Comscore Tracker

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!

Cocok untuk cuaca panas

Gaya rambut cepak militer menjadi salah satu model rambut yang tetap eksis hingga kini. Potongan rambut ini identik dengan potongan pendek dan didominasi gaya undercut pada bagian samping dan belakang.

Gak hanya simpel, gaya rambut cepak militer banyak digemari karena mudah dirawat dan ditata. Kerennya lagi, model rambut ini memberi kesan maskulin pada penampilan. Kalau kamu tertarik memiliki potongan rambut ini, cek rekomendasi 11 gaya rambut cepak militer yang bisa kamu jadikan referensi berikut ini, Bro.

1. Dikenal dengan istilah jarhead, gaya rambut cepak militer butch cut cocok untuk kamu yang punya wajah persegi, hati, dan oval.

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!Butch cut sebagai gaya rambut cepak militer (instagram.com/ivanpaulusgunata)

2. Ingin tampil klasik tapi tetap keren? Cobain gaya rambut pompadour military. Kombinasikan dengan brewok biar makin maskulin!

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!Pompadour military sebagai gaya rambut cepak militer (instagram.com/adp_rtm)

Baca Juga: 21 Warna Rambut Pria yang Disukai Wanita, Pilih Mana?

3. Potongan rambut side part punya ciri khas belahan di samping kepala. Gunakan clipper biar makin jelas, sob!

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!Side part sebagai gaya rambut cepak militer (instagram.com/tentara.ganteng)

4. Kreasikan model rambut dengan gaya medium length textured. Ideal untuk rambut tebal dan ikal!

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!Medium length textured sebagai gaya rambut cepak militer (instagram.com/alfredomassie)

Baca Juga: 10 Cara Agar Rambut Mudah Diatur untuk Pria, Catat!  

5. Gak harus disisir ke samping, side swept undercut bisa kamu tata ke belakang. Cocok untuk wajah bulat, Bro!

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!Side swept undercut sebagai gaya rambut cepak militer (instagram.com/adrn_frnnds)

6. Gaya rambut cepak militer barely there hadir dengan potongan cepak rata dan tanpa fade. Dijamin bebas gerah!

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!Barely there sebagai gaya rambut cepak militer (instagram.com/nandarashari_)

Baca Juga: 12 Model Rambut Pria Asia yang Bikin Kamu Tampil Beda, Wajib Coba! 

7. Populer di tahun 1950-an, ivy league cut hadir dengan model panjang di bagian atas dan tipis di bagian samping. Cocok untuk cuaca panas!

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!Ivy league cut sebagai gaya rambut cepak militer (instagram.com/tentara.ganteng)

8. Bosan dengan potongan buzz cut? Cobain gaya rambut cepak militer layered undercut. Rambut jadi kelihatan bervolume, sob!

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!Layered undercut sebagai gaya rambut cepak militer (instagram.com/ridhodwi10)

Baca Juga: 17 Gaya Rambut Man Bun yang Paling Hits, Pilih Mana?

9. Ampuh kurangi volume rambut, gaya rambut cepak militer ultra short textured sesuai untuk kamu yang aktif sepanjang hari.

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!Ultra short textured sebagai gaya rambut cepak militer (instagram.com/hams.mahadir)

10. Ciri khas gaya rambut cepak militer puffy undercut ada pada jambulnya yang unik. Tata dengan pomade oil based biar awet sepanjang hari!

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!Puffy undercut sebagai gaya rambut cepak militer (instagram.com/zidanehnw)

Baca Juga: 12 Model Rambut Ikal Pria untuk Tampil Beda, Anti Norak Bro!

11. Buzz cut menjadi gaya rambut cepak militer klasik yang tetap tren hingga kini. Gunakan topi untuk hindari sengatan matahari, sob!

11 Gaya Rambut Cepak Militer yang Maskulin, Dijamin Bebas Gerah!Buzz cut sebagai gaya rambut cepak militer (instagram.com/ranggamarandanu)

Nah, itu dia 11 gaya rambut cepak militer yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk mendapatkan model rambut pria yang sesuai. Kamu bisa merawat model rambut ini dengan rutin memotongnya dan rajin keramas dengan sampo yang wangi.

Baca Juga: 6 Perbedaan Clay dan Pomade yang Utama, Jangan Asal Pakai!

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Yunisda Dwi Saputri

Berita Terkini Lainnya