Comscore Tracker

10 Alasan Seseorang yang Ngobrolnya Nyambung adalah Pasangan Terbaik

Kamu tak ragu untuk deep-talk

Komunikasi menjadi aspek paling penting dalam menjalin hubungan dengan pasangan. Tanpa adanya komunikasi yang lancar, hubungan tentu tak akan berjalan dengan baik. Komunikasi lancar pun jika saat ngobrol tidak nyambung hanya akan menimbulkan kesalahpahaman dan memunculkan kecurigaan.

Apalagi tentu harapan setiap orang jika pasangan adalah orang yang akan menemani kita untuk waktu yang lama. Bayangkan jika kamu hidup dengan pasangan yang bahkan berbincang saja sudah tidak nyambung.

Berikut ini ada sepuluh alasan mengapa pasangan yang ngobrolnya nyambung adalah kriteria terbaik. Penasaran apa saja? Langsung simak pembahasannya di bawah ini sampai selesai!

1. Kamu tidak perlu memberi penjelasan terlalu ribet untuk saling percaya

10 Alasan Seseorang yang Ngobrolnya Nyambung adalah Pasangan Terbaikilustrasi pasangan berbincang (pixabay.com/Surprising_Shots)

2. Topik obrolan terasa lebih hidup, kamu dan pasangan bahkan tak ragu untuk saling berbagi ilmu di bidang masing-masing

10 Alasan Seseorang yang Ngobrolnya Nyambung adalah Pasangan Terbaikilustrasi pasangan bercanda (pixabay.com/Jupilu)

3. Perbincangan berlangsung terus-menerus tanpa jeda, tanpa sadar sudah menghabiskan waktu berjam-jam untuk ngobrol

10 Alasan Seseorang yang Ngobrolnya Nyambung adalah Pasangan Terbaikilustrasi pasangan tertawa (pixabay.com/instant-shooting)

4. Meski belum lama bersama, kamu merasa bisa menceritakan segala hal padanya termasuk semua keluh kesah

10 Alasan Seseorang yang Ngobrolnya Nyambung adalah Pasangan Terbaikilustrasi deep-talk (pixabay.com/StockSnap)

5. Kamu dan pasangan saling memberi masukan yang dapat diterima satu sama lain saat mengambil keputusan

10 Alasan Seseorang yang Ngobrolnya Nyambung adalah Pasangan Terbaikilustrasi pasangan memberi support (pixabay.com/chermitove)

Baca Juga: 5 Kriteria Pasangan Hidup yang Bikin Kualitas Hubungan Jadi Sehat

6. Bersamanya kamu merasa lebih didengarkan seliagus belajar menjadi pendengar yang baik untuknya

10 Alasan Seseorang yang Ngobrolnya Nyambung adalah Pasangan Terbaikilustrasi pendengar yang baik (pixabay.com/icsilviu)

7. Kamu tak akan merasa bosan meski sudah menghabiskan banyak waktu bersama

10 Alasan Seseorang yang Ngobrolnya Nyambung adalah Pasangan Terbaikilustrasi pasangan bergandengan tangan (pixabay.com/box_fox55)

8. Tak hanya pasangan, kalian juga dapat bertukar pikiran sebagai partner dan sahabat, obrolan pun jadi lebih berkualitas

10 Alasan Seseorang yang Ngobrolnya Nyambung adalah Pasangan Terbaikilustrasi bertukar pikiran (pixabay.com/Surprising_Shots)

9. Kencan bukan hanya tentang kalian berdua, topik obrolan tentang isu-isu yang sedang hangat pun jadi sasaran diskusi saat bertemu

10 Alasan Seseorang yang Ngobrolnya Nyambung adalah Pasangan Terbaikilustrasi pasangan berdiskusi (pixabay.com/Surprising_Shots)

10. Memiliki kecenderungan selera humor yang sama tentu juga menyenangkan, bukan?

10 Alasan Seseorang yang Ngobrolnya Nyambung adalah Pasangan Terbaikilustrasi pasangan selera humor sama (pixabay.com/Pexels)

Pada dasarnya komunikasi yang lancar menjadi kunci dari sebuah hubungan. Tak perlu setiap menit atau jam menghubungi via ponsel, mengingat kesibukan di kehidupan masing-masing. Namun, asalkan saling terbuka dan menghargai kepercayaan, tentu hubungan kamu akan baik-baik saja. 

Baca Juga: 5 Alasan Cowok Gercep Buat Menolong Cewek yang Kesusahan di Hadapannya

Widi April Photo Verified Writer Widi April

just do what i want

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya