Keluarga Sebut Ada 75 Adegan di Rekonstruksi Tewasnya Bripda Ignatius

Rekosnstruksi digelar dari area rusun hingga kamar

Jakarta, IDN Times - Polres Bogor menggelar rekonstruksi tewasnya Bripda Ignatius Dwi di Rusun Polri, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (7/8/2023). Rekonstruksi digelar secara tertutup.

Perwakilan keluarga Bripda Ignatius Dwi, Lawadi Nusa, sempat melihat langsung proses rekonstruksi yang berlangsung. Dia mengatakan, ada 75 adegan yang diperankan dalam proses rekonstruksi ini.

“Kata penyidik 75 adegan. (Sekarang) baru 35 kalau gak salah,” kata Lawadi saat ditemui di lokasi.

Lawadi mengatakan, rekonstruksi digelar mulai dari area rusun hingga kamar tempat penembakan Bripda Ignatius.

Hanya saja, dia mengaku tidak mengikuti semua proses rekonstruksi karena keterbatasan ruangan.

“Dia 75 itu adegannya kan di dalam ruangan itu kayaknya, tapi masih si tersangka ini kan ada diskusi apa lah gak tahu,” katanya.

Pantauan IDN Times, proses rekonstruksi tewasnya Bripda Ignatius telah digelar sejak pukul 13.00 WIB dan masih berlangsung sampai pukul 17.18 WIB.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, menjelaskan, proses rekonstruksi digelar secara tertutup supaya kondusif. Pihaknya juga ingin maksimal dalam melaksanakan proses rekonstruksi tewasnya Bripda Ignatius.

“Benar (digelar tertutup agar kondusif). Kita mau semaksimal mungkin,” ujar dia kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Diketahui, Bripda Ignatius tewas tertembak di Rusun Polri Cikeas, Bogor, pada Minggu (23/7/2023) sekitar pukul 01.40 WIB. Dalam peristiwa ini, Polri sudah menangkap dan menahan pelaku penembakan Bripda Ignatius yakni Bripda IMS dan Bripka IG.

Baca Juga: Ini Percakapan Bripda IMS dan Bripda Ignatius Sebelum Senpi Meletus

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya