Comscore Tracker

6 Sikap yang Berarti Cewek Gak Tertarik Padamu, Mundur Aja Bro!

Daripada makin sakit hati mending mundur teratur

Masa pendekatan adalah hal yang wajar bagi tiap orang yang tengah berusaha mendekati lawan jenis. Mungkin kamu para cowok yang tengah berusaha mendekati cewek incaranmu sekarang. Namun sedang mengalami dilema, apakah kamu ingin melanjutkannya atau berhenti saja.

Tapi tak usah cemas bro, ada enam sikap cewek yang sebenarnya kode halus kalau dia gak tertarik sama kamu. Jadi kamu gak perlu ngerasa bingung harus berbuat apa dan bagaimana.

1. Bertemu atau mengobrol denganmu bila ada kepentingan tertentu saja

6 Sikap yang Berarti Cewek Gak Tertarik Padamu, Mundur Aja Bro!Pexels/Burst

Ya mungkin kamu senang-senang saja kalau gebetan kamu minta diantar jemput atau pulang. Atau sekadar memintamu membawakan sesuatu yang ia perlukan. Namun yang perlu kamu perhatikan apakah dia menghubungi bila hanya butuh sesuatu atau tiap saat memang menghubungimu? Bila hanya karena ada kepentingan atau dia merasa kesepian, itu sudah jadi tanda awal kalau dia hanya ingin minta ditemani olehmu bukan karena ada maksud lain. Sepertinya kamu cuma jadi ojek-zone nih bro.

2. Mengatakan bahwa kamu salah satu teman baiknya

6 Sikap yang Berarti Cewek Gak Tertarik Padamu, Mundur Aja Bro!Pexels/Marlene Leppänen

Mungkin karena seluruh kebaikan yang kamu beri selalu membuatnya senang dan terbantu. Sehingga yang ia pikirkan ialah kamu sangat baik sebagai temannya. Dia juga merasa kamu adalah tempat terbaik untuk berkeluh kesah. Padahal kebaikan yang kamu tunjukkan agar dia terkesan dan jatuh hati.

3. Ketika dia tak ada niatan melanjutkan balasan chat darimu

6 Sikap yang Berarti Cewek Gak Tertarik Padamu, Mundur Aja Bro!Pexels/bruce mars

Kamu selalu berusaha mencari topik pembicaraan menarik melalui chat. Namun balasan dari si dia yang kamu dapatkan seolah ingin mengakhiri chatting-an denganmu. Kamu juga berusaha membalas chat dengan secepatnya karena takut dia menunggu. Namun dia seringkali mengulur waktu balasan chat-mu. Walau kamu tahu dia sedang aktif di media sosialnya. Sakit tapi gak berdarah, ya.

Baca Juga: 11 Alasan Cowok Tiba-tiba Menghilang Saat PDKT

4. Ketika kamu mengajaknya hangout, dia selalu menolak atau terkadang membawa serta temannya

6 Sikap yang Berarti Cewek Gak Tertarik Padamu, Mundur Aja Bro!Pexels/Daria Shevtsova

Weekend selalu jadi andalanmu untuk mengajaknya pergi jalan-jalan. Atau sekadar minum kopi di kafe kesukaannya. Namun ia lebih sering menolak ketimbang menerima tawaranmu. Terkadang dia malah membawa serta temannya sehingga mau tak mau kamu dengan berat hati menyetujuinya. Pasti bikin kesel ‘kan bro.

5. Membantumu untuk mencari pasangan

6 Sikap yang Berarti Cewek Gak Tertarik Padamu, Mundur Aja Bro!Pexels/Jopwell

Karena kamu sedang menjomlo sehingga dia berinisiatif membantu menemukan gebetan yang sesuai kriteriamu. Padahal jelas sekali kamu hanya tertarik padanya dan tak berniat mendekati cewek lain. Namun sepertinya dia lebih suka mendukungmu sebagai sesama teman.

6. Temannya berkata bahwa dia tertarik pada cowok lain

6 Sikap yang Berarti Cewek Gak Tertarik Padamu, Mundur Aja Bro!Pexels/freestocks.org

Selain berusaha mendekati si dia kamu juga mendekati teman baik gebetanmu. Dengan tujuan mampu mengorek informasi lebih dalam. Entah apa makanan kesukaannya atau artis favoritnya, kamu akan berusaha mengumpulkan fakta sebanyak-banyaknya perihal gebetanmu. Namun kamu juga harus terima kenyataan apabila gebetanmu rupanya menyukai cowok lain. Dan hal itu disampaikan sendiri oleh teman baik gebetanmu. Yang sabar ya bro.

Mundur atau tidaknya itu tergantung pilihanmu. Kamu yang memutuskan apa jadinya hubungan percintaanmu selanjutnya. Namun jangan lupa pilihlah jalan yang pasti dan tak membuatmu bersedih. Tetap semangat ya bro!

Baca Juga: 11 Alasan Kenapa Kamu Harus PDKT Sama Anak Jurusan Perkapalan!

Grace Kristinar Photo Verified Writer Grace Kristinar

Manusia (20+) yang hobi berceloteh dengan kucing dan membagikan memes segar terkini ♥ Finding me on IG! @gracekristinar_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Just For You