Polisi: Wanita Bawa Kabur Mobil Patroli Positif Narkoba!

"Akan kita lanjutkan ke tahap penyidikan."

Jakarta, IDN Times - Polisi masih menyelidiki kasus seorang wanita bernama Jesica Koroh (33) yang ditangkap setelah membawa kabur mobil patroli pengelola tol di Gerbang Tol Jatiwaringin 2.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Harapantija Simarmata mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan, Jesica Koroh dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

"Kemudian disampaikan secara lisan oleh petugas medis rumah sakit bahwa yang bersangkutan positif menggunakan narkoba," kata Leonardus kepada wartawan, Selasa (25/7/2023).

1. Kasus akan dinaikkan ke tahap penyidikan

Polisi: Wanita Bawa Kabur Mobil Patroli Positif Narkoba!Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Harapantija Simarmata (kiri) dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko (tengah) dalam rilis kasus wanita bawa kabur mobil petugas patroli. (dok. IDN Times/Istimewa)

Leonardus mengatakan, saat ini penyidik masih memproses kasus ini. Penyidik juga akan meningkatkan kasus ini ke tahap penyidikan.

"Saat ini sudah proses dan akan kita lanjutkan ke tahap penyidikan," ujarnya.

Baca Juga: Dua Kali Diciduk Polisi Gegara Narkoba, Bobby Joseph Minta Maaf

2. Jesica bawa kabur mobil patroli

Polisi: Wanita Bawa Kabur Mobil Patroli Positif Narkoba!Pasien saat dibawa masuk ke dalam mobil patroli, IDN Times/ istimewa

Diketahui, Jesica Koroh membawa kabur mobil petugas patroli pada Minggu (23/7/2023) sekitar pukul 18.00 WIB. Dia kemudian ditangkap dan dimasukkan ke dalam mobil patroli.

Namun, petugas yang menangkap Jesica kemudian meninggalkan wanita tersebut di dalam mobil yang mesinnya masih menyala.

"Kelalaian Ka Shift Patroli 210 meninggalkan OTK di dalam kendaraan dalam kondisi mesin keadaan hidup," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno saat dihubungi.

3. Tinggalkan mobil untuk koordinasi dengan satpam

Polisi: Wanita Bawa Kabur Mobil Patroli Positif Narkoba!Pasien saat dibawa masuk ke dalam mobil patroli, IDN Times/ istimewa

Sutikno mengatakan petugas tersebut awalnya hendak berkoordinasi dengan satpam gerbang tol soal peristiwa yang terjadi.

Namun, mobil patroli itu dibawa kabur hingga menabrak dua mobil lainnya. Ia kemudian berhasil diamankan di Matraman, Jakarta Timur.

Baca Juga: Artis Bobby Joseph Ditangkap Lagi karena Narkoba

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya