Cak Imin Gelar Karpet Merah Sambut Presiden Terpilih Prabowo di PKB

Prabowo dan Cak Imin saling berjabat tangan

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menerima Presiden Terpilih Prabowo Subianto di kantornya, di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

Pantauan IDN Times di lokasi, Cak Imin tiba di Kantor DPP PKB sekitar pukul 12.58 WIB, seusai menghadiri Rapat Pleno Penetapan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Karpet merah juga digelar untuk menyambut kedatangan Prabowo Subianto di Kantor DPP PKB. Adapun, Prabowo Subianto tiba sekitar pukul 14.00 WIB. Terlihat, Prabowo dan Cak Imin saling berjabat tangan dan saling memberikan hormat. Keduanya juga tampak melambaikan tangan ke awak media.

Prabowo belum memberikan pernyataan kepada awak media, ia hanya tersenyum dan melambaikan tangan kepada seluruh awak media yang berusaha meminta keterangan maksud kedatangannya ke DPP PKB.

Adapun, kedatangan Prabowo diterima langsung oleh Cak Imin dan sejumlah pejabat teras PKB antara lain, Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid; Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid; Wakil Bendahara Umum PKB, Bambang Susanto; dan Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal; dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar.

Baca Juga: Prabowo: Mas Anies, Mas Muhaimin, Saya Tahu Senyum Anda Berat Sekali

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya