Comscore Tracker

9 Inspirasi OOTD ala Ibrahim Risyad, Kece Tanpa Banyak Item

#IDNTimesMen gak perlu OOTD yang ribet untuk tampil memukau

Sering disebut memiliki kemiripan dengan Hamish Daud, nama Ibrahim Risyad memang sempat mencuri perhatian publik. Memulai karier sebagai seorang selebgram, kini Ibrahim Risyad didapuk sebagai host program travelling dan terjun ke dunia akting sebagai pemain FTV. 

Ibrahim Risyad juga dikenal dengan gaya berpakaiannya yang stylish. Nah, kali ini akan ada kesembilan inspirasi OOTD kece ala Ibrahim Risyad yang effortless. So, tanpa berlama-lama lagi, mari langsung saja simak ulasannya berikut ini. Stay tuned!

1. Outfit hangout, kamu bisa pakai T-shirt putih polos dengan long denim pants, tampilan makin menawan dengan sneakers favoritmu

9 Inspirasi OOTD ala Ibrahim Risyad, Kece Tanpa Banyak ItemIbrahim Risyad (Instagram.com/ibrhmrsyd)

2. Kalau mau pergi belanja, pakai saja T-shirt hitam dengan long denim pants. Udah deh, tinggal tambahkan baseball cap agar makin kece, Bro!

9 Inspirasi OOTD ala Ibrahim Risyad, Kece Tanpa Banyak ItemIbrahim Risyad (Instagram.com/ibrhmrsyd)

3. Outfit nyaman buat liburan? Padukan saja kemeja collar band dengan short pants hitam dan sneakers. Pakai kacamata hitam jadi cool abis kan, Bro?

9 Inspirasi OOTD ala Ibrahim Risyad, Kece Tanpa Banyak ItemIbrahim Risyad (Instagram.com/ibrhmrsyd)

4. Setelan earth tone bisa jadi pilihan untuk tampil simple nan classy. Serasi saat di-mix dengan kaus putih sebagai inner dan sneakers hitam

9 Inspirasi OOTD ala Ibrahim Risyad, Kece Tanpa Banyak ItemIbrahim Risyad (Instagram.com/ibrhmrsyd)

Baca Juga: 9 Ide Padu Padan Outfit Kasual Kekinian ala Selebgram Ibrahim Risyad

5. Airport style dengan kaus putih polos dipadukan dengan short pants hitam serta kacamata yang bikin gayamu jadi edgy abis!

9 Inspirasi OOTD ala Ibrahim Risyad, Kece Tanpa Banyak ItemIbrahim Risyad (Instagram.com/ibrhmrsyd)

6. Bosan pakai T-shirt? Kamu bisa gunakan atasan turtleneck yang cukup di-mix bersama celana chino kesayanganmu. Effortless banget!

9 Inspirasi OOTD ala Ibrahim Risyad, Kece Tanpa Banyak ItemIbrahim Risyad (Instagram.com/ibrhmrsyd)

7. Pakai kemeja collar band warna navy yang di-mix dengan celana high waist warna olive, tampilan jadi standout dengan sneakers two tone

9 Inspirasi OOTD ala Ibrahim Risyad, Kece Tanpa Banyak ItemIbrahim Risyad (Instagram.com/ibrhmrsyd)

8. Cocok untuk jalan-jalan santai, kombinasikan hoodie hijau tosca dengan ripped jeans serta sneakers klasik. Dijamin eye catchy abis!

9 Inspirasi OOTD ala Ibrahim Risyad, Kece Tanpa Banyak ItemIbrahim Risyad (Instagram.com/ibrhmrsyd)

9. Nuansa monokrom memang gak pernah salah! Padukan kemeja putih dengan celana high waist hitam dan sneakers putih. Siap-siap bikin pangling!

9 Inspirasi OOTD ala Ibrahim Risyad, Kece Tanpa Banyak ItemIbrahim Risyad (Instagram.com/ibrhmrsyd)

Nah, buat kamu yang mau tampil sekeren Ibrahim Risyad, kuy sontek saja kesembilan inspirasi OOTD-nya yang effortless namun eye catchy abis. Let's try, Bro! 

Baca Juga: 10 Potret Ibrahim Risyad & Pacar, Selebgram yang Jadi Bintang Iklan

Berkat Prima Photo Verified Writer Berkat Prima

InstaGram: @lieprimaa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya