Comscore Tracker

5 Tanda Pacarmu yang Sekarang Adalah Calon Istri yang Terbaik

Diseriusin bro, jadikan dia istri!

Terkadang kesalahan mengambil kesimpulan tentang sikap seseorang, membuatmu terkecoh dalam memilih pasangan yang tepat untukmu. Itu sebabnya banyak akhirnya pasangan yang sudah berstatus pasangan suami-istri malah bercerai.

Tak sedikit pula yang tetap terikat pernikahan tetapi dalam diam berselingkuh dengan orang lain. Untuk itu, berikut ini beberapa tanda pacarmu sekarang adalah seorang perempuan yang tepat untuk menjadi istri yang baik.

1. Memprioritaskan kamu

5 Tanda Pacarmu yang Sekarang Adalah Calon Istri yang TerbaikIlustrasi sepasang kekasih (pixabay.com/AdinaVoicu)

Seorang perempuan yang mencintaimu biasanya telah menyeleksi beberapa pria yang mencoba memilikinya. Hal itulah yang membuat dia meletakkanmu sebagai sosok yang diprioritaskan dalam hidupnya.

Hargailah keputusan seorang perempuan yang sudah memilihmu untuk dijadikannya pacar. Dalam lubuk hatinya, dia tentu berharap menikah denganmu sehingga secara otomatis dia selalu berusaha ada dalam setiap langkahmu.

2. Bersikap manja kepadamu

5 Tanda Pacarmu yang Sekarang Adalah Calon Istri yang TerbaikIlustrasi menggendong pacar (pixabay.com/adamkontor)

Sebenarnya perempuan tidak mudah bersikap manja ke semua pria. Biasanya ia hanya akan bersikap manja kepada seseorang yang memang mempunyai nilai khusus di hatinya.

Jika sekarang kamu sedang berpacaran dengan seseorang yang terlihat tegar di depan umum namun manja saat berduaan denganmu. Sudah jelas itu adalah tanda dia sangat percaya kepadamu, tolong setialah padanya dan jadikan dia istrimu. 

Baca Juga: 5 Hal yang Diharapkan dari Suami saat Istri Sakit, Suami Tolong Peka

3. Akrab dengan ibumu

5 Tanda Pacarmu yang Sekarang Adalah Calon Istri yang TerbaikIlustrasi akrab dengan ibu (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Perempuan yang menyayangimu akan terlihat akrab secara alami dengan ibumu. Bahkan pada pertemuan pertama dengan ibumu, dia sudah bisa langsung ngobrol dengan nyaman.

Jika kamu menemukan perempuan seperti itu janganlah ragu untuk menjadikannya sebagai istrimu. Hidupmu akan terasa lebih indah jika mempunyai dua perempuan yang mencintaimu dengan tulus, yaitu ibu dan istri. 

4. Sesekali memarahi kesalahanmu

5 Tanda Pacarmu yang Sekarang Adalah Calon Istri yang TerbaikMemarahi pacar (pexels.com/Budgeron Bach)

Seorang perempuan yang sudah sangat mencintaimu biasanya akan merasa bimbang jika kamu melakukan suatu kesalahan. Dia memarahimu bukan karena dia membencimu, justru dia begitu karena dia sangat mencintaimu.

Dia ingin kamu menjadi seseorang yang lebih baik dari hari ke hari. Melihatmu bersemangat dan berprestasi adalah suatu kesenangan dalam hidupnya. Makanya, jika kamu melakukan suatu kesalahan dia tidak sungkan memarahimu. 

5. Selalu memberimu motivasi

5 Tanda Pacarmu yang Sekarang Adalah Calon Istri yang TerbaikIlustrasi memotivasi pacar (pexels.com/SHVETS production)

Tidak semua rencana dalam hidup kita berjalan dengan mulus. Ada kalanya kita dibuat hampir menyerah karena keadaan yang begitu rumit.

Beruntunglah kamu jika mempunyai pacar yang selalu mendukungmu dan memberikanmu motivasi untuk tidak mudah menyerah. Fokuslah dalam mencapai cita-citamu dan segera lamar pacarmu yang hebat itu. 



Betapa beruntungnya seorang pria yang bisa memiliki perempuan yang mencintainya dengan tulus. Jangan pernah sia-siakan perempuan seperti itu karena dia adalah hadiah terindah dari Tuhan untukmu. 

Baca Juga: 5 Sumber Kelelahan Istri dalam Pernikahan, Mendadak Nangis Sendiri

Zulfahri Sandy Photo Verified Writer Zulfahri Sandy

Seorang pengagum artikel yang indah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya