Mas Dhito Beri Hadiah Jersey pada Fitra Ridwan, Ini Fakta Menariknya

Sebagai penikmat sepak bola, Mas Dhito menyukai Arsenal

Jakarta, IDN Times -- Dewan Pembina Persik Hanindhito Himawan Pramana memberikan hadiah jersey Arsenal kepada Fitra Ridwan karena sama-sama fans Arsenal.

Usut punya usut, Mas Dhito, sapaan akrabnya, memberikan jersey karena gelandang Persik tersebut merupakan penggemar berat Arsenal sejak lama. 

1. Sama-sama fans Arsenal

Mas Dhito Beri Hadiah Jersey pada Fitra Ridwan, Ini Fakta MenariknyaIlustrasi fans Arsenal (https://www.irishexaminer.com)

Fitra mengaku, mulanya Mas Dhito mengetahui unggahan eks pemain PSS Sleman itu mengenai Arsenal. Kemudian, seusai berlatih pada Jumat (11/8/2023) malam pihaknya mengaku terkejut dengan hadiah yang diberikan oleh Bupati Kediri itu. 

Terlebih, jersey original pemain Arsenal, Bukayo Saka, yang diberikan terlihat istimewa dengan pigura disertai tanda tangan sang pemain.

“Kemarin saya posting di Instagram. Ternyata sama-sama fans Arsenal,” ujar pemain bernomor punggung 27 itu. 

Baca Juga: Ajak Masyarakat Berantas Pungutan Liar, Bupati Kediri Sampaikan Ini

2. Fitra merupakan pemain Persik Kediri

Mas Dhito Beri Hadiah Jersey pada Fitra Ridwan, Ini Fakta MenariknyaFitra Ridwan mengaku senang diberikan hadiah Jersey Arsenal oleh Mas Dhito. (Dok. Pemkab Kediri)

Tak hanya dirinya, Fitra mengaku bahwa satu keluarganya menjadi fans dari klub Liga Inggris sejak lama. 

“Ya karena sering nonton Arsenal sama orang tua, adik saya juga (suka) Arsenal. Satu keluarga (fans) Arsenal sih,” katanya. 

Mendapatkan hadiah dari Mas Dhito, Fitra mengaku senang. Pihaknya mengucapkan terima kasih karena telah mendapatkan baju kebanggaan bagi seluruh fans Arsenal itu. 

“Terima kasih support dan jerseynya,” ujarnya.

3. Mas Dhito berharap Fitra terus bisa membanggakan seluruh Persik Mania dengan memberikan performa terbaiknya

Mas Dhito Beri Hadiah Jersey pada Fitra Ridwan, Ini Fakta MenariknyaJersey terbaru Persik Kediri. (ligaindonesiabaru.com)

Sementara itu, Mas Dhito berharap Fitra terus bisa membanggakan seluruh Persik Mania dengan memberikan performa terbaiknya. Pria yang gemar bervespa tersebut juga memberikan semangat kepada Fitra. 

Goodluck ya besok. Larilah Macan Putihku,” tulis Mas Dhito di story Instagram yang disertai foto berdua bersama Fitra saat menyerahkan jersey tersebut. (WEB)

Baca Juga: Akan Hadapi Persis Solo, Bupati Kediri Dorong Persik Raih Kemenangan

Topik:

  • Ahmad Faisal

Berita Terkini Lainnya