Keluar dari Fase Kritis Menuju Romantis, Ini Tarot Scorpio di 2020

Perubahan drastis merusak rencana matang Scorpio

Jakarta, IDN Times - Seperti kartu Death di dalam tarot, Scorpio sangat pintar untuk bertransformasi menjadi baru di saat-saat kamu membutuhkan. Taktikmu tidak terbaca. Misterius adalah kata yang sangat tepat untuk Scorpio.

Bukan hanya itu, kamu juga memiliki energi tambahan tersembunyi. Energi tersebut selalu siap menjadi kekuatan yang mengeluarkan semangat baru.

Energi inilah yang membawa Scorpio keluar dari belenggu fase kritis yang mengurung sejak tahun lalu. Tidak disangka-sangka, saat itu pula kamu memulai kisah romantis. Berikut penjelasan lengkap kartu tarot Scorpio di 2020.

Baca Juga: Antara Karier dan Asmara, Ini Kartu Tarot untuk Leo di Tahun 2020

1. Perubahan drastis membuat rencana tidak tepat lagi untuk direalisasikan

Keluar dari Fase Kritis Menuju Romantis, Ini Tarot Scorpio di 2020Tarot Card (IDN Times/Aldzah Aditya)

Scorpio merupakan salah satu zodiak yang indentik dengan perencanaan detail untuk masa depan. Scorpio menilai, segala hal di dunia akan jauh lebih stabil apabila telah direncanakan dengan matang.

Scorpio bisa membuat rencana-rencana dengan baik, dengan tujuan baik maupun buruk. Melalui kartu Eight of Wands, digambarkan kamu memang sudah siap dengan rencanamu untuk melalui tahun 2020.

Dengan yakin, kamu siapkan rencanamu menuju tahun yang baru tanpa melihat kembali perubahan konteks yang terjadi. Dari sinilah semuanya serasa hilang arah.

Rencana yang disusun dengan tiba-tiba tidak cocok, karena lingkungan pekerjaan berubah secara drastis dan membuatmu terpaksa berpikir ulang. Kamu sempat terkejut, rencana jangka panjangmu terobrak-abrik dalam waktu singkat.

Seperti personalitimu, keraguan dan kepanikan tidak kunjung terlihat melalui tatapan dan gerak-gerik. Kamu tetap terlihat santai untuk menghadapi semuanya.

Mengapa perubahan yang tidak dapat diprediksi membuat Scorpio kalang kabut? Sebab, menurut Scorpio, segala hal itu dapat diprediksi. Ia memang master dalam menilai hal-hal yang terjadi di sekitarnya.

2. Scorpio terpaksa berlindung di balik orang lain

Keluar dari Fase Kritis Menuju Romantis, Ini Tarot Scorpio di 2020Tarot Card (IDN Times/Aldzah Aditya)

Berkamuflase menjadi jalan yang diambil oleh Scorpio untuk menghadapi situasi yang ada. Kamu pun mencari celah di mana kamu harus bersembunyi serta berlindung agar posisimu tetap aman. Hal tersebut tergambarkan melalui Seven of Swords

Langkah Scorpio ini adalah langkah yang lumayan jarang ia ambil. Hal itu karena, situasi di luar dari prediksi seorang Scorpio sangat jarang terjadi.

Ada dua hal yang memungkinkan terjadinya taktik kamu tidak sesuai dengan situasi terkini. Pertama, terjadi sebuah situasi yang sangat menyakitkan hati, konsentrasimu terpecah. Kedua, ada orang-orang yang tidak terdeteksi, ingin menusukmu dari belakang.

3. Segala kesulitan tidak akan datang tanpa jalan keluar

Keluar dari Fase Kritis Menuju Romantis, Ini Tarot Scorpio di 2020Tarot Card (IDN Times/Aldzah Aditya)

Namun, muncul The Emperor. Dengan kartu itu, dijelaskan bahwa tentunya segala hal tidak mungkin datang tanpa jalan keluar. Pada permasalahan ini, Scorpio terbantu dengan seorang pasangan atau seseorang yang memang telah memperhatikan sejak lama.

Scorpio adalah salah satu zodiak yang mendapatkan energi lebih apabila mendapatkan afeksi intens dari orang terkasih. Semangatnya datang dari kemurnian cinta.

Kamu memang berpikir, kehidupan adalah taktik. Tetapi tidak bisa kamu pungkiri, ditenangkan oleh orang terkasih masih menjadi salah satu teka-teki mengapa energi baik langsung terisi dengan baik.

Di situasi yang mengagetkan, anehnya pasangan yang sering membuat jengkel justru tidak berlaku demikian. Untuk kalian yang tidak punya pasangan, berkumpul dengan teman dan berbincang hal-hal ringan justru jadi menyenangkan.

Bahkan, orang-orang dengan terbukanya menggambarkan bahwa di antara kehidupan dunia yang pelik dan penuh taktik, terdapat candaan ringan yang mengisi kekosongan hati.

4. Pilihan dan rencana terlalu banyak, gunakan instingmu untuk menetapkan yang terbaik

Keluar dari Fase Kritis Menuju Romantis, Ini Tarot Scorpio di 2020Tarot Card (IDN Times/Aldzah Aditya)

Melalui kebaikan manusia antar manusia itulah, pemikiran Scorpio tercerahkan. Ia mendapatkan inspirasi untuk memunculkan taktik baru demi mengatasi kehidupan yang dengan drastis berubah. Hal inilah yang tergambar dari kartu Seven of Cups.

Kamu kembali memiliki pemikiran tajammu untuk mengukir segala rencana dengan baik ke depannya. Bahkan posisi ini membuat kamu menyadari bahwa rencana cadangan akan sangat amat dibutuhkan demi kestabilan.

Walaupun sempat berlebihan dalam mendapat ide serta kesempatan baru. Scorpio, yakinlah bahwa instingmu sangat luar biasa. Pilih segalanya dengan seksama dan percayalah.

5. Gunakan waktumu untuk cermati segala hal sebelum mengambil keputusan

Keluar dari Fase Kritis Menuju Romantis, Ini Tarot Scorpio di 2020Tarot Card (IDN Times/Aldzah Aditya)

Peringatan untuk Scorpio digambarkan pada Four of Swords. Gunakan waktumu untuk mengambil keputusan serta merancang perencanaan. Bahkan, gunakan juga waktumu untuk sedikit mengikuti alur keadaan untuk mengecek situasi.

Tinggalkan lingkungan yang tidak membangun. Cermati orang-orang di sekitarmu yang ternyata berniat untuk menyakiti. Gunakan waktumu dengan cermat, banyak hal yang perlu kamu lihat.

https://www.youtube.com/embed/U4WtbcGSvkA

Baca Juga: Titik Balik Dimulai dari 2020, Ini Kartu Tarot untuk Virgo

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya