Comscore Tracker

5 Rekomendasi Hanging Wallet Pria Merek Lokal, Praktis dan Stylish!

Yang lagi nyari hanging wallet wajib tahu

Hanging wallet atau dompet kalung merupakan salah satu solusi praktis bagi kalian yang membawa tas dan dompet yang bakal menyita banyak tempat dan terkesan ribet. Kini hanging wallet telah menjadi aksesori pria terutama kalangan urban ketika berpergian atau nongkrong bersama teman-teman.

Sudah banyak produk lokal yang memproduksi hanging wallet dengan kualitas tidak kalah dengan brand impor dan memiliki harga jauh lebih murah. Berikut ini adalah lima rekomendasi hanging wallet merek lokal yang bisa kalian beli, simak sampai selesai!

1. Butterfly Effect Metalmark

5 Rekomendasi Hanging Wallet Pria Merek Lokal, Praktis dan Stylish!ilustrasi hanging wallet (instagram.com/butterflyeffectstory)

Produk dari Butterfly Effect ini menawarkan banyak pilihan warna yang bisa kalian pilih yaitu hitam, kuning, hijau army, ungu, navy dan merah. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp9 ribu saja, sangat murah bukan?

Dompet gantung ini bisa menyimpang setidaknya 3-5 kartu dan beberapa lembar uang, karena ukurannya terbilang mungil. Dompet ini cocok bagi kalian yang punya bujet minim dan suka dengan barang simpel.

2. Base Good

5 Rekomendasi Hanging Wallet Pria Merek Lokal, Praktis dan Stylish!ilustrasi hanging wallet (instagram.com/basegood_)

Desainya yang unik dan colorful menjadi daya tarik tersendiri hanging wallet dari merek Base. Dompet ini juga memiliki bentuk yang kompak dan memiliki ukuran cukup besar. Sehingga, kalian juga bisa menyimpan smartphone.

Namun, untuk jumlah partisi penyimpanan hanya ada tiga saja. Harga hanging wallet ini cukup terjangkau, yaitu dikisaran Rp40 ribua-an saja. Gak mahal dong, yah?

3. Redknot 

5 Rekomendasi Hanging Wallet Pria Merek Lokal, Praktis dan Stylish!ilustrasi hanging wallet (tokopedia.com)

Dana terbatas namun kalian ingin punya hanging wallet kece, produk dari Redknot ini bisa jadi opsi terbaik. Karena kalian hanya perlu mengeluarkan uang Rp24 ribu saja untuk memiliki hanging wallet simpel ini.

Namun, produk ini hanya memiliki satu partisi penyimpanan saja, sehingga kalian harus menentukan barang atau kartu mana yang kalian bawa ketika pergi. Terdapat dua warna utama yaitu hitam dan putih transparan serta memiliki tali atau strap yang cukup kuat. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Dompet Pria Brand Lokal, Gak Sampai Rp200 Ribu

4. RCKLS

5 Rekomendasi Hanging Wallet Pria Merek Lokal, Praktis dan Stylish!ilustrasi hanging wallet (tokopedia.com)

Partisi penyimpanan banyak, bisa menampung handphone dan banyak kartu, hanging wallet merek RCKLS ini bisa jadi pilihan terbaik. Bahannya menggunakan Bimo 600 yang anti air dan memiliki tali atau strap yang kokoh dan tebal.

Beratnya hanya 200 gram saja dan memiliki tiga warna utama yaitu hitam, navy dan army. Dompet kalung ini dijual dengan harga Rp99 ribu saja. Harga yang gak mahal dengan melihat fungsi yang diberikan. 

5. Vront.co

5 Rekomendasi Hanging Wallet Pria Merek Lokal, Praktis dan Stylish!ilustrasi hanging wallet (instagram.com/vront.co)

Terakhir, ada hanging wallet merek Vront.co yang menawarkan produk yang memiliki ukuran cukup besar dan banyak compartment penyimpanan. Meskipun secara ukuran dan partisi penyimpanan banyak, hanging wallet ini tetap berukuran kompak dan masih cukup tipis.

Hanging wallet ini juga di desain anti air, sehingga kalian tidak perlu khawatir ketika memakainya di musim hujan. Dengan Rp99 ribu kalian sudah bisa mendapatkan hanging wallet sporty ini.

Itulah tadi lima rekomendasi hanging wallet merek lokal yang bisa kalian beli di toko online kesayangan kalian. Ada yang berminat membeli?

Baca Juga: 7 Jenis Dompet Pria dengan Penjelasan Fungsinya, Biar Paham!

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara, Universitas Sebelas Maret Surakarta. Suka dengan olahraga dan otomotif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya