Anies Baswedan ke AHY: Terima Kasih Sudah Jemput

Anies merasa tersanjung dengan kedatangan AHY

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden (Capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, beserta keluarga tiba di Indonesia setelah menjalani ibadah haji, Rabu dini hari WIB (12/7/2023). Kepulangan Anies ke Indonesia langsung disambut oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), beserta jajarannya.

Anies melayangkan rasa terima kasih kepada AHY yang datang untuk menyambut dan menjemputnya usai beribadah dari tanah suci, meski waktu sudah sangat larut.

"Saya sampaikan terma kasih juga mas AHY terima kasih sudah mengkhususkan datang," kata Anies Baswedan di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (12/7/2023).

AHY tak sendiri. Dia didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Kepala Bakomstra Parta Demokrat Herzaky Mahendra Putra, untuk menyambut langsung kedatangan Anies dan keluarga dari Arab Saudi di Bandara Soekarno Hatta.

AHY mengaku senang menyambut kedatangan Anies Baswedan sepulangnya dari tanah suci Arab Saudi setelah menjalani ibadah haji.

"Saya mendengar kabar malam hari ini Mas Anies dan keluarga akan kembali ke tanah air dari perjalanan ibadah haji di tanah suci sehingga saya tentunya ingin menyambut dengan sukacita," kata AHY.

Sebagai, capres dari Koalisi Perubahan, AHY mengaku akan melaporkan sejumlah hal yang terjadi di Indonesia selama Anies Baswedan menjalani ibadah haji di tanah suci.

"Saya juga ingin menyambut laporan lagi setelah sekian lama tidak bertemu, begitu," kata dia.

Baca Juga: Anies Baswedan soal Revitalisasi JIS: Saya Gak Mau Cawe-cawe

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya