Comscore Tracker

6 Keuntungan Bila Berhasil Dapatkan Cinta Cewek yang Benci Kepadamu

Benci jadi cinta nih ceritanya

Tidak semua hubungan antara dua orang yang saling mencintai dimulai dengan sebuah proses yang baik dan lancar. Terkadang ada sebagian cowok yang pernah mengalami proses pendekatan yang bisa di bilang sulit dan penuh perjuangan.

Ketika perasaan cinta yang kita rasakan ternyata ditanggapi dengan sebuah kebencian cewek tersebut, terkadang bisa saja kita menyerah dan mundur. Semua itu tergantung bagaimana kita melaluinya.

Akan tetapi, perlu kita tahu enam hal luar biasa yang akan terjadi ketika seorang cowok bisa mengubah rasa benci cewek menjadi cinta. Beberapa di antaranya ada di bawah ini. Simak pembahasannya sampai selesai!

1. Dia akan lebih menghargaimu dan hubungan kalian

6 Keuntungan Bila Berhasil Dapatkan Cinta Cewek yang Benci Kepadamuilustrasi pasangan (pexels.com/subodhbajpai)

Ketika orang yang kita cintai dan sedang kita lakukan pendekatan menanggapinya dengan suatu rasa kebencian darinya, cobalah untuk tetap terus berjuang. Pasalnya, setelah kita mampu meyakinkan akan besarnya cinta kita kepadanya hingga membuat ia bisa menerima kita sebagai pasangannya.

Pada dasarnya, ia akan lebih menghargai kita sebagai pasangannya dan juga dalam hubungan. Perasaan benci seketika berubah jadi sikap menghargai dan menghormati ketika ia sudah merasa cinta.

2. Adanya rasa cinta yang luar biasa besar darinya

6 Keuntungan Bila Berhasil Dapatkan Cinta Cewek yang Benci Kepadamuilustrasi pasangan (pixabay.com/stocksnap)

Ketika kamu mampu menaklukkan hati seseorang yang sebelumnya membencimu dan mampu mengubah perasaan bencinya terhadapmu menjadi sebuah rasa cinta, percayalah akan ada rasa cinta yang luar biasa besar darinya untukmu.

Ia biasanya akan merasa jika kamu jadi seseorang yang hebat dan pantang menyerah yang akan selalu ia kagumi karena berhasil menaklukan kerasnya hati dan rasa benci dalam dirinya. Apa kamu juga punya pemikiran yang seperti ini, Bro?

3. Hubungan kalian akan lebih dewasa

6 Keuntungan Bila Berhasil Dapatkan Cinta Cewek yang Benci Kepadamuilustrasi pasangan (peels.com/mentatdgt)

Ketika suatu hubungan berawal dari perasaan benci seseorang yang berubah menjadi cinta, pasti sebelumnya sudah melewati proses pendekatan yang bisa dibilang lama dan sulit. Di saat perasaan benci tersebut bisa berubah menjadi cinta yang luar biasa besar antara keduanya, akan menjadikan hubungan diantara mereka suatu hubungan yang dewasa. 

Hubungan yang bisa saling melengkapi, setia bahkan rasa takut kehilangan satu sama lain. Pada akhirnya, keharmonisan akan selalu bisa terjaga dengan baik.

Baca Juga: 7 Sikap Pria Sejati yang Banyak Diidamkan Perempuan sebagai Suami

4. Masa pacaran akan menjadi menyenangkan

6 Keuntungan Bila Berhasil Dapatkan Cinta Cewek yang Benci Kepadamuilustrasi pasangan (pexels.com/joshhild)

Masa pendekatan yang biasanya lama di antara keduanya yang memang perlu adanya suatu proses lebih lama untuk bisa meyakinkan perasaan seseorang dari benci menjadi cinta. Hal ini akan menjadikan masa pacaran yang akan dilaluinya menjadi semakin menyenangkan.

Menyenangkan dalam artian antar keduanya sama-sama saling ingin memperjuangkan hubungan dan takut kehilangan. Hal ini akan membuat mereka jarang adanya pertengkaran namun justru membuat hubungan menjadi menyenangkan.

5. Hal itu yang membuat hubungan kalian semakin berwarna

6 Keuntungan Bila Berhasil Dapatkan Cinta Cewek yang Benci Kepadamuilustrasi pasangan (pexels.com/rodnaeproduction)

Hubungan yang dimulai dari perasaan benci seseorang yang berubah menjadi cinta akan membuat hubungan yang sedang dijalani menjadi semakin berwarna. Kamu juga percaya dengan hal yang demikian ini kan, Bro?

Perjalanan cinta yang penuh liku dan perjuangan akan menjadikan rasa cinta mereka kuat satu sama lain. Untuk rasa saling terbuka dan percaya antar keduanya akan semakin besar sehingga membuat keduanya seakan tak terpisahkan oleh apa pun.

6. Masa-masa pendekatan yang sulit akan membuat keduanya selalu bisa setia

6 Keuntungan Bila Berhasil Dapatkan Cinta Cewek yang Benci Kepadamuilustrasi pasangan (pexels.com/andresayrton)

Masa-masa pendekatan yang sulit karena salah satu dari keduanya justru merasa benci, akan membuat keduanya selalu bisa setia satu sama lain. Jarang-jarang lho hal yang seperti ini.

Hal ini dikarenakan mereka sudah mampu melewati masa sulit hubungan mereka, hingga sama-sama saling bisa lebih dewasa dan lebih menghargai arti cinta keduanya hingga membuat mereka sadar jika hubungan yang sedang mereka jalani lebih berharga dari apa pun juga.

Itulah enam hal yang bisa kamu dapat ketika bisa mengubah perasaan benci seseorang menjadi cinta. Percayalah, tidak ada perjuangan yang sia-sia ketika kita mau tetap berusaha walaupun sulit dilakukan.

Baca Juga: 5 Sikap Istimewa dari Pria yang Sulit Dilupakan Perempuan

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya