Comscore Tracker

5 Tips Memadukan Bucket Hat untuk Tampilan Kasual yang Stylish

Gak perlu repot untuk tampil stylish!

Salah satu jenis topi yang cukup banyak digemari para pria untuk melengkapi penampilannya adalah bucket hat. Topi yang awalnya digunakan saat memancing ini nyatanya bisa dipadukan dengan berbagai outfit kekinian. Gak heran jika bucket hat bisa bikin penampilanmu makin keren, Bro!

Kalau kamu bingung cara memadukan bucket hat dengan outfit kasual, simak lima tips berikut ini. Scroll sampai bawah!

1. Oversized sweatshirt

5 Tips Memadukan Bucket Hat untuk Tampilan Kasual yang StylishIlustrasi pria mengenakan bucket hat (pexels.com/Artem Podrez)

Belakangan, fashion item satu ini sedang populer di kalangan pria. Sweatshirt mampu menampilkan kesan yang sporty dan menyenangkan pada penampilan. Kamu bisa mengenakan sweatshirt berbagai warna.

Lengkapi penampilanmu tersebut dengan menambahkan bucket hat simpel berwarna kontras. Biar penampilan terlihat berbeda, kamu bisa mengenakan sweatshirt dan bucket hat dengan warna mencolok.

2. Hoodie

5 Tips Memadukan Bucket Hat untuk Tampilan Kasual yang StylishIlustrasi pria mengenakan bucket hat (gooseandganderltd.com)

Hoodie selalu cocok dipadukan dengan beraneka jenis topi. Salah satunya bucket hat. Kamu bisa menyesuaikannya dengan tema penampilan. Jika ingin tampil dengan tema monokrom, kenakan hoodie dan bucket hat berwarna hitam.

Sementara untuk celananya, tinggal kenakan short pants dan sneakers berwarna putih. Kombinasi tersebut bakal bikin penampilanmu tampak stylish abis, bro!

3. Kaus

5 Tips Memadukan Bucket Hat untuk Tampilan Kasual yang StylishIlustrasi pria mengenakan bucket hat (twitter.com/thefader)

Kalau kamu ingin tampil kasual dan anti ribet, coba deh kenakan kaus oblong untuk dipadukan dengan bucket hat. Mengenakan kaus berwarna gelap seperti hitam ataupun biru dongker, kamu bisa pilih bucket hat berwarna gelap pula.

Sementara untuk kaus berwarna cerah seperti putih, sebaiknya pilih juga bucket hat dengan warna senada. Gak perlu bingung, cukup kenakan celana denim dan sepatu sneakers favorit sebagai alas kaki.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Bucket Hat Merek Lokal, Aksesori yang Kece untuk Pria!

4. Kemeja flanel

5 Tips Memadukan Bucket Hat untuk Tampilan Kasual yang StylishIlustrasi pria mengenakan bucket hat (zara.com)

Kalau ada kaus, maka kamu bisa juga menambahkan kemeja flanel sebagai outer. Perpaduan kaus dan kemeja tersebut cocok jika dilengkapi dengan bucket hat. Kamu bisa memilih bucket hat sesuai dengan warna dasar dari kemeja flanel.

Jika warna kemeja flanel lebih dominan putih, maka kamu bisa mengenakan bucket hat berwarna cerah. Begitu juga sebaliknya, jika yang dominan hitam, tinggal kenakan topi berwarna gelap.

5. Jaket denim

5 Tips Memadukan Bucket Hat untuk Tampilan Kasual yang StylishIlustrasi pria mengenakan bucket hat (auction2hand.uamulet.com)

Satu lagi outer yang cocok dipadukan dengan bucket hat yakni jaket denim. Semua warna jaket denim seperti hitam, biru, mustard, bakal terlihat semakin keren jika dipadukan dengan bucket hat.

Kamu bisa mengenakan kaus polos sebagai inner, serta celana chino sebagai bawahannya. Gak ada salahnya jika kamu memilih celana berbahan denim juga sebagai bawahan. Tapi, sebaiknya pilih celana denim berukuran pendek.

Nah, itulah lima tips memadukan bucket hat untuk penampilan kasual. Jika kamu menerapkan lima tips di atas, dijamin penampilanmu bakal makin stylish!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Lokal Terbaik, Murah dan Keren

Suci Wu Photo Verified Writer Suci Wu

hi, Hello :) let's be moot @yosnarij

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya