Comscore Tracker

5 Rekomendasi Sepatu Slip-On Putih Lokal Harga di Bawah Rp200 Ribu 

Murah dan berkualitas

Sepatu slip-on menjadi salah satu sepatu favorit bagi anak muda saat ini. Selain bentuknya yang simpel sepatu slip-on ini mudah dan praktis untuk dikenakan. Biasanya sepatu ini memiliki desain yang biasa sampai yang unik.

Tak kalah bagus dengan warna lainnya, slip-on putih juga sering jadi andalan untuk menunjang panampilan, lho! Nah, buat kamu yang lagi cari sepatu slip-on putih, berikut ini lima rekomendasi sepatu slip-on putih brand lokal yang bisa kamu jadikan koleksi. Simak ulasan ini sampai selesai, ya!

1. Aerostreet

5 Rekomendasi Sepatu Slip-On Putih Lokal Harga di Bawah Rp200 Ribu Aerostreetwear - Comfy White (instagram.com/aerostreet)

Brand lokal pertama yang memiliki koleksi slip-on putihnya yaitu Aerostreet. Label streetwear asal Klaten, Jawa Tengah, ini terkenal dengan produk-produknya yang sangat terjangkau.

Salah satu produk yang terjangkau yakni sepatu slip-on Aerostreet Comfy yang berwarna putih. Cukup dengan harga Rp120 ribu kamu bisa mendapatkan satu pasang slip-on Aerostreet Comfy yang nyaman dikenakan ini.

2. Kodachi

5 Rekomendasi Sepatu Slip-On Putih Lokal Harga di Bawah Rp200 Ribu Kodachi - Classic slip-on (instagram.com/officialkodachi)

Kodachi merupakan brand sepatu lokal yang sudah berdiri sejak tahun 1975 silam. Seiring berjalannya waktu, Kodachi juga tak mau ketinggalan dalam memproduksi sepatu yang kekinian dengan menyediakan sepatu Kodachi classic slip-on.

Dengan harga Rp150 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan sepasang Kodachi classic slip-on, Bro! Dijamin penampilanmu akan tetap keren dengan mengenakan slip-on Kodachi classic.

3. Warrior

5 Rekomendasi Sepatu Slip-On Putih Lokal Harga di Bawah Rp200 Ribu Warrior Slip On Arthur (instagram.com/warriorofficial.id)

Brand lokal selanjutnya yang masih tetap eksis sejak dulu adalah sepatu Warrior. Merek sepatu yang sudah berdiri sejak 1972 silam ini juga menyediakan sepatu slip on putihnya. Sempat berhenti produksi pada tahun 2000 hingga 2015, kini Warrior bangkit kembali dengan menawarkan karya-karya terbaru, salah satunya sepatu Warrior Slip-On Arthur.

Cukup meronggoh kocek sebesar Rp170 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan sepatu slip-on ini, lho! Dengan harga yang terjangkau kamu juga bisa tampil keren dan elegan, Bro!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sepatu Velcro Brand Lokal, Desainnya Catchy!

4. Thunderbear

5 Rekomendasi Sepatu Slip-On Putih Lokal Harga di Bawah Rp200 Ribu Thunderbear Voltaire Off White (instagram.com/thunderbear__)

Voltaire Off White merupakan salah satu koleksi sepatu slip-on yang dibuat oleh brand sepatu lokal, Thunderbear. Melalui proses vulkanisasi, sepatu ini menggunakan material kanvas dengan kelas tertinggi.

Voltaire Off White dibanderol dengan harga Rp175 ribu, harga yang sangat terjangkau untuk sepatu slip-on. Jadi, kamu gak perlu khawatir kemahalan untuk mendapatkan sepatu slip-on ini.

5. Getzke

5 Rekomendasi Sepatu Slip-On Putih Lokal Harga di Bawah Rp200 Ribu Getzke Albino (instagram.com/getzke)

Brand terakhir yang juga menawarkan koleksi sepatu slip-on putihnya adalah Getzke. Merek sepatu lokal asal Banten ini menyediakan sepatu Getzke Albino untuk koleksi siluet slip-on-nya yang berwarna putih.

Getzke Albino dibuat melalui proses vulkanisasi, menggunakan bahan rubber pada bagian toecap, dan sol yang anti air. Dengan harga Rp180 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan sepasang sepatu Getzke Albino ini.

Nah, itulah lima rekomendasi sepatu slip-on lokal warna putih dengan harga di bawah Rp200 ribu. Kamu bisa jadikan brand-brand slip-on di atas sebagai alternatif koleksi sepatumu. Karena untuk tampil stylish tak harus memakai item yang mahal pula.

Baca Juga: 5 Sepatu Slip On Pria dari Brand Lokal, Gak Kalah Keren!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya