Comscore Tracker

8 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal di Urban Sneaker Society 2021

Gak kalah keren dari sneakers luar, Bro!

Urban Sneaker Society 2021 resmi digelar pada Kamis (02/12/2021). Event yang telah lama dinanti ini akhirnya kembali diselenggarakan secara offline. Acara ini juga menawarkan berbagai jenis brand footwear lokal yang keren dan ciamik.

Desain-desain sneakers karya anak bangsa ini gak kalah keren dengan merek-merek luar. Tersedia dengan berbagai macam model dan warna yang stylish bikin beberapa sepatu lokal ini wajib banget kamu miliki.

Penasaran apa aja? Berikut ini delapan rekomendasi brand sepatu lokal di Urban Sneaker Society 2021. Baca sampai habis, ya!

1. Compass

8 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal di Urban Sneaker Society 2021Sepatu Compass Gazelle "Purple Haze" (IDN Times/Zefanya Alviano)

Sepatu brand lokal pertama yakni sepatu Compass. Brand footwear asal Bandung ini hadir dalam event Urban Sneakers Society 2021 dengan menawarkan beberapa koleksi sepatunya seperti Gazelle dan Retrograde.

Compass baru-baru ini merilis sepatu perdananya khusus di acara USS 2021 ini. Dengan merilis sepatu Compass seri Gazelle® "Purple Haze". Desain sepatu terinspirasi dari warna dan nuansa Hippy pada tahun 60-70-an dan tersedia dengan dua versi yaitu high dan low.

Selain itu, Compass juga menampilkan koleksi terbarunya hasil kolaborasi dengan brand fashion lokal ternama unkl347. Pada ruangan khusus tersebut, terdapat sepatu slip on keluaran terbarunya dengan bertemakan sosok legenda "Nyi Roro Kidul". Ruangan khusus tersebut lengkap dengan beberapa properti yang menyerupai ruangan aslinya dengan nuansa serba hijau.

2. Kalvert

8 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal di Urban Sneaker Society 2021Sepatu Kalvert (IDN Times/Zefanya Alviano)

Satu lagi merek lokal keren ada sneakers Kalvert yang hadir untuk memenuhi kebutuhan footwear kamu di USS 2021. Kalvert menyediakan beberapa model sepatunya yang keren dan stylish.

Brand lokal satu ini menawarkan sejumlah seri sepatunya seperti Climax series dengan siluet  yang terinspirasi dari sepatu running tahun 90-an, Alex series dan Roval V2 series yang materialnya terbuat dari kulit asli yakni Nappa leather yang sudah terjamin kualitasnya.

3. Brodo

8 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal di Urban Sneaker Society 2021Sepatu Brodo (IDN Times/Zefanya Alviano)

Mungkin kamu udah gak asing dengan brand lokal yang satu ini. Brodo hadir di event USS 2021 dengan menawarkan sejumlah sneakers andalannya seperti Vantage V2 High, slip on, dan sepatu running.

Uniknya, stand dari Brodo sendiri berlatar belakang layaknya warung sehingga kamu akan merasakan sensasi belanja yang unik dan berbeda dari stand-stand lainnya yang ada di Urban Sneaker Society 2021.

4. Seji

8 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal di Urban Sneaker Society 2021Sepatu Seji x NTL "Lucid Dream" (IDN Times/Zefanya Alviano)

Brand lokal yang lahir pada akhir tahun 2019 menawarkan sejumlah sneakers ciamiknya di USS 2021. Seji menawarkan beberapa model sneakers yang juga keren dan stylish untuk kamu pakai.

Salah satunya seri 'Lucid Dream' hasil kolaborasi dengan brand desain ternama Never Too Lavish (NTL). Dengan desain yang keren dan kualitasnya yang baik, buat sepatu seri 'Lucid Dream' pas banget untuk menambah koleksi sneakers kamu, Bro!

5. Saint Barkley

8 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal di Urban Sneaker Society 2021Sepatu Saint Barkley (IDN Times/Zefanya Alviano)

Namanya udah gak asing lagi di dunia fashion khususnya brand footwear lokal. Brand asal Bandung ini menyediakan sejumlah koleksi sneakers dengan desain logo yang menjadi ciri khas dan warna yang colorful.

Khusus untuk event USS tahun ini, Saint Barkley eksklusif merilis sneakers terbarunya yakni seri Aberdeen Classy Black. Buat kamu yang hobi main skate, sneakers ini cocok banget untuk kamu kenakan.

Baca Juga: Digelar Offline, Urban Sneaker Society 2021 Hadirkan Brand Lokal Keren

6. Prabu

8 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal di Urban Sneaker Society 2021Sepatu Prabu (IDN Times/Zefanya Alviano)

Selain menjual sepatu pantofel, khusus di USS 2021 Prabu Indonesia menawarkan sejumlah model sneakers-nya yang gak kalah stylish dan elegan dari brand lokal lainnya. Tersedia dengan berbagai model seperti slip on dengan seri Cahya, seri Bara, Andra, dan seri lainnya.

Sneakers dari Prabu Indonesia ini cocok banget untuk kamu jadikan koleksi dan kamu kenakan untuk melengkapi gaya smart casual kamu, khususnya seri Cipta. Dengan material suede sangat cocok untuk kamu pakai saat momen-momen kasual.

7. Marque.co

8 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal di Urban Sneaker Society 2021Sepatu Marque.co (IDN Times/Zefanya Alviano)

Marque.co hadir di Urban Sneaker Society 2021 dengan menawarkan sejumlah koleksi sneakers yang juga stylish dan colorful. Seperti seri Marque Bakery yang mempunyai keunikan warna berdasarkan nama makanan.

Selain itu, Marque.co juga baru merilis sneakers perdananya khusus di acara USS 2021 dengan merilis slip on dengan motif PAISLEY yang disublim di atas kain kanvas 12oz, yang membuat sepatu ini gak akan luntur dan rusak ketika dicuci. Dengan insole yang digunakan memakai PU Technology insole yang empuk ketika kamu gunakan untuk daily.

8. League Lab

8 Rekomendasi Brand Sepatu Lokal di Urban Sneaker Society 2021Sepatu League Lab x Kamengski (IDN Times/Zefanya Alviano)

League World melalui League Lab menawarkan sejumlah koleksi sepatunya seperti sneakers dan sepatu running. Ada salah satu sneakers yang memiliki desain yang unik hasil kolaborasi dengan brand fashion lokal ternama Kamengski.

Dengan desain yang agak nyeleneh tapi unik, sneakers kolaborasi League Lab x Kamengski memiliki desain ala warung tenda pecel lele. Pada bagian belakang sepatu dan bagian outsole-nya terdapat gambar ayam yang sangat unik. Buat kamu yang suka tampil beda, sneakers dari League Lab x Kamengski ini cocok banget kamu kenakan.

Nah, itulah delapan rekomendasi brand sepatu lokal di Urban Sneakers Society 2021. Event USS 2021 akan diselenggerakan mulai dari tanggal 2 hingga 5 Desember nanti. Jadi, mana sneakers lokal favoritmu? Jangan sampai kehabisan, bro!

Baca Juga: Urban Sneaker Society 2020 Tawarkan Sensasi Belanja Online yang Asik

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya