Comscore Tracker

SICC Sentul Jadi Venue Malam Final Miss Grand International 2022 

Malam final akan digelar pada 25 Oktober mendatang

Miss Grand International 2022 akan digelar di Bali dan Jakarta pada 3 Oktober hingga 25 Oktober 2022 mendatang. Indonesia yang terpilih sebagai tuan rumah perhelatan Miss Grand International ke-10 tengah sibuk melakukan berbagai persiapan untuk menyukseskan berlangsungnya salah satu ajang kecantikan paling bergengsi di dunia ini. 

MGI Organization yang bekerjasama dengan Yayasan Dunia Mega Bintang selaku pemegang lisensi Miss Grand Indonesia juga telah menyiapkan venue terbaik untuk menggelar malam final Miss Grand International 2022. Melalui unggahan di akun Instagram resminya pada Rabu (25/05/2022), MGI Organization secara resmi mengumumkan Sentul International Convention Center (SICC) sebagai venue perhelatan Miss Grand International 2022 di Indonesia. 

Gak hanya pageant lovers Tanah Air, pageant lovers dari berbagai negara di dunia juga ikut merasa excited dengan diumumkannya SICC sebagai venue malam final Miss Grand International 2022. Diprediksi acaranya akan berlangsung meriah dan spektakuler, yuk kita simak beberapa fakta di balik terpilihnya SICC sebagai venue Miss Grand International 2022 di Indonesia!

1. Nawat Itsaragrisil datang langsung ke Indonesia untuk membahas berbagai persiapan menuju perhelatan Miss Grand International 2022

SICC Sentul Jadi Venue Malam Final Miss Grand International 2022 Ivan Gunawan dan Nawat Itsaragrisil (Instagram.com/yayasanduniamegabintang)

Sebelum diumumkannya Sentul International Convention Center (SICC) sebagai venue malam final Miss Grand International 2022, Nawat Itsaragrisil selaku Presiden MGI Organization berkunjung ke Tanah Air untuk membahas berbagai persiapan menuju perhelatan Miss Grand International ke-10 di Indonesia.

Tiba di Jakarta pada Kamis (19/05/2022) malam, kedatangan Nawat Itsaragrisil langsung disambut hangat oleh Ivan Gunawan yang menjabat sebagai Direktur Nasional Yayasan Dunia Mega Bintang.

2. Kedatangan Nawat Itsaragrisil ke Indonesia ternyata bertujuan untuk memilih venue malam final Miss Grand International 2022

SICC Sentul Jadi Venue Malam Final Miss Grand International 2022 Ivan Gunawan dan Nawat Itsaragrisil (Instagram.com/ivan_gunawan)

Di hari keduanya di Indonesia, Nawat Itsaragrisil terlihat membagikan momennya bersama Ivan Gunawan dan Tim Yayasan Dunia Mega Bintang melakukan survei lokasi ke beberapa tempat yang direkomendasikan untuk menjadi venue malam final Miss Grand International 2022. Salah satu venue yang dikunjungi oleh Nawat Itsaragrisil dan tim Yayasan Dunia Mega Bintang adalah Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. 

Kunjungannya ke Sentul International Convention Center pun langsung berhasil membuat heboh pageant lovers Tanah Air. Berkaca dari kesuksesan berbagai acara berkelas yang digelar di SICC, pageant lovers menilai SICC bakal menjadi venue terbaik untuk menggelar malam final Miss Grand International 2022 di Indonesia.

3. Finally, SICC resmi diumumkan sebagai venue malam final Miss Grand International 2022

Gak lama setelah kunjungannya ke Indonesia, Miss Grand International Organization secara resmi mengumumkan Sentul International Convention Center (SICC) sebagai venue malam Grand Final Miss Grand International 2022 melalui akun Instagram miliki mereka, @missgrandinternational. Melalui unggahannya tersebut, MGI Organization juga mengunggah sebuah video berdurasi 91 detik yang menampilkan kemegahan dan kemewahan dari SICC. 

Mampu menyediakan kapasitas untuk lebih dari 11 ribu penonton, SICC memang dikenal sebagai venue yang telah berhasil menggelar berbagai acara bertaraf internasional. Siapa nih yang sudah membuat rencana untuk menyaksikan malam Grand Final Miss Grand International 2022 secara langsung di Sentul International Convention Center (SICC)?

Baca Juga: 9 Potret Nguyễn Thúc Thùy Tiên Miss Grand International 2021, Anggun!

Berkat Prima Photo Verified Writer Berkat Prima

🤙

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya