Pidato Politik AHY Hari Ini, Tawarkan 14 Agenda Perubahan

Klaim akan diperjuangkan jika menang pemilu

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali akan menyampaikan pidato politik bertema 14 agenda perubahan dan perbaikan yang ditawarkan partainya untuk Pemilu 2024 pada Jumat (14/7/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, menjelaskan 14 agenda perubahan dan perbaikan ini merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada seluruh rakyat Indonesia.

1. 14 agenda itu diklaim bakal diperjuangkan jika menang pemilu

Pidato Politik AHY Hari Ini, Tawarkan 14 Agenda PerubahanKetua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi kantor IDN Media HQ pada Kamis (17/6/2021). (IDN Times/Reynaldy Wiranata)

Herzaky memastikan, 14 agenda perubahan dan perbaikan itu akan diperjuangkan secara maksimal jika Partai Demokrat dipercaya rakyat pada memenangkan pemilu 2024.

Menurutnya, 14 agenda perubahan dan perbaikan ini dirumuskan berdasarkan hasil tatap muka dan dialog antara Ketum AHY, angota fraksi di DPR dan DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten dengan masyarakat setelah melakukan safari politik.

Baca Juga: Anies Baswedan ke AHY: Terima Kasih Sudah Jemput

2. Disiarkan langsung di empat televisi nasional

Pidato Politik AHY Hari Ini, Tawarkan 14 Agenda PerubahanKetua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (IDN Times/Gregorius Aryodamar P.)

Herzaky mengatakan masyarakat dapat mendengarkan langsung pidato politik AHY tersebut di empat stasiun televisi nasional.

Sementara itu, 514 DPC dan 38 DPD Partai Demokrat, serta bacaleg Partai Demokrat di seluruh Indonesia juga akan melaksanakan kegiatan nonton bareng (nobar) Pidato Politik AHY bersama masyarakat di lingkungannya masing-masing.

3. Nobar juga akan digelar di kantor DPP Demokrat

Pidato Politik AHY Hari Ini, Tawarkan 14 Agenda PerubahanKetua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (IDN Times/Gregorius Aryodamar P.)

DPP Partai Demokrat akan melaksanakan acara nonton bareng Pidato Politik ini di kantornya, bersama ratusan kader dan perwakilan masyarakat. Menurut rencana, AHY beserta jajaran pengurus teras juga akan menghadiri nonton bareng di kantor DPP Partai Demokrat ini.

Setelah nonton bareng, akan digelar diskusi membahas perubahan dan perbaikan yang disampaikan dalam pidato politik tersebut.

Baca Juga: Seruan 'Hidup SBY-Demokrat' Bergema Saat Demo RUU Kesehatan di DPR

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya