Tarot untuk Sagittarius di 2020: Obsesi Pencarian Makna Hidup

Sagittarius memiliki personality yang fun dan open minded

Jakarta, IDN Times - Sagittarius adalah zodiak yang sangat identik dengan ekspektasinya tentang pemaknaan hidup. Sagittarius memiliki keinginan untuk menjadi manusia dengan makna hidup yang besar.

Zodiak ini memiliki simbol Temperance di dalam kartu tarot. Hal itu memiliki arti bahwa Sagittarius adalah seorang mediator yang berbakat. Bahkan, bisa mencari celah atau mencari titik temu dalam menyeimbangkan kehidupan.

Walaupun dekat dengan hal-hal yang serius, Sagittarius sangat suka menampilkan dirinya dengan gaya yang santai. Santai namun cerdas. Lalu, bagaimana pembacaan tarot Sagittarius di 2020 ini? Apakah kamu akan menemukan makna hidup yang luar biasa itu? Berikut penjelasan lengkapnya.

1. Five of Swords, pertarungan mencari makna hidup

Tarot untuk Sagittarius di 2020: Obsesi Pencarian Makna HidupTarot Card (IDN Times/Aldzah Aditya)

Sagittarius memiliki personality yang fun dan open minded. Namun secara nampak luar, kamu lebih suka terlihat sebagai sosok yang santai namun cerdas. Kamu sangat menyukai hal-hal baru yang dapat memberikanmu sebuah pengetahuan dan pengalaman untuk melihat dunia.

Di dalam seseorang yang santai dan suka mencoba hal baru itu lah tersimpan sebuah keinginan yang kuat dalam mencari makna kehidupan. Sagittarius percaya, kehidupannya dapat menjadi makna tak terlupakan untuk dunia.

Terdengar seperti seseorang yang ambisius, tetapi Sagittarius lebih tepat dibilang sebagai zodiak yang hidup berdampingan dengan ekspektasi.

Segala hal yang kamu lakukan, terlihat santai atau serius, diharapkan membawa sebuah nilai bermakna untuk kehidupan. Yap! Pandangan luar biasa Sagittarius bermula dari sebuah pemikiran, tentang betapa besarnya kehidupan.

"Kehidupan di dunia ini bukan hanya untuk terlahir dan mati, tapi kehidupan itu adalah sesuatu yang sangat amat besar, banyak hal yang bisa dilihat, banyak hal yang bisa dilakukan."

Baca Juga: Melalui Tarot, Ini Teguran Mengejutkan untuk Para Gemini di 2020

2. King of Hazards menggambarkan kepercayaan diri Sagittarius dalam kehidupan

Tarot untuk Sagittarius di 2020: Obsesi Pencarian Makna HidupTarot Card (IDN Times/Aldzah Aditya)

Sagittarius memiliki bekal yang cukup untuk menjalankan ekspektasinya terhadap kehidupan. Kamu memiliki kepercayaan yang kuat. Kamu merasa bahwa bukan secara teori saja, tetapi kamu bisa mengaplikasikannya ke tindakan nyata.

Di sisi keuangan, kamu pun selalu memiliki celah untuk mengumpulkan sebagian kecil koin yang tersisa menjadi tabungan bernilai tinggi. Bagaimana pun caranya, kamu merasa bisa melakukan hal tersulit dengan cara santai.

Apabila menduduki sebuah jabatan, kamu pun menaruh harapan kepada dirimu agar bisa menjadi penengah yang baik. Kamu sangat obsesi dengan pemecahan masalah.

Dengan ekspektasi yang kamu miliki mengenai timbal balik kehidupan. Kamu mengira apa yang kamu lakukan akan melahirkan sebuah kepuasan.

3.The Tower, apakah semua manusia bisa jadi tokoh besar?

Tarot untuk Sagittarius di 2020: Obsesi Pencarian Makna HidupTarot Card (IDN Times/Aldzah Aditya)

Sagittarius, kamu berharap di dalam kehidupan ini, dirimu bisa menjadi seseorang yang tidak dilupakan. Bermakna hingga seluruh dunia tidak pernah lupa. Namun apakah semua bekerja seperti itu?

Makna hidup bukan berarti kamu akan menjadi sosok seperti Soekarno. Atau, bukan tokoh sepraktis Einstein. Makna hidup memiliki porsinya masing-masing. Dengan tetap memiliki fungsi tersendiri.

Misalnya saja, apabila makna hidup kamu hanya lah menjadi seorang tua yang memberi contoh kedermawanan kepada seorang remaja. Itu pun memiliki fungsinya. Kamu tidak akan pernah tau, hal kecil akan dapat menyempurnakan sesuatu.

"Memiliki makna yang terlihat kecil, tapi itu bisa berdampak luar biasa terhadap perputaran kehidupan di dunia".

4. Strength, kecerdasan berpikir yang bisa menjadi pengendali

Tarot untuk Sagittarius di 2020: Obsesi Pencarian Makna HidupTarot Card (IDN Times/Aldzah Aditya)

Sederhananya, kehidupan memang tidak berjalan dengan aktor tunggal. Setiap makna dan peran manusia akan bergesekan dengan manusia lainnya. Dengan demikian, hal itu yang menjalankan mekanisme kehidupan tetap dengan kekurangan dan kelebihannya.

Semua harapan tidak bisa dikabulkan bersamaan. Hal itu karena, ada seseorang yang tidak bisa menunggu, ada seseorang yang memang harus belajar lebih sabar dulu.

Setidaknya, gunakan kecerdasanmu sebagai pencari jalan tengah untuk membuat stabil segala konflik di bumi.

"Memang, kita bukan sosok tunggal yang mengendalikan semuanya dari sini".

5. The Sun, terima makna sederhanamu dan menjadi lengkap

Tarot untuk Sagittarius di 2020: Obsesi Pencarian Makna HidupTarot Card (IDN Times/Aldzah Aditya)

Apabila kamu tidak bisa menerima bahwa diri kamu bukanlah satu-satunya aktor yang mengendalikan kehidupan, kamu akan selalu merasa tidak puas. Bukan menjadi ilmuwan, jurnalis terkenal sepanjang masa atau pun ahli bedah untuk berperan.

Setidaknya, kamu bermakna untuk rumahmu dan orang-orang di sekitarmu.

Baca Juga: Keluar dari Fase Kritis Menuju Romantis, Ini Tarot Scorpio di 2020

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya