Comscore Tracker

5 Sepatu Slip On Pria dari Brand Lokal, Gak Kalah Keren!

Kualitasnya gak kaleng-kaleng, modelnya juga ciamik, lho!

Sepatu slip on adalah jenis sepatu tanpa tali yang mudah dipakai, karena kalian tinggal menyelipkan kaki ke dalam sepatu dengan gerakan minimal dan tidak perlu jongkok.  Sepatu model slip on kini tengah menjadi tren baik pria maupun perempuan, karena praktis dan bisa dipadu padankan dengan berbagai style fashion.

Sepatu ini cocok bagi kalian yang suka dengan gaya minimalis dan effrotless karena sifatnya fleksibel. Tak hanya produk luar negeri, seiring berkembangan zaman banyak juga brand lokal yang yang mulai memproduksi sepatu model ini.

1. Ventela Urban

5 Sepatu Slip On Pria dari Brand Lokal, Gak Kalah Keren!ilustrasi sepatu slip on merek lokal (instagram.com/sucking.id)

Ventela kini menjadi salah satu merek sepatu lokal yang tengah digandrungi sneakershead Indonesia. Sepatu Ventela terkenal punya kualitas mempuni, baik dari segi bahan, jahitan, potongan serta sangat empuk dan nyaman ketika dipakai.

Untuk seri slip on sebenarnya Ventela memiliki dua seri yaitu armor dan urban, bedanya hanya pada bagian warna dan desain sepatunya. Khusus untuk sepatu slip on seri urban dijual dengan harga Rp230 ribu - Rp290 ribu dan memiliki tiga warna pilihan yaitu hitam, coklat, dan putih.

2. Warrior Arthur, Atalanta dan Artemis

5 Sepatu Slip On Pria dari Brand Lokal, Gak Kalah Keren!ilustrasi sepatu slip on merek lokal (instagram.com/warriorofficial.id)

Warrior merupakan salah satu merek sepatu lokal yang sangat melegenda karena sudah berdiri sejak 1935. Warrior terkenal sebagai sepatu yang awet dan memiliki harga sangat terjangkau.

Khusus untuk sepatu slip on, Warrior memiliki tiga varian yaitu arthur, artemis dan atalanta. Pilihan warnanya ada tiga, ada hitam putih, full hitam dan full putih. Untuk sepasang sepatu slip on arthur dijual dengan harga Rp130 ribu hingga Rp170 ribu.

3. Johnson Jupiter

5 Sepatu Slip On Pria dari Brand Lokal, Gak Kalah Keren!ilustrasi sepatu slip on merek lokal (instagram.com/katalog_johnson)

Slip on merek Johnson ini memiliki lima pilihan warna yang bisa kalian pilih, ada hitam putih, hitam abu, hijau putih, coklat putih dan navy putih. Sepatu ini memiliki jahitan cukup rapi dan lumayan empuk ketika dipakai. Harga sepatu Johnson Jupiter sangat terjangkau hanya Rp170 ribu saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Celana Formal Brand Lokal, Siap Tampil Ganteng?

4. Nobrand Footwear Selop

5 Sepatu Slip On Pria dari Brand Lokal, Gak Kalah Keren!ilustrasi sepatu slip on merek lokal (tokopedia.com)

Nobrand adalah merek baru yang sudah mendapatkan hati di kalangan sneakershead Indonesia. Memiliki desain yang unik dan cenderung nyentrik, membuat sepatu ini sangat cocok bagi kalian yang suka tampil beda dan anti mainstream.

Sepatu ini sangat empuk dan pada bagian insole, memiliki desain hitam putih yang ciamik. Untuk warna hanya ada satu pilihan yaitu hitam dan dijual dengan harga Rp230 ribu hingga Rp250 ribu.

5. Saba Footwear Slip On

5 Sepatu Slip On Pria dari Brand Lokal, Gak Kalah Keren!ilustrasi sepatu slip on merek lokal (instagram.com/sabafootwear)

Terakhir adalah sepatu slip on lokal termurah karena hanya dijual dengan nominal Rp99 ribu hingga Rp119 ribu saja. Saba sebenarnya merek baru, namun karena harganya yang murah serta dari segi model tidak kalah dengan merek impor, membuat sepatu ini sangat laris di pasaran.

Selain motif checker board, ada beberapa warna lain yang bisa kalian pilih yakni hitam, navy dan putih.

Untuk tampil keren, kalian tidak harus memakai barang impor ataupun barang yang berharga mahal. Nyatanya, produk lokal sudah bisa membuat kalian keren dengan harga produk yang terjangkau, lho. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sepatu Gunung Brand Lokal Murah dan Berkualitas

Candra Septian Bantara Photo Verified Writer Candra Septian Bantara

Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara, Universitas Sebelas Maret Surakarta. Suka dengan olahraga dan otomotif

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya