Comscore Tracker

5 Gaya Rambut Cowok Kekinian ala Artis yang Mudah Ditiru, Biar Kece!

Mau cobain yang mana nih?

Memiliki rambut sehat dan memiliki style yang oke adalah penunjang utama untuk tampil maksimal. Menentukan gaya rambut tentu gak boleh salah pilih. Memilih gaya rambut harus disesuaikan denga jenis rambut dan bentuk face kamu. 

Nah, ini ada beberapa gaya rambut ala artis yang mudah banget ditiru dan bisa dijadikan sebagai style kamu sehari-hari lho. Yuk, intip seperti apa gaya rambut ala artis yang kece parah.

1. Gaya rambut semi panjang dengan belah samping

5 Gaya Rambut Cowok Kekinian ala Artis yang Mudah Ditiru, Biar Kece!Instagram.com/arbaniyasiz

Jika kamu mempunyai rambut lurus dengan bentuk wajah oval. Dan, tidak suka dengan gaya rambut terlalu pendek. Kamu bisa memakai gaya rambut yang satu ini. Gaya rambut semi panjang dengan belah samping akan menambah kesan manis dan kalem. Terlihat lebih santai dan supel banget. Gaya rambut mudah diatur dan oke banget buat kamu.

2. Gaya rambut lurus dan panjang (gondrong rapi)

5 Gaya Rambut Cowok Kekinian ala Artis yang Mudah Ditiru, Biar Kece!Instagram.com/elelrumi

Ini buat kamu yang suka banget rambut panjang alias gondrong. Nah, buat kamu nih yang mempunyai rambut lurus dan mudah diatur dengan face oval agak panjang, bisa tampil kece dengan gaya rambut satu ini. Gaya rambut lurus dan panjang asyik dengan dibiarkan terurai dengan belah tengah atau diikat ke atas dengan mengambil sebagian atau semua bagian rambut. Membuat penampilan kamu semakin kece dan maskulin banget, gun. Apalagi ditambah kacamata hitam, kece parah!

3. Gaya rambut pendek berwarna

5 Gaya Rambut Cowok Kekinian ala Artis yang Mudah Ditiru, Biar Kece!Instagram.com/alghazali7

Buat kamu yang memiliki rambut pendek lurus dengan face oval dan kecil. Kamu bisa pakai gaya rambut satu ini, gaya rambut pendek berwarna. Warna rambut bisa kamu pilih yang tidak terlalu mencolok alias menyesuaikan warna kulit kamu. Gaya rambut bisa dibuat agak berdiri dan menyamping. Cocok dipadukan dengan jaket hitam. Membuat penampilanmu makin keren dan cool banget.

Baca Juga: 5 Gaya Rambut Cowok Ini yang Bakal Tren di 2019, Apa Saja?

4. Gaya rambut pendek hitam, tipis dibagian kedua sisi samping depan

5 Gaya Rambut Cowok Kekinian ala Artis yang Mudah Ditiru, Biar Kece!Instagram.com/bramastavrl

Memiliki rambut pendek hitam dengan face oval dan tegas. Kamu cocok banget pakai gaya rambut ini, gaya rambut pendek warna hitam dengan tipis dibagian kedua sisi samping depan area telinga. Membuat penampilan kamu makin keren dan kece banget. Simpel dan support banget dengan wajahnya yang tegas. Dan, semakin keren dengan memakai kacamata lho.

5. Gaya rambut gondrong pirang semi curly

5 Gaya Rambut Cowok Kekinian ala Artis yang Mudah Ditiru, Biar Kece!Instagram.com/duljaelani

Kamu memiliki rambut semi curly dengan face oval dan suka dengan rambut panjang? Gaya rambut ini bisa jadi pilihan kamu tampil kece. Gak harus punya rambut lurus biar kelihatan oke kok. Tenang saja ya. Rambut semi curly kamu akan terlihat makin kece dengan gaya rambut panjang berwarna. Pilih warna rambut yang sesuai dengan kulit kamu ya. Gaya rambut ini gak akan bikin kamu ribet kok. Kamu bisa pake style diikat agar penampilan kamu makin kece dan manly banget.

Itulah lima gaya rambut kekinian ala artis yang mudah banget kamu tiru. Agar penampilan kamu makin kece dan keren parah.

Baca Juga: 7 Potongan Rambut Cowok yang Jadi Tren di Era 90an, Kece Maksimal!  

Susi Yanti Nurraini Photo Verified Writer Susi Yanti Nurraini

Keep shining, keep inspiring! engineer, writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You