Selama terjalinnya hubungan ini, tentu saja kamu biasanya diharapkan untuk dapat akrab dengan orang-orang yang ada di sekelilingnya, kan? Pria yang humoris sangat pandai sekali bergaul dengan orang, termasuk orang yang baru. 

Hanya dalam waktu singkat setelah diperkenalkan pada orangtua, keluarga dan teman-teman, pria humoris akan langsung akrab. Dia bisa mengambil hati mereka, bahkan bisa lebih cepat mendapatkan restu dari orangtua juga karena pembawaan dia yang bisa bikin orang nyaman. Bukan begitu, Bro?

5. Pria humoris percaya diri dan bisa memberikan banyak hal positif

5 Alasan Pria Humoris Layak Dijadikan Pasangan HidupIlustrasi hubungan (unsplash.com/Carly Pn)

Sudah menjadi rahasia umum kalau pria yang humoris adalah sosok yang percaya diri. Dia mampu menunjukkan dirinya yang apa adanya tanpa ada rasa minder sama sekali. 

Biasanya, pria humoris akan memberikan banyak pelajaran tentang hal positif, terutama tentang kepercayaan dalam diri. Pasangannya akan bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi saat menjalin hubungan dan hidup bersamanya. 

Banyak keuntungan yang akan di dapat bila kamu menjadi pria yang humoris. Pastinya kamu akan memberikan dampak yang sangat baik kepada pasanganmu dan memastikan bahwa kamu layak untuk dijadikan pasangan. Setuju, Bro?

Baca Juga: Pahami 5 Mitos Rambut Cowok yang Sering Bikin Salah Paham

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya