Comscore Tracker

5 Rekomendasi Tas Sepeda Lokal Pria, Keren dan Ciamik!

Tetap tampil stylish saat gowes

Budaya bersepeda kini sudah digemari oleh banyak orang semenjak awal pandemik muncul. Segala usia, mau tua dan muda pun mulai menggemari kebiasaan ini.Terutama di kota-kota besar.

Sepeda bisa jadi alternatif transportasi kemana pun kamu pergi, entah untuk sekadar jalan-jalan, olahraga, hingga bekerja. Untuk melengkapi kegiatan bersepeda, kamu harus menyiapkan tas sepeda khusus untuk menyimpan barang-barang keperluanmu.

Berikut ini lima rekomendasi tas sepeda lokal pria yang keren dan ciamik saat kamu pakai. Simak sampai habis!

1. The Coral

5 Rekomendasi Tas Sepeda Lokal Pria, Keren dan Ciamik!Tas sepeda Choral (instagram.com/choral.id)

Brand asal Bandung, The Coral, terinspirasi dari maraknya budaya bersepeda di Indonesia. Dengan Waist bag Nico 2.0 dan Dave Messenger para pesepada dapat menampung barang kebutuhannya.

Messenger bag sebetulnya sudah lama populer sejak tahun 1950-an untuk dipakai para kurir saat itu. Buat kamu yang sedang mencari tas sepeda, Dave Messenger atau Nico 2.0 ini bisa jadi pilihan terbaik kamu.

2. Sidekick Project

5 Rekomendasi Tas Sepeda Lokal Pria, Keren dan Ciamik!Tas sepeda Sidekick Project (instagram.com/sidekickproject)

Buat kamu seorang commuter bike yang memiliki berbagai kegiatan profesional, Premium Rush Messenger dari Sidekick Project ini cocok banget buat menemati aktivitas bersepeda kamu. Simpel dan gak ribet, tapi bisa untuk menaruh barang esensial kamu selama gowes.

Selain itu, Sidekick Project juga menyediakan sejumlah tas kecil buat kamu yang cuma ingin gowes tipis-tipis. Dengan menyediakan berbagai varian ukuran, tas dari Sidekick Project ini wajib kamu banget miliki.

3. Harloth

5 Rekomendasi Tas Sepeda Lokal Pria, Keren dan Ciamik!Tas sepeda Harloth (instagram.com/harloth.id)

Brand Harloth ini dikenal fokus dalam pembuatan tas berkualitas. Brand asal Tangerang ini juga menawarkan banyak model tas yang bisa kamu pakai saat bersepeda, biar barang-barang yang kamu bawa tetap aman.

Harloth menyediakan tas ransel, sling bag, hingga messenger bag yang dibuat dengan jahitan yang kuat dan pastinya berkualitas. Harga tas yang ditawarkan berkisar Rp188 ribuan aja.

Baca Juga: 5 Tips Mudah Bermain Sepeda BMX untuk Pemula, Pasti Bisa!

4. Riverwave

5 Rekomendasi Tas Sepeda Lokal Pria, Keren dan Ciamik!Tas sepeda Riverwave (instagram.com/riverwave.id)

Sesuai dengan namanya, brand lokal asal Bandung ini tidak fokus pada aktivitas bersepada saja melainkan perjalanan atau traveling. Riverwave merepresentasikan perjalanan jauh yang melahirkan berbagai varian model tas keren.

Selain menyediakan tas sepeda, Riverwave juga menawarkan berbagai macam model tas seperti tote bagsling bagbackpackwaist bag, hingga small bag yang siap melengkapi kegiatan traveling kamu. 

5. Life Behind Bars

5 Rekomendasi Tas Sepeda Lokal Pria, Keren dan Ciamik!Tas sepeda Life Behind Bars (instagram.com/lbbjkt)

Padatnya lalu lintas kota Jakarta membuat Life Behind Bars lahir sebagai brand lokal yang memproduksi tas khusus kegiatan cyclist. Dengan mengedepankan estetika yang unik pada backpacksling bagmessenger bag, dan aksesori lainnya siap memenuhi kebutuhan pengendara sepeda kota yang aktif.

Salah satu model tas andalannya yakni The Peleton Eclipse dengan kapasitas 30-42 Liter. Tas ini mampu membawa laptop dengan ukuran 17 inci, dengan sistem yang dilengkapi sistem penutupan magnetic yang mudah diakses. Kamu bisa membawa gear sepeda dan alat kantor lainnya.

Nah itulah lima rekomendasi tas sepeda lokal pria yang keren dan ciamik saat kamu pakai. Brand mana yang jadi pilihanmu?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepeda Downhill untuk Pemula, Gowes Aman dan Nyaman!

Topic:

  • Wahyu Kurniawan

Berita Terkini Lainnya