Sri Mulyani dan Menag Yaqut Jenguk David yang Masih Dirawat di ICU

David belum sadar tapi sudah mulai ada respons

Jakarta, IDN Times - Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Agama yang juga Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas menjenguk Cristalino David Ozora yang masih terbaring di Ruang ICU RS Mayapada setelah dianiaya secara keji oleh Mario Dandy Satrio.

Paman David, Rustam Hatala mengatakan pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Sri Mulyani dan Gus Yaqut.

“Terima kasih atas kunjungan, support dan doa Ibu Menteri Keuangan RI, Ibu Sri Mulyani, yang telah berkunjung bersama Ketua Umum PP GP Ansor, H. Yaqut Cholil Qoumas,” katanya, Sabtu (25/2/2023).

1. Kedatangan Sri Mulyani dan Gus Yaqut bentuk keprihatinan

Sri Mulyani dan Menag Yaqut Jenguk David yang Masih Dirawat di ICUMenkeu Sri Mulyani menjenguk David yang masih dirawat di ruang ICU (dok. Keluarga)

Menurut Rustam, kunjungan Sri Mulyani dan Gus Yaqut sebagai bentuk keprihatinan kepada orang tua dan keluarga, yang anaknya menjadi korban penganiayaan secara keji.

“Datang sebagai Ibu yang sangat prihatin terhadap korban kebiadaban, sebagai Ibu yang prihatin anaknya sampai saat ini masih tidak berdaya,” ucap dia.

Baca Juga: Mario Dandy Berulang Kali Tendang dan Injak Kepala Anak Pengurus GP Ansor

2. David belum sadar dan masih dirawat di ICU

Sri Mulyani dan Menag Yaqut Jenguk David yang Masih Dirawat di ICUtwitter

Rustam mengatakan saat ini, David masih menjalani perawatan secara intensif di ruang ICU.

Menurut dia David sudah mulai bisa merespons suara dan gerak tapi ia belum sadarkan diri.

“Saat ini David Masih di Ruang ICU, sudah mulai ada respons tapi masih belum sadar, kami tetap berdoa dan berharap agar David segera sadar dan pulih,” ujarnya.

3. David jadi korban penganiayaan sadis

Sri Mulyani dan Menag Yaqut Jenguk David yang Masih Dirawat di ICUSosok MDS pelaku pengeroyokan anak pengurus GP Ansor (IDN Times/Amir Faisol)

Sebelumnya, publik digemparkan dengan video penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio yang diketahui merupakan anak pejabat paja kepada Cristalino David Ozora, anak dari pengurus GP Ansor tersebar di jejaring media sosial.

Dalam video itu, terlihat Mario menganiaya David secara keji. Aksi itu terus berlangsung meski korban sudah terkapar.

Tidak puas menendang, Mario bahkan menginjak kepala David yang sudah terkapar di tanah.

Dia pun terus meluapkan emosinya kepada David setelah mendengar kabar teman perempuannya, A mendapat perlakuan kurang baik.

Dalam video itu juga terdengar Mario mengeluarkan kata umpatan. Ia bahkan berkata tidak takut jika perbuatannya itu dilaporkan kepada polisi.

“Gak takut gue anak orang mati. Mau lapor, lapor an***,” ujar Mario.

Baca Juga: David, Korban Penganiayaan Mario Mulai Merespons tapi Belum Sadar

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya