Comscore Tracker

Tak Selalu Soal Fisik, 4 Hal Ini Wajib Kamu Tahu Saat Dekati Gebetan

#GantengCaraGue Tampil ganteng dengan cara kita sendiri!

Apasih definisi ganteng menurut kalian? Wajah rupawan, badan six-pack, harus punya tato atau harus seperti Jefri Nichol. Selama ini kaum pria mengalami berbagai tekanan sosial saat berbicara mengenai definisi 'ganteng' itu sendiri.

Padahal ada hal lain yang tidak dapat diukur hanya dari penampilan fisik seseorang itu saja. Untuk itu AXE mengeluarkan produk men's grooming terbarunya dan memperkenalkan campaign #GantengCaraGue untuk membantu kalian para cowok lebih percaya diri dan menemukan definisi ganteng versi kalian sendiri tanpa tekanan sosial yang ada.

Berikut ini 4 hal yang wajib kalian tahu diluar penampilan fisik dan wajah tampan sebagai modal kalian untuk lebih percaya diri mendekati gebetan. Penasaran? Yuk disimak artikelnya.

1. Semua cowok pada hakekatnya ganteng

Tak Selalu Soal Fisik, 4 Hal Ini Wajib Kamu Tahu Saat Dekati Gebetanunsplash.com/Brooke Cagle

Ya, pada hakekatnya sebagai laki-laki semua cowok itu ganteng dan ganteng itu memiliki versinya masing-masing. Hal inilah yang harus dipahami setiap cowok terlebih dahulu sebelum mulai mendekati cewek yang ia sukai, bahwa saat ini wanita tidak hanya melihat lawan jenisnya dari penampilan fisik saja tetapi melihat value lain yang dimiiki cowok tersebut.

Nilai lebih yang dapat dimiliki adalah karakter, percaya diri, attitude dan hati yang tulus. Jadi mulailah keluar dari persepsi ganteng itu hanya soal fisik ya guys.

2. Stop membandingkan dirimu dengan orang lain, jadilah diri sendiri

Tak Selalu Soal Fisik, 4 Hal Ini Wajib Kamu Tahu Saat Dekati Gebetanunsplash.com/Vladimir Proskurovskiy

Seberapa sering kita melihat influencer yang ada di dunia maya dan mulai membandingkannya dengan diri kita masing-masing? Berhenti lakukan hal itu, arahkan wajahmu ke cermin dan katakan mulai sekarang aku akan menjadi diriku sendiri.

Merupakan hal yang positif untuk sesekali kita melihat para influencer di sosial media untuk menjadikan mereka role model di dalam berbusana atau referensi barang yang mereka gunakan. Tetapi jangan biarkan hal itu mengubahmu untuk menjadi orang lain hanya untuk diterima oleh lingkungan atau gebetanmu saat ini ya.

Percayalah bahwa pasangan yang baik ialah ia yang mau menerimamu apa adanya, jadi sebelum kalian nantinya menjalin hubungan mulailah untuk hubungan itu dengan menjadi dirimu sendiri saat memulai untuk mendekatinya. 

Baca Juga: Terungkap! Ini Rahasia Ganteng ala Jefri Nichol Tanpa Bikin Bokek

3. Tampil percaya diri

Tak Selalu Soal Fisik, 4 Hal Ini Wajib Kamu Tahu Saat Dekati GebetanUnsplash

Tahukah kamu saat para cowok tampil dengan percaya diri wanita akan memandang kalian sebagai pribadi yang menarik dan lebih berkharisma. Salah satu permasalahan cowok adalah mereka terkadang masih merasa minder saat berpenampilan, sebenarnya apupun yang kalian kenakan akan terlihat lebih baik saat kalian nyaman dalam mengenakannya dan tentunya percaya diri.

Jika kamu telah memiliki keyakinan di awal serta diiringi dengan percaya diri, maka kamu telah memiliki modal yang sangat baik untuk mendekati si dia. Begitu kalian telah berpenampilan percaya diri, pasangan lawan jenismu juga pastinya akan lebih tertarik untuk melihatmu dan berlama-lama jalan denganmu tetapi jangan sampai kalian overconfident ya.

4. Jadilah pemimpin bagi dirimu sendiri

Tak Selalu Soal Fisik, 4 Hal Ini Wajib Kamu Tahu Saat Dekati Gebetanunsplash.com/Priscilla Du Preez

Pernahkah kamu mendengar ungkapan every men is a chief? Ungkapan tersebut memiliki arti bahwa setiap laki-laki adalah pemimpin, setiap cowok harus menjadi pemimpin bagi dirinya terlebih dahulu agar dapat memimpin orang lain, kelompok ataupun pasangan lawan jenismu kelak.

Bila kamu telah terlatih untuk menjadi pemimpin bagi dirimu sendiri, maka saat kesempatan itu tiba untuk dirimu memimpin orang lain kamu akan terbiasa. Dan jika gebetanmu melihat sosok pemimpin itu ada padamu, maka hal itu akan menimbulkan atraction yang kuat. Sehingga, bukan tidak mungkin ia ingin mengenalmu lebih dalam atau memilihmu menjadi pasangannya.

Nah, sudah tahukan hal apa saja yang bisa menjadi modal kamu dalam mendekati gebetan. Karena ganteng itu relatif, tampil rapi itu adalah pilihan dan tampil keren serta wangi adalah keharusan, kalian dapat menggunakan rangkaian produk AXE Men's Grooming yang baru saja diluncurkan. Antara lain body wash AXE Dark Temptation, empat varian AXE Face Wash yaitu AXE Deep Clean Black Foam dan AXE Ice Chill Gel Foam sebagai varian yang dapat melawan minyak hingga 8 jam, AXE White + Polished Scrub untuk mencerahkan wajah sekaligus mengangkat sel kulit mati dan AXE Acne Protect Pure Foam yang membantu cowok melawan masalah jerawat dalam 3 hari.

Lalu ada produk hairstyling keren untuk tampil lebih rapi dan berkarakter yaitu AXE Perfect Control Pomade untuk gaya rambut klimis ala barber, AXE High Hold Matte Wax untuk gaya rambut messy look, AXE Slick Back Shine Gel untuk gaya rambut slick back dan AXE Extreme Hold Gel untuk gaya rambut spiked-up. Setelah sudah tampil rapi dan wangi dengan produk AXE Men's Grooming kit, jangan lupa ikut ambil bagian bersama dalam gerakan #GantengCaraGue untuk sukseskan misi membuat cowok Indonesia tampil percaya diri dan ganteng.

Baca Juga: Naksir Gebetan? Ini 5 Trik PDKT Anti Mainstream ala Cowok AXE

Orchardio Lakstiko Photo Community Writer Orchardio Lakstiko

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You